Games

Rune Conqueror Akan Mendapatkan Efek Baru Lewat Patch Selanjutnya

League of Legends adalah merupakan game yang cukup unik, mengapa dapat dibilang cukup unik? Karena League of Legends menghadirkan gameplay dan sistem yang belum pernah ada bagi game lain sebelumnya seperti sebuah rune. Dengan adanya sebuah rune, gameplay yang dihadirkan lebih menjadi menarik, seperti memiliki banyak efek dan membantu dalam melakukan laning phase, melakukan burst, membuat champion tank tersebut sulit untuk di bunuh, dan sebagainya.

Untuk saat ini rune yang hadir pada game League of Legends terdiri dari 5 jenis, yaitu Precision, Domination, Sorcery, Resolve, dan Inspiration setiap rune tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Dalam memilih rune tidak semua champion dapat menggunakan rune yang sama. bahkan ada yang sama sekali tidak cocok atau malah membuat champion tersebut sangat lemah ketika menggunakan rune tersebut.

Baca Juga : Alasan Item Spellthief Sangat Populer di Game League of Legends

Baru-baru ini salah satu rune bernama Conqueror yang merupakan salah satu pathing dari rune Precision mendapatkan sebuah rework karena di anggap terlalu over power dan sulit untuk di tandingi. Rune Conqueror akan memberikan efek true damage ketika mencapai 3 stack dan bagi para pemain champion tank di buat cukup kesal ketika berhadapan dengan champion fighter yang membawa rune Conqueror, karena hampir setiap champion tank tidak dapat melakukan trading damage dan damage yang di hasilkan sangat cukup besar.

Melalui server test PBE rune Conqueror sudah memasuki tahap percobaan dan memiliki efek yang lebih unik. Kalian dapat melihat detail perubahan pada rune Conqueror tersebut melalui gambar di bawah ini.

Efek baru pada Conqueror saat ini adalah ketika kalian melakukan trading dengan cara melakukan auto attack atau menggunakan ability kepada musuh akan mendapatkan tingkatan base damage sebanyak (3-15 per level) sebanyak 5 stack. Selain itu ketika mencapai 5 stack, rune Conqueror akan memberikan efek serangan true damage sebanyak 10 % dari total damage milik kalian dan memberikan efek healing.

Semoga dengan hadirnya rune rework pada Conqueror tidak lagi sangat overpower dan setiap para pemain tank tidak lagi di buat sulit ketika dalam melakukan trading damage dengan champion musuh yang membawah rune Conqeuror.

 

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker