web site hit counter
Games

Racikan Leroy Sane Summer Tour In Japan eFootball 2023

Kali ini SurgaTekno akan membagikan Racikan Leroy Sane Summer In Japan eFootball 2023 Terbaru dengan Rating Max 99.

Leroy Sane menjadi salah satu pemain yang muncul edisi kartu Summer Tour In Japan di game eFootball 2023. Seperti yang diketahui, Selain pemain Bayern Munchen, juga terdapat pemain inter Milan.

Banyak diincarnya Leroy Sane tentu bukanlah tanpa alasan. Hal ini dikarenakan, Winger berkebangsaan Jerman ini memiliki rating yang cukup tinggi diantara pemain-pemain edisi Summer In Japan lainnya.

Untuk mendapatkan Leroy Sane Summer In Japan, kita harus menggunakan koin. Nantinya proses pembelian akan dilakukan secara acak atau Gatcha.

Bakal senang sekali rasanya jika mendapatkan Leroy Sane Munchen Summer Tour In Japan. Karena, Pemain ini bisa diupgrade dengan rating maksimal 99.

Siapa sih yang nggak mau memiliki pemain dengan rating 99? Bagusnya lagi, pemain berkebangsaan Jerman ini adalah Sayap Produktif.

Racikan Leroy Sane Summer Tour In Japan eFootball 2023

Tentu saja, kita tidak bisa langsung mendapatkan Leroy Sane dengan rating 99. Kita harus meng-upgrade nya dengan poin kemajuan pemain.

Meracik Leroy Sane Bayern Munich Summer Tour In Japan Tidak boleh dilakukan sembarangan supaya bisa gacor dan mendapatkan rating 99.

Agar mendapatkan rating 99, silahkan untuk mengikuti rumus racikan Leroy Sane Bayern Munchen Summer In Japan yang terlihat di screenshot dibawah ini:

Racikan Leroy Sane Summer In Japan eFootball 2023

Racikan di atas tidak menyisakan poin kemajuan pemain, jadi kamu tidak bisa meningkatkan kecakapan kemampuan gaya bermain. Tapi tenang saja, karena Leroy Sane dibekali dengan kemampuan gaya main 90 di setiap gaya bermainnya.

Leroy Sane yang diracik dengan rumus racikan yang SurgaTekno bagikan akan mendapatkan rating 96 dan bakal meningkat menjadi 99 jika dijadikan starter.

Max Rating Leroy Sane Summer In Japan eFootball 2023

Gimana beneran 99 kan? Pemain dengan gaya bermain sayap produktif ini bisa kamu tempatkan sebagai Winger kanan, Winger kiri dan juga Gelandang sayap kiri.

Sebelumnya SurgaTekno sudah membagikan Racikan Lionel Messi Inter Miami eFootball 2023 yang mungkin juga kamu butuhkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai racikan Leroy Sane edisi Summer In Japan yang sedang kamu butuhkan saat ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.