Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Prediksi Hero Meta Mobile Legend Season 17 Setiap Role

Mobile Legend Bang Bang adalah sebuah game yang dirilis dan dikembangkan oleh Developer Moonton. Game ini adalah game yang bisa dimaikan di Smartphone .

Game ini bertipe Moba (Multiplayer Online Battle Arena) 5 vs 5. Permain di game ini terdiri dari 10 orang dan dibagi 2 tim (Blue Team dan Red Team). Ada beberapa Hero dengan Role tertentu yang harus digunakan. Disini para player harus memilih hero dengan tepat, yang merupakan salah satu faktor penting untuk kemenangan.

Disetiap role (Tank, Assassin, Fighter, Mage, Marksman, dan Support) memiliki berbagai macam Hero yang dapat dimainkan. Setiap Hero juga memiliki skill yang berbeda-beda. Dalam setiap season hero yang akan masuk meta berbeda-beda. Dan inilah prediksi hero Mobile Legends yang akan masuk meta pada Season 17 menurut SurgaTekno :

a. Role : Tank

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra
Hero Mobile Legends – Khufra

Khufra salah satu tank initiator yang dapat membuka Team War. Karena Khufra memiliki Skill CC dan Skill untuk kabur membuatnya dapat menculik Hero Core lawan dengan mudah. Prediksi Season 17 ini Khufra masih tetap jadi langganan Pick maupun Ban.

2. Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas
Hero Mobile Legends – Atlas

Semenjak Season lalu Atlas menjadi salah satu Hero andalan para user Tank. Skill Ultimate yang bernama Fatal Links membuat Hero ini menjadi andalan karena bisa melakukan Smackdown pada musuh dan memberi efek Slow pada Hero yang terkena Skill ini

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

3. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca
Hero Mobile Legends – Gatotkaca

Hero Gatotkaca juga adalah salah satu Hero yang mendapat Revarm pada Skillnya. Perubahan pada Pasifnya yang membuat Basic Attack memiliki damage yang lumayan sakit, membuat Hero Tank ini bisa mengganti posisi Fighter sebagai Offlaner.

Akun Mobile Legends kamu di-hack ? Simak pengalaman cara mengembalikan akun Mobile Legends yang di-hack.

b. Role : Assassin

1. Ling

Hero Mobile Legends - Ling
Hero Mobile Legends – Ling

Ling juga merupakan Hero yang Overpower karena pergerakannya yang begitu lincah, Ling bisa berjalan di atas dinding. Critical Damage yang di hasilkan Ling pun cukup besar dengan Combonya Ling bisa dengan mudah membunuh Hero Carry lawan.

2. Natalia

Hero Mobile Legends - Natalia
Hero Mobile Legends – Natalia

Semenjak Hero ini mendapatkan Revarm dari Moonton Hero ini menjadi Hero yang Overpower. Hero ini adalah Hero assassin yang dapat menghilang membuatnya mudah dalam menculik Hero Core lawan. Skill 2 yang dapat memberi efek Imun terhadap Basic Attack membantunya dalam membunuh musuh

3. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt
Hero Mobile Legends – Helcurt

Helcurt memiliki Skill yang sangat berguna untuk menculik Hero Carry lawan. Skill Dark Night Fall yang bisa menghilangkan pandangan musuh, membuat musuh tidak menyadari keberadaan Helcurt. Serta Skill Deadly Poisoned Stringer yang memiliki Damage besar dan Efek Slow, membuat nya bisa membunuh musuh dengan cepat

c. Role : Fighter

1. Yu Zhong

Hero Mobile Legends - Yu Zhong
Hero Mobile Legends – Yu Zhong

Hero baru ini merupakan Hero yang cukup Overpower. Hero ini memiliki Regen yang tinggi sekaligus pertahanan yang cukup tebal membuatnya sulit dibunuh. Burst Damage yang sakit dan Skill CC membuatnya mudah melakukan Solo Kill.

2. Masha

Hero Mobile Legends - Masha
Hero Mobile Legends – Masha

Masha memiliki darah yang tebal dan regenerasi yang tinggi membuat Hero ini dapat digunakan sebagai Tank. Ditambah attack speed yang sangat cepat memudahkan Masha dalam melakukan Push Tower. Jika 1 Lane dengan Masha harus sering menjaga Tower agar tidak hancur.

