Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
GamesTech News

PUBG Akan Hadir di PS4 Tanggal 8 Desember Ini?

Belakangan ini beredar rumor soal game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang dirumorkan akan dirilis di konsol PlayStation 4 (PS4). dan saat ini pun muncul bocoran tentang tanggal rilisnya.

Saat ini PUBG sudah sering dirumorkan akan mulai hadir di konsol Sony PS4 pada bulan Desember ini. Bocoran terbarunya yang turut membenarkan rumor tersebut adalah beredarnya tanggal perilisannya.

Menurut dari situs Comicbook.com, hal itu terungkap saat seorang pengguna Twitter, @Wario64 secara jeli melihat situs Amazon sudah mengiklankan PUBG untuk konsol PS4 dengan tanggal ketersediaannya pada 8 Desember mendatang, sehari setelah acara The Game Awards 2018 dihelat.


Amazon pun langsung bertindak cepat dengan mencopot halaman yang berisikan bocoran tersebut. Tetapi ternyata kurang cepat dengan pengguna Twitter @Wario64 yang sudah discreenshotnya.

Baca Juga : PUBG dan PES 2019 Gratis Dalam Waktu Terbatas di Xbox One

“Lazimnya iklan penjualan macam ini tak perlu terlalu digubris, tapi karena ini Amazon maka bisa dikatakan hal itu menjadi sumber bocoran yang dapat diandalkan.” tulis situs Comicbook.com.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.