Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Kunci Jawaban Selamatkan Anak Ayam Brain Out

Game yang populer di Google Play tidak hanya dihuni oleh game yang mengajak gamers nya untuk beraksi saja. tapi, ada juga game asah otak yang mendapatkan animo luar biasa, contohnya seperti game Brain Out yang sudah di unduh 100 juta kali.

Dalam game Brain Out, kalian akan dihadapkan dengan ratusan pertanyaan dan tantangan yang sulit sekali untuk ditamatkan. Perlu kecerdasan yang tinggi supaya bisa menyelesaikan pertanyaan dan tantangan dalam game ini.

Selamatkan anak ayam adalah salah satu tantangan yang dianggap sulit untuk diselesaikan dalam games yang dibuat oleh Focus Apps ini. Anak ayam yang harus kalian selamatkan sedang berada di dalam penjara.

tantangan selamatkan anak ayam bisa kalian temukan dalam game Brain Out level 180. bisa juga tantangan ini muncul di level lainnya, karena tidak jarang juga Brain Out mengacak level atau nomor soal dalam game nya.

Selamatkan Anak Ayam Brain Out

Dalam tantangan Brain Out level 180 ini, kalian akan melihat seekor anak ayam kecil yang berada di dalam penjara. Penjara tersebut tampak terlihat kuat dan sulit untuk di jebol karena ada kunci gembok besar yang menguncinya.

Selamatkan Anak Ayam
Selamatkan Anak Ayam

Sementara itu di luar penjara, ada palu, induk ayam dan juga bola. Kira-kira bagaimana cara kalian untuk menyelamatkan anak ayam? apakah memukul gembok menggunakan palu? menendang bola ke arah penjara? atau meminta bantuan pada induk ayamnya?


Jawaban Brain Out Selamatkan Anak Ayam di Level 180

Supaya bisa menyelesaikan tantangan Brain Out level 180 ini, kalian harus melakukan beberapa langkah-langkah yang akan saya jabarkan dengan lengkap seperti berikut ini, silahkan praktikan dengan benar ya.

1. Memindahkan Anak Ayam

Untuk mengeluarkan anak yang dari jejuri besi, langkah yang harus kalian lakukan adalah memindahkan anak ayam terlebih dahulu. Silahkan kalian perhatikan jeruji besinya, Disana ada celah jeruji besi yang lebih lebar, silahkan pindahkan ayam ke celah lebar tersebut.

Pindah anak ayam
Pindah anak ayam
Disuruh membuat es krim di Brain Out, ikuti tips membuat es krim dengan cepat game Brain Out.

2. Mengeluarkan Anak Ayam

Setelah berhasil memindahkan anak ayam ke jeruji besi yang celahnya lebih lebar, kalian tinggal mengeluarkan anak ayam. Caranya gampang banget, silahkan tap dan tarik anak ayam keluar dari penjara, gampang banget kan?

Anak Ayam Berhasil Diselamatkan
Anak Ayam Berhasil Diselamatkan

Akhir Kata

Ternyata untuk tidak perlu memukul gembok dengan palu, tidak perlu menendang bola dan tidak perlu juga meminta bantuan induk ayam untuk menyelamatkan anak ayam yang terkurung di penjara ini. Terimakasih sudah membaca, Semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.