Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Tips Beli Pemain di DLS 2022

Diskon Shopee

Bagaimana cara menemukan pemain yang tepat di DLS 2022? Silahkan simak sedikit Tips Beli Pemain DLS 2022 berikut ini.

Dream League Soccer 2022 adalah salah satu game sepakbola terpopuler yang bisa dimainkan dengan smartphone Android dan juga iOS.

Game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini menyuguhkan permainan sepakbola modern yang seru banget untuk dimainkan.

Dalam game DLS 2022 ini, kamu tidak hanya modal main saja. Tapi, kamu harus membangun klub sepakbola yang kuat.

Ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk membangun klub sepakbola yang kuat dan tak tertandingi oleh para lawan. Salah satunya dengan merekrut pemain berkualitas tinggi.

Di DLS 2022 ada banyak sekali pemain yang bisa kamu rekrut dengan harga yang bervariasi tergantung pada popularitas dan kemampuan sang pemain.

Bagusnya lagi, game yang dirilis pada tahun 2011 ini sudah memiliki lisensi FIFpro. Jadi pemain bola disini menggunakan foto dan juga nama asli layaknya di dunia nyata.

Seperti yang diketahui, di game ini ada banyak banget pemain yang bisa kamu datangkan.

Setiap pemain memiliki kemampuan, posisi bermain dan juga kaki terkuatnya tersendiri. Supaya bisa memaksimalkan potensi nya, kamu harus merekrut pemain yang sesuai dengan kriteria dan gaya bermain kamu.

Tips Beli Pemain DLS 2022

Dibawah ini saya akan memberikan sedikit tips untuk kamu para pemula yang mengalami kesulitan ketika hendak merekrut pemain yang tepat. Silahkan disimak dengan seksama:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Setiap Players DLS pasti memiliki kemampuan bermain dan taktik nya tersendiri. Olah karena itu kamu harus merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, kamu ingin bermain menyerang. Maka kamu harus merekrut pemain-pemain dengan skill menyerang yang mumpuni.

Jika kamu ingin serangan efektif nan mematikan, kamu harus memiliki pemain dengan speed cepat, shooting akurat dan juga control bola yang bagus.

Apabila kamu pengen gelandang yang mantap, memilih pemain dengan passing berkualitas tinggi dan stamina yang mumpuni harus banget untuk dilakukan.

Namun jika bek, pilihlah pemain dengan strength, tackle dan stamina yang bagus supaya lini pertahanan sulit untuk ditembus para lawan.

Jika kamu merekrut pemain secara asal-asalan, tidak menutup kemungkinan pemain tersebut hanya sebagai pelengkap saja.


2. Perhatikan Posisi Bermain Pemain

Hal kedua yang harus kamu lakukan adalah memperhatikan posisi bermain natural dari pemain