web site hit counter
Games

Racikan Cody Gakpo Liverpool Club Selection eFootball 2023

Kali ini SurgaTekno akan menyuguhkan Racikan Cody Gakpo Liverpool Club Selection eFootball 2023 dengan boosting maksimal 97, silahkan disimak dengan baik-baik.

Tempo hari, Konami sudah menyediakan beberapa pemain edisi Club Selection Liverpool. Kamu yang ingin menambah kekuatan tim, bisa merekrut beberapa pemain Liverpool FC.

Liverpool Club Selection berisikan beberapa pemain Liverpool diantaranyaseperti Alison, Diogo Jota, Robertson, Cody Gakpo dan beberapa punggawa the Reds lainnya.

Kita bisa melakukan pembelian menggunakan koin secara acak. Jika hoki, tentu saja kita bisa mendapatkan pemain incaran.

Dari beberapa pemain yang tersedia, Cody Gakpo adalah salah satu pemain yang banyak diinginkan oleh para Players eFootball 2023.

Ngomongin Cody Gakpo, siapa sih yang tidak tau dengan Winger asal Belanda ini? Pemain yang direkrut oleh The Reds dari PSV Eindhoven ini dikenal Sebagai salah satu pemain berbakat dari Eropa.

Pemain Tim Nasional Belanda ini bisa diupgrade Menggunakan program latihan. Seperti yang diketahui, Wajib banget untuk mengupgrade pemain agar kemampuannya bisa maksimal.

Racikan Cody Gakpo Liverpool Club Selection eFootball 2023

Cody Gakpo bisa bermain sebagai Striker, Winger kiri dan juga gelandang sayap kiri. Sebenarnya, dia juga bisa diposisikan sebagai Winger kanan dan juga gelandang sayap kanan dengan tapi sayangnya ratingnya akan menurun.

Pemain sayap produktif ini memiliki perform stabil dengan ketahanan cedera rendah. Kita bisa mengupgrade kemampuannya dengan menggunakan program latihan.

Cody Gakpo edisi Club Selection tidak boleh diracik secara sembarangan. Perlu racikan khusus supaya sang pemain bisa gacor seperti yang diharapkan. Racikan Cody Gakpo Edisi Club Selection bisa kamu lihat dibawah ini:

Racikan Cody Gakpo Liverpool Club Selection eFootball 2023

Cody Gakpo yang diupgrade dengan racikan ini mendapatkan rating 94 dengan boosting maksimal 97, lumayan banget kan?

Rating Boosting Max Racikan Cody Gakpo Liverpool Club Selection eFootball 2023

Racikan ini menyisakan 1 poin kemajuan, jadi kita tetap bisa meningkatkan kemampuan gaya main Cody Gakpo sesuai dengan gaya main tim kamu.


Akhir Kata

Saya kira itu saja artikel tentang Racikan Cody Gakpo Liverpool Club Selection eFootball 2023 kali ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.