Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

The Walking Dead: The Final Season Luncurkan Episode 3 “Broken Toys”

Pada bulan September 2018 lalu, Telltale Games memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan semua kalangan. Mereka menyatakan bangkrut dan memecat karyawannya hingga tersisa 25 orang saja untuk melanjutkan beberapa game yang sedang dikerjakan.

Contohnya The Walking Dead: The Final Season ini hanya sampai Episode 2 sebelum Telltale menyatakan bangkrut, Lewat Twitternya Telltale mengatakan bahwa mereka berjanji untuk menyelesaikan Episode 3 dan 4 dari series game The Walking Dead: The Final Season dengan bantuan beberapa pihak.

Namun tidak diberitahu secara pasti kapan Episode 3 dan 4 diluncurkan. Dan hari ini tampaknya Telltale Games menepati janji tersebut dan merilis Episode 3 yang bernama “Broken Toys”. Bagi kamu yang sudah membeli game The Walking Dead: The Final Season ini langsung saja melakukan pembaruan gamenya di Steam yang sizenya 3.3 GB untuk bisa membuka Episode ke 3 dari game ini. Dan untuk Episode 4 jadwalnya akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2019.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.