Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Racikan Jurrien Timber Arsenal eFootball 2023

Butuh settingan Jurrien Timber terbaik di eFootball 2023 ? Berikut inilah racikan Jurrien Timber dari tim Arsenal eFootball 2023 secara lengkap.

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan sekali untuk dilakukan. Apalagi game yang dimainkan adalah eFootball 2023.

eFootball 2023 tidak hanya tersedia untuk PC dan Game Konsol saja. Tapi game sepakbola yang dikembangkan oleh Konami ini juga tersedia untuk Android dan iOS.

eFootball 2023 membebaskan para Players untuk membangun tim. Selain bebas memilih tim impian dan nama tim, kita juga bisa mendatangkan pemain yang diinginkan.

Konami sering menghadirkan beberapa pemain edisi spesial yang menarik banget untuk dimiliki, contohnya seperti Highlight summer transfer.

Highlight Summer Transfer menghadirkan 8 pemain yang bisa didapatkan dengan koin secara acak.

8 pemain yang dimaksud adalah M. Diaby, Mason Mount, Pau Torres, Jurrien Timber, James Maddison, Marco Asensio, C Pulisic dan juga G Kondogbia.

Seperti yang diketahui, 8 pemain ini baru saja diresmikan oleh klub baru mereka di bursa transfer musim panas tahun 2023.

Kedelapan pemain diatas bisa kita upgrade kemampuannya. Jadi pastikan kamu memiliki program latihan setelah mendapatkan pemain Highlight summer transfer.

Berbicara tentang mengupgrade pemain, Semua Players eFootball 2023 pasti pernah melakukannya.

Meracik kemajuan pemain tidak boleh dilakukan secara sembarangan supaya pemain yang diupgrade bisa semakin gacor seperti yang diinginkan.

Racikan Jurrien Timber Arsenal eFootball 2023

Apakah kamu membutuhkan informasi mengenai racikan Jurrien Timber pemain baru Arsenal? Kabar baik, karena SurgaTekno akan membahas dengan lengkap di artikel ini:

Jurrien Timber adalah pemain berkebangsaan Belanda yang baru saja diresmikan sebagai pemain baru Arsenal.

Pemain yang satu ini bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan sama baiknya. Karena kemampuannya itulah dia direkrut oleh The Gunners.

Jurrien Timber edisi Highlight Summer Transfer eFootball 2023 memiliki rating dasar 82. Supaya bisa mendapatkan rating maksimal, teman-teman harus mengikuti racikan berikut ini:

Racikan Jurrien Timber Arsenal eFootball 2023

Dengan menggunakan racikan Jurrien Timber Arsenal eFootball 2023 diatas, Rating pemain asal Belanda ini akan meningkat menjadi 97.

Rating Max Jurrien Timber Arsenal Highlight Summer Transfer eFootball 2023

Lumayan banget kan? Selain bisa diposisikan sebagai bek tengah, bek muda berbakat ini juga bisa dijadikan bek sayap kanan.

Ingin performa Cristiano Ronaldo Portugal saat bermain eFootball 2023 ? Inilah settingan dan racikan Cristiano Ronaldo Portugal di eFootball 2023 terbaik.

Akhir Kata

Nah seperti itulah kiranya rumus racikan Jurrien Timber pemain baru Arsenal yang bisa dijadikan bek tengah dan bek kanan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button