Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Pizza Frenzy PC

Meskipun sekarang game baru ada banyak banget, tidak jarang juga orang yang lebih suka memainkan game jaman dulu atau jadul.

Karena game jaman dulu bisa dimainkan dengan PC berspesifikasi rendah. Selain itu, game jadul bisa mengajak kita untuk bernostalgia dengan masa kecil.

Tempo hari kita sudah membahas game PopCap Games terbaik. Disana ada banyak banget game jaman dulu yang masih seru untuk dimainkan di tahun 2021 ini.

Dari sekian banyak games buatan PopCap Games yang melegenda, ada Pizza Frenzy. Kalian yang suka game masak-masakan wajib banget untuk memainkan game seru ini.

Pizza Frenzy

Pizza Frenzy adalah salah satu game terbaik buatan PopCap Games. Game ini menganut genre arcade yang banyak banyak disukai pada masanya.

Game Pizza Frenzy menyajikan gameplay bisnis kuliner tepatnya Pizza. Kalian yang suka masak-masakan, sepertinya akan terhibur maksimal saat memainkan game yang rilis di tahun 2005 lalu ini.

Kalian yang main game ini akan bertugas sebagai salah satu anggota keluarga Stromboli yang ingin merintis usaha kuliner pizza ala-ala Italia.

Dalam game ini kalian akan bahu membahu merintis usaha dengan beberapa anggota keluarga Stromboli yaitu Lorenzo, Paula, Niccolo, dan Lisa.

Kalian yang baru saja memainkan game ini akan mendapatkan modal awal berubah sebuah dapur dan kendaraan yang nantinya bisa membantu ketika ingin mengantarkan pesanan pelanggan.

Nah tugas kalian dalam game ini adalah sebagai kurir. Jadi pastikanlah bahwa makanan pesanan pelanggan datang dengan cepat.


Fitur Pizza Frenzy

Sama seperti game pada umumnya, dalam game Pizza Frenzy ini juga ada fitur-fitur yang menarik banget untuk kalian ketahui, selengkapnya kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

1. Grafik Sederhana

Dengan ukuran game yang hanya 5 MB saja, tentu kalian tidak bisa berharap game ini mengusung grafik berkualitas tinggi. Apalagi game Pizza Frenzy dirilis pada tahun 2005 lalu, sudah lama banget pastinya.

Pizza Frenzy mengusung grafik yang sederhana dengan bg sound yang klasik banget. Kalian yang main game untuk bernostalgia pasti akan sangat puas.

2. Hadir dengan 3 Mode

Bukan hanya grafik dan audio jadul saja yang bisa membuat kalian betah untuk memainkan game ini berlama-lama.

Tapi game Pizza Frenzy ini juga mengusung 3 mode yang semakin membuat suasana nge-game jadi makin seru. Ada 3 mode yang dibawa game ini, yaitu:

a. Speed

Dari namanya, kalian pasti sudah mengerti seperti apa cara main dari mode ini. Seperti dugaan kalian, mode ini mengharuskan teman-teman untuk membuat makanan dengan cepat.

Tak hanya harus cepat dalam memasak, kalian juga harus cepat ketika menghantarkan makanan ke rumah pelanggan.

Meskipun Mengutamakan kecepatan, jangan lupa untuk memperhatikan keselamatan supaya makanan yang diantar tidak rusak.

b. Memory

Di mode kedua ini, daya ingat kalian akan ditantang untuk mengingat daftar pesanan. Karena daftar pesanan hanya bisa dibaca dalam hitungan detik saja.

c. Simon Says

Berbeda dengan Memory yang menantang pikiran kalian untuk mengingat pesanan. Di mode Simon Says ini, kalian ditantang untuk mengingat daftar urutan pesanan.

Game PopCap Games lainnya : Zuma Deluxe untuk PC.

Cara Install Pizza Frenzy

Seru banget kan game ini? Jika kalian ingin mencoba untuk memainkannya, ketahui dahulu bagaimana cara install game Pizza Frenzy seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini:

  1. Unduh dahulu game Pizza Frenzy, SurgaTekno sudah menyiapkan link downloadnya dibawah.
  2. Setelah didownload, langsung buka file Explorer lalu cari filenya.
  3. Jika sudah ditemukan silakan sorot filenya, lalu silahkan klik “Kanan”.Gambar Langkah kelima - Cara Install Pizza Frenzy
  4. Kemudian silahkan klik “Ekstrak Disini” atau “Extract Here”.Gambar Langkah kedua - Cara Install Pizza Frenzy
  5. Setelah proses pengekstrakan selesai, silahkan klik dua kali pada file “Pizza Frenzy – SurgaTekno.exe”.Gambar Langkah ketiga - Cara Install Pizza Frenzy
  6. Kalian akan melihat tampilan seperti ini, langsung saja klik “Ya”.Gambar Langkah keempat - Cara Install Pizza Frenzy
  7. Lanjut dengan mengklik “Next”.Gambar Langkah kelima - Cara Install Pizza Frenzy
  8. Kalian akan dihadapkan dengan “License Agreement”, lanjut saja klik “I Agree”.Gambar Langkah keenam - Cara Install Pizza Frenzy
  9. Kemudian kalian bisa memilih lokasi penginstalan, langsung saja klik “Next”.Gambar Langkah ketujuh - Cara Install Pizza Frenzy
  10. Muncul tampilan seperti ini, langsung saja lanjut klik “Next”.Gambar Langkah k delapan - Cara Install Pizza Frenzy
  11. Klik “Add a Shortcut On Dekstop”, lalu klik “Next”.Gambar Langkah kesembilan - Cara Install Pizza Frenzy
  12. Tunggu proses penginstalan hingga selesai.
  13. Jika sudah, silahkan akhiri dengan cara mengklik “Finish”.Gambar Langkah kesepuluh - Cara Install Pizza Frenzy
  14. Sampai disini, kalian sudah bisa memainkan langsung game-nya.Gambar Langkah terakhir - Cara Install Pizza Frenzy
  15. Selesai.

Link Download Pizza Frenzy

Bagaimana? Apakah teman-teman tertarik untuk memainkan game ini? Segera download gamenya lewat tautan yang saya sertakan dibawah.

Feeding Frenzy Developer: PopCap Games
OS: Windows 98 Keatas
Genre: Arcade
Ukuran: 5 MB
Link Download: Klik Disini

Spesifikasi Pizza Frenzy

Sebelum menginstal game Pizza Frenzy, pastikanlah bahwa PC kalian memiliki spesifikasi yang mencukupi.

No Spesifikasi Keterangan
1 Sistem Operasi Windows 98 keatas
2 Prosesor 500MHz or faster
3 RAM 128 MB RAM
4 DirectX 7.0
5 HDD 50 MB

 

Game PopCap Games lainnya : Feeding Frenzy untuk PC.

Screenshoot Pizza Frenzy

Screenshoot Gameplay Pizza Frenzy

Screenshoot Gameplay Pizza Frenzy

Screenshoot Gameplay Pizza Frenzy

Screenshoot Gameplay Pizza Frenzy


Akhir Kata

Sudah selesai informasi tentang game Pizza Frenzy, salah satu game buatan PopCap Games yang cocok banget untuk teman-teman yang ingin bernostalgia. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.