Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Tipe Pemain di Game DLS 2022

Diskon Shopee

Ada banyak sekali pengetahuan DLS 2022 yang harus kamu ketahui, salah satunya seperti Tipe Pemain DLS 2022.

Kamu yang suka main game bola, khususnya dengan smartphone, pasti sudah mengetahuinya game bernama Dream League Soccer 2022.

Game yang juga dikenal dengan nama DLS 2022 ini menyajikan permainan bola dan juga manajemen tim yang seru banget untuk dimainkan.

Ada banyak sekali cara yang harus dilakukan untuk membangun tim sepakbola yang kuat dan sulit dikalahkan oleh para lawan, salah satunya dengan mendatangkan pemain baru.

Di DLS 2022 ada banyak sekali pemain yang bisa kamu datangkan dengan harga yang bervariasi tergantung pada nama besar dan juga kemampuannya.

Kerennya lagi, DLS 2022 menyuguhkan pemain dengan foto dan nama asli karena game ini sudah mengantongi lisensi resmi dari FIFpro.

Pemain dalam game DLS 2022 terbagi dalam beberapa tipe. Sangatlah wajib bagi para Players DLS untuk mengetahui apa saja tipe pemain di game buatan First Touch Games ini.

Tipe Pemain DLS 2022

Dibawah ini, saya kan menjelaskan apa saja tipe pemain di game Dream League soccer 2022. Silahkan disimak dengan seksama, supaya kamu bisa mengetahuinya:

1. Common

Common

Tipe Pemain DLS 2022 yang pertama adalah Common. Pemain ini biasanya memiliki latar belakang berwarna putih agak keabu-abuan.

Common player bisa ditemukan dengan mudahnya. Karena di halaman transfer pemain, biasanya pemain common muncul lebih banyak dibandingkan dengan pemain rare dan juga Legendary.

Pemain common tidak memiliki skill yang tinggi. Semua Pemain common memiliki rate dibawah 70, tidaklah heran jika harganya juga sangat murah.

Walaupun demikian, jangan remehkan pemain common. Jika kamu berhasil mengupgrade nya hingga max, pemain common bisa menjadi pemain yang menakutkan.

Frank Ribery dan Tim Krull adalah salah satu contoh pemain kelas dunia yang menjadi pemain common di game DLS 2022.


2. Rare

Rare

Dari namanya, kamu pasti sudah mengetahui bahwa pemain ini sangat jarang sekali ditemukan atau bisa dibilang sebagai pemain langka.

Rata-rata Pemain rare memiliki kemampuan yang lebih bagus dibandingkan dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain common.

Oleh karena itu, tidaklah heran jika koin yang harus dibayarkan untuk mendatangkan pemain rare lebih banyak dibandingkan dengan pemain common.

Berdasarkan pengalaman saya, pemain yang memiliki latar belakang berwarna biru ini memiliki rating berkisar antara 71 hingga 79.

Pemain yang memiliki latar belakang berwarna biru ini bisa dijadikan pilihan jika kamu pengen memiliki pemain langka dengan kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Adapun beberapa contoh pemain rare dalam game DLS 2022: Nabil Keita, Sergio Ramos, Martin odegaard, Bukayo Saka dan masih banyak lagi lainnya.


3. Legendary

Legendary

Legendary adalah kasta tertinggi dari pemain sepakbola yang ada dalam game Dream League soccer 2022.

Kategori ini berisikan pemain-pemain berkelas dunia yang punya nama besar dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Rata-rata Pemain Legendary memiliki kemampuan dengan rate 80 keatas. Hingga saat ini Lionel Messi adalah salah satu pemain dengan rate tertinggi yaitu 86.

Oleh karena itu, tidaklah heran jika sebagian besar Players DLS 2022 memilih untuk mengandalkan pemain Legendary yang berlatar belakang emas sebagai pilar utama tim.

Pemain Legendary bisa berubah menjadi baja hitam jika kamu berhasil melakukan upgrade hingga maksimal atau max.

Selain Lionel Messi, masih ada lagi beberapa pemain Legendary yang recommended banget untuk kamu rekrut seperti Cristiano Ronaldo, Mbappe, Neymar Jr, Mohammed Salah dan masih banyak lagi lainnya.


Tipe Pemain Mana yang Dibutuhkan Sebuah tim?

Jawabannya adalah tergantung kebutuhan. Jika kamu pengen tim mu kuat, pemain Legendary bisa dijadikan pilihan terdepan.

Tapi jika kamu pengen klub dihuni oleh pemain yang jarang dimiliki player lain, player rare dan common bisa dijadikan pilihan.

Jangan ragu mengenai skill atau kemampuan yang dimiliki oleh pemain rare dan common yang tidak begitu bagus, karena kamu bisa mengupgrade nya menggunakan coach.


Akhir Kata

Nah seperti itulah beberapa tipe pemain yang ada dalam game Dream League Soccer 2022. Cukup sekian untuk artikel kali ini, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.