3. Jawhead

Hero Mobile Legends - Nana
Hero Mobile Legends – Nana

Jawhead adalah salah satu Hero Offlaner yang cocok digunakan saat Early game karena Damage yang dimiliki nya cukup besar. Skill yang dimiliki Jawhead memudahkannya dalam melock Hero Core lawan saat sedang terjadi Team Fight

Mau main Mobile Legends Unity ? Ikuti tutorial cara install Mobile Legends Unity 2.0

d. Role : Mage

1. Valir

Hero Mobile Legends - Valir
Hero Mobile Legends – Valir

Semenjak di Revarm Valir dapat menjadi Hero yang agresif di awal permainan. Valir juga memiliki Skill yang dapat memberikan Efek Disable, membuat Valir menjadi Hero yang menyusahkan saat terjadi Team Fight karena dapat menghancurkan formasi lawan.

2. Cecilion

Hero Mobile Legends - Cecilion
Hero Mobile Legends – Cecilion

Cecilion adalah salah satu Hero Late Game. Combo dari Skill nya yang mudah dan sakit membuat Hero satu ini mudah untuk di kuasai. Berkat Skill pasif yang dimilikinya Cecilion menjadi Hero Mage yang tidak boros dalam hal penggunaan Mana.

3. Selena

Hero Mobile Legends - Selena
Hero Mobile Legends – Selena

Selena adalah Hero Mage dan Assasin. Hero ini sangat menyulitkan lawan karena memiliki Efek Stun yang cukup lama. Ditambah dengan Damage yang besar saat dalam Mode Assasin. Dengan Combo nya Selena dapat membunuh Hero Core lawan dengan Mudah

d. Role : Marksman

1. Yin Shun Shin

Hero Mobile Legends - Yin Shun Shin
Hero Mobile Legends – Yin Shun Shin

Semenjak di revarm , Skill 1 saat melakukan Dash menyebabkan efek Imun tehadap CC lawan membuatnya cukup OP, Damage yang di berikan meningkat semenjak mengalami Revarm. Ini yang membuat YSS patut di perhitungkan di season 17 ini.

2. Claude

Hero Mobile Legends - Claude
Hero Mobile Legends – Claude

Claude adalah salah satu hero Marksman terkuat yang telah lama menguasai Meta MM di Mobile Legend. Skill 3 yang efektif saat Team War membuat hero ini sering digunakan dalam Mode Rank. Skill 2 yang bisa membuatnya berpindah dengan cepat juga mendukung Skill 3 Claude dalam melakukan Combo.

3. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie
Hero Mobile Legends – Karrie

Karrie adalah Hero MM yang dapat menjebol pertahanan seorang Tank. Berkat Skill 2 nya Karrie dapat bergerak dengan lincah karena Cooldown nya yang cepat. Skill pasif yang menghasilkan Burst True Damage yang besar membuatnya menjadi Hero MM yang mematikan.

e. Role : Support

1. Nana

Hero Mobile Legends - Nana
Hero Mobile Legends – Nana

Nana adalah Hero yang sangat menyebalkan. Skill Molina Smooch yang bisa merubah Hero lawan menjadi seekor kucing dapat mempersulit pergerakan dari lawan. ditambah Skill Molina Blitz yang memiliki Damage besar dan Efek Slow sekaligus Stun membuat Nana sangat menyebalkan saat terjadi Team Fight

2. Luo yi

Hero Mobile Legends - Luo Yi
Hero Mobile Legends – Luo Yi

Hero Luo yi adalah Hero yang didapatkan secara Gratis. Hero ini memiliki Skill Ultimate yang sangat mencolok dan cocok untuk membuka War, Karena Skill Ultimatenya yang bisa digunakan untuk menteleport anggota Team sekaligus

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja
Hero Mobile Legends – Kaja

Kaja sejak lama telah menjadi Hero support yang sering digunakan. Combo Flicker dengan Skill Divine Judgemend dan Skill Gale Force adalah Combo yang paling sering digunakan untuk menculik Hero lawan. Itu membuatnya menjadi salah satu Hero Support yang mematikan


Itu tadi adalah prediksi beberapa hero yang akan mengisi Lane of Dawn pada Season 17. Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran silakan tuliskan dikolom komentar.

Sekian pembahasan tentang prediksi hero meta Mobile Legend pada Season 17 ini, semoga dapat bermanfaat. Sekian dan sampai jumpa di informasi game selanjutnya.  Terima kasih…

Tags

Mochamad Arie Arrianto

Hobi Menulis, Nonton Anime, Bermain Band ( Vocalis+Gitaris ). Selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.