Games

7 Lokasi Tempat Mendarat Map Erangel PUBG

Saat ini game dengan genre battle royale memang sedang digandrungi oleh para gamer di seluruh belahan dunia manapun tidak terkecuali Indonesia. Salah satu game battle royale tersebut adalah game  PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang sering disebut PUBG.

Dan di kesempatan ini, Surga Tekno bakal kasih tahu kalian lokasi tempat mendarat yang paling tepat di salah satu map PUBG yaitu Erangel. Nah sebelum berperang kalian harus simak nih lokasi mana saja di map Erangel yang terdapat banyak senjata dan item loot yang bagus.

Karena semakin bagus senjata dan item loot yang kalian pakai, maka semakin besar kalian untuk bisa dapat “Chicken Dinner” alias makan malam dengan ayam hehehe.

Selain banyak senjata dan item loot yang bagus-bagus. Lokasi pendaratan yang kami kasih tahu ini juga memiliki posisi yang strategis. Tidak usah berlama lagi berikut adalah daftar lokasinya:

Daftar Lokasi Mendarat Map Erangel PUBG 

1. Pochinki Pusat Kota Map Erangel

Pochinki adalah pusat kota dari Map Erangel. Disini memang dikenal sebagai sarangnya para camper. Tapi percayalah disini kamu bisa menemukan banyak senjata bagus dan item yang mendukung.

Untuk kalian yang belum hafal map dan masih pemula, disini ada bangunan Gereja yang bisa dipakai untuk bersembunyi dan menyergap musuh. Kalau kalian sudah cukup membawa bekal dan senjata segera bawa ke bukit dan tunggu sampai musuh datang.

Disini kalian harus menghindari spot ladang karena rawan apabila dibidik musuh dengan sniper.

2. Sisi Barat Daya Severny

Sisi barang daya dari severny ada sebuah shooting range atau lapangan tembak. Disini merupakan salah satu “tambang” untuk memungut senjata dan item loot.

Tempat ini sering dilupakan para pemain PUBG, jadi untuk kalian yang masih belajar. Mungkin tempat ini bisa menjadi spot yang lebih aman dibanding lokasi tempat pendaratan yang lain.

Walaupun sering dilupakan oleh para pemain, kalian tetap harus waspada. Pasti ada satu sampai dua musuh yang berkeliaran di daerah ini. Jadi tetap harus ekstra berhati-hati karena enggak banyak pepohonan dan batu yang bisa dijadikan tempat bersembunyi. Jadi silahkan habiskan musuh di sekitar spot ini baru kemudian pindah.

Apabila kalian dikejar safe zone ketika di lokasi ini, tidak perlu khawatir karena ada kendaraan yang bisa kalian pakai.

3. Sisi Selatan dari Georpol

Di urutan ketiga, kami merekomedasikan kalian untuk mendarat di sisi selatan Georpol. Kenapa ? Karena spot ini menjadi lokasi favorit untuk mencari senjata dan item-item pendukung lainnya.

Disini banyak sekali senjata dan item yang bagus dan memiliki level yang tingi. Apalagi di spot galangan kapal, pasti ada dan harus kalian cek. Tapi karena menjadi tempat favorit, banyak pemain yang mendarat disini. Jadi kalian harus waspada terhadap musuh.

Game Lain: Spesifikasi Game Pacify

Apalagi disini sering menjadi tempat sembunyi para sniper. Tapi kalau kalian sudah hafal lokasi tempat ini akan menjadi pilihan terbaik.

Setelah kalian merasa cukup dengan persenjataan dan item. Silahkan kalian menuju ke Georpol Hills untuk mencari tempat persembunyian yang baru dan aman. Silahkan kalian keker dari jauh.

Walaupun letaknya di paling ujung, disini kalian tidak perlu khawatir denga safe zone. Karena disini banyak sekali kendaraan yang bisa digunakan untuk lari dari kejaran safe zone.

4. Novorepnoye

Di urutan empat ada novorepnoye, kenapa kok mendarat disini?.  Lokasi ini bisa menjadi alternatif untuk para pemula yang belum berani beradu di Sosnovka. Di lokasi ini memang tidak memiliki banyak senjata yang kece seperti di Sosnovka.

Tetapi, kalian bisa bertahan dengan senjata pubg yang ada seperti SMG dan AK yang tersebar di tumpukan kontainer dan di galangan kapal. Dan jika kalian mencari senjata bagus, kalian bisa mampir ke rumah-rumah yang ada di perempatan jalan. Disitu banyak senjata dan item loot yang kece.

Oh iya, tips ketika mendarat disini kalian harus berhati-hati karena Novorepnoye merupakan lokasi tempat mendarat yang cukup terbuka.

5. School dan Apartments

Berbeda dengan empat tempat diatas yang kami rekomendasikan untuk pemula. Lokasi school dan apartmentsini dikenal dengan markasnya para pemain PUBG senior.

Lokasi ini mempunyai daya tarik karena banyak sekali menyimpan item loot yang bagus. Selain itu, disini kalian akan menemukan banyak gedung tinggi dan rooftop yang biasanya dijadikan tempat favorit untuk melakukan bidikan.

Lihat Juga: Spesifikasi Game Apex Legends, Minimun dan Recommended

Jadi untuk para pemula yang belum hafal map, kalian bisa mendarat di komplek bangunan yang ada di sisi barat daya. Disana juga persentase item loot bagus juga lumayan tinggi.

Untuk detail lokasinya berada di antara School dan Pochinki. Selain itu, ada alternatif lain yaitu bukit yang berada di sisi selatannya jika kalian belum pede untuk perang di Pochiniki.

6. Spot Bungker Sisi Barat Prison

Urutan ke-enam ada bungket yang berada di sisi barat prison. Spot ini memang susah untuk dijangkat karena kalian tidak bisa dengan gampang melihatnya di map. Kalian harus hafal setiap patokan kalau mau masuk ke spot ini.

Ada beberapa pintu masuk yang tersebar di lereng bukit yang tampak kosong. Di bungker bawah tanah, kalian punya persentase yang cukup besar untuk mendapatkan senjata dan item yang bagus.

Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada musuh yang bepikiran sama dengan kalian dan masuk ke terowongan dan berpapasan. Jadi tidak heran banyak adu tembak di spot ini.

Selain itu, kalian wajib bawa painkiller atau energy drink karena spot ini rawan beradan di luar safe zone.

7. Camp Sisi Utara Yasnaya Polyana

Spot terakhir adalah camp yang berada di sisi utara yasnaya polyana. Kota Yasnaya Polyana sering menipu banyak player. Kenapa ? Karena banyak player kalau banyak bangunan banyak macam senjata. Padahal tidak.

Disini memang terdapat banyak senjata, tapi dari segi variasi senjatanya masih itu-itu saja. Selain itu, kendaraan juga sangat jarang di lokasi ini. Jadi jangan harap kalian bisa gampang ketika dikejar safe zone.

Baca Juga: Review Game World War Z

Daripada kalian mendarat disana, kalian lebih baik pilub camp yang berada di pinggir danau sisi utara. Lokasi ini lebih sering terlihat di map dibandingkan dengan bungker di Mylta dan Lapangan Tembak Severny.

Jadi gimana menurut kalian nih ? Dari 7 lokasi yang kami berikan diatas, yang sering jadi tempat favorit kalian untuk mendarat dimana ? Tulis di kolom komentar ya.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker