Games

Resident Evil 2: Remake Berhasil di Crack Dalam Waktu 7 Hari

Resident Evil 2: Remake Menggunakan DRM Denuvo V5.5

Kabar yang baik bagi para penggemar game bajakan, karena tepatnya dihari Sabtu tanggal 2 Februari 2019 ini CODEX selaku scene-group atau tukang bobol game berhasil menjebol Resident Evil 2: Remake hanya dalam 7 Hari.

Yang menariknya walaupun Resident Evil 2: Remake sudah menggunakan DRM atau proteksi Denuvo V5.5 atau versi yang terbaru, tapi tetap saja masih bisa dibobol dengan waktu yang sangat singkat.

Baca Juga : Akhirnya FIFA 19 Tumbang Dibajak oleh CPY

Kita ambil contoh saja, game Jurassic World Evolution yang menggunakan DRM Denuvo V4.9 setidaknya mampu bertahan selama 105 hari sebelum akhirnya dibobol oleh scene-group bernama CODEX. Sebuah grup cracker yang sering aktif membobol semua game yang menggunakan DRM Denuvo.

Resident Evil 2: Remake Berhasil di Crack Dalam Waktu 7 Hari

Mungkinkah ini akhir dari jaman dari Denuvo? yang sebelumnya berhasil membuat para grup cracker atau scene-group berhenti menjebol game lagi seperti grup cracker asal China, 3DM yang berhenti menjebol game lantaran tidak mampu membobol proteksi dari DRM Denuvo.

Baca Juga : Akhirnya, Game Assassin’s Creed Odyssey Berhasil Dibobol

Namun disaat grup cracker 3DM berhenti dari dunia cracking, muncul satu nama yang mungkin para penyuka game bajakan tahu, yaitu VOKSI. Sang cracker ini berhasil menjebol game-game yang menggunakan proteksi Denuvo V4.9 dalam waktu yang sangat singkat saja, namun sayangnya aksi menjebol game itu diketahui oleh pemerintah setempat dan melacak hingga kerumahnya. Hingga akhirnya semua peralatan komputernya disita dan dia berhenti dari aktivitas crackingnya.

Namun dijaman ini tidak ada yang aman, tidak ada proteksi DRM yang tidak bisa dibobol, semua hanya membutuhkan waktu saja bagi para grup cracker untuk melancarkan aksi dan menguji keahlian mereka.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close