Games

Perkembangan Terbaru Game Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Bakal Mempunyai Mode Multiplayer

Cyberpunk 2077 diumumkan pada tahun 2012 silam, hingga saat ini sudah 7 tahun berlalu, CD Projekt RED masih belum bisa memastikan kapan Cyberpunk 2077 bakal dirilis, tapi kabar gembiranya tahun lalu di E3 2018 kita bisa melihat gameplay dari game yang disebut-sebut bakal lebih luas dari The Witcher 3 selama 48 menit.

Namun pastinya kita penasaran kapan tanggal pasti dari perilisan game Cyberpunk 2077 ini, nah dibawah ini kami rangkum sejauh apa informasi terbaru soal Cyberpunk 2077 ini.

Memang selaku pengembang, CD Projekt RED tidak memberitahu kapan game ini bakal dirilis tapi mereka memberi tahu game ini bakal dirilis diantara tahun 2017 hingga 2021. Dan tebakan dari kami Cyberpunk 2077 ini bakal dirilis tahun 2019 ini, entah pertengahan tahun atau akhir tahun.

CD Projekt RED memang merupakan pengembang game profesional yang tidak bakal merilis gamenya sebelum game tersebut dibuat selesai secara 100%. Contohnya adalah The Witcher 3 yang tanggal perilisannya sempat di tunda namun lihat saja hasilnya, game tersebut merupakan game paling laris sepanjang masa. Komitmen ini pun berlaku bagi game Cyberpunk 2077, CD Projekt RED mengatakan tidak bakal merilis game ini hingga game tersebut selesai dengan tuntas.

Berita-berita terbaru mengenai Cyberpunk 2077

Di awal bulan maret ini, Creative Directors dari The Witcher 3, Konrad Tomaszkiewicz bergabung dengan tim Cyberpunk Development.

Cyberpunk 2077 bakal hadir di acara E3 2019.
Cyberpunk 2077 tidak akan eksklusif di Epic Games Store.
Cyberpunk 2077 multiplayer tidak bakal mempunyai mode battle royale.
Kamu tidak bisa bergabung dengan geng di Cyberpunk 2077.
Jackie adalah partner kamu, tidak peduli jenis kelamin dari karakter utama kamu.
Cyberpunk 2077 tidak bakal mempunyai microtransactions didalam gamenya.

Gameplay Demo Cyberpunk 2077

Nah lewat video diatas kamu bisa melihat gameplay dari Cyberpunk 2077 selama 48 menit lamanya. Gameplay ini dirilis pada E3 2018 lalu, dan mudah-mudahan di acara E3 tahun ini pihak CD Projekt RED bakal merilis lagi gameplay terbaru dari Cyberpunk 2077.

Apakah Cyberpunk 2077 adalah game FPS?

Iya bisa dibilang game Cyberpunk 2077 ini adalah game yang bertemakan FPS, namun dibeberapa misi atau skenario third-person bakal diaktifkan, tapi Cyberpunk 2077 bakal lebih banyak menggunakan mode first-person shooter.

Pembuatan Karakter di Cyberpunk 2077

Lewat video demo kita bisa melihat bagaimana membuat sebuah karakter di Cyberpunk 2077. Well, sebenarnya banyak opsi yang bisa kamu ubah sesuka hati seperti memilih jenis kelamin, mengubah model rambut, tato dan baju. Tapi ada yang kurang yaitu kamu tidak bisa mengubah bentuk wajahmu. Mungkin saja fitur tersebut bakal ditambah nanti di versi full dari game tersebut.

Kamu tidak hanya bisa mengubah tampilan dari karakter mu, kamu juga bisa menambah atau mengurangi status kamu seperti Strength, Constitution, Intelligence, Reflexes, Tech, Cool.

Apakah Ada Hubungan Romantis di Cyberpunk 2077?

Yep ada, seperti di game The Witcher 3 kamu bisa memiliki hubungan khusus dengan karakter lain namun bedanya di The Witcher 3 kamu hanya bisa memilih antara Yen atau Triss. Dan digame Cyberpunk 2077 kamu dengan bebas bisa memilih pasangan kamu.

Seperti yang dikatakan oleh Patrick Mills lewat wawancara dengan Game Informer, “Ada banyak opsi lainnya. Kamu tahu, kamu bisa mendefinisikan karakter kamu sendiri disini, yang berarti kamu dengan bebas mendefenisikan seksualitas karakter kamu sesuka kamu sendiri.”

NPC didalam game ini pun mempunyai varian seksualitas berbeda, ada NPC yang gay, NPC yang bisexual dan juga NPC yang normal.

Apakah Cyberpunk 2077 Ber-rating dewasa seperti The Witcher 3?

Yep kamu benar, Game Cyberpunk 2077 bukan untuk anak-anak. Jika kamu melihat gameplay demo kamu bisa mengetahui diawal-awal misi, V (karakter utama) menolong seorang wanita yang diculik oleh pencuri organ. Wanita tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang dan tampaknya tak ada sensor sedikitpun. Juga dialog-dialog yang berkata kasar yang tersemat didalam game ini, dan sekali lagi Cyberpunk 2077 bukanlah game untuk anak-anak.

Via
SurgaTekno
Source
PC Gamer
Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
newest oldest most voted
pasapasipusa
Member
pasapasipusa

game WAJIB masuk wishlist ini

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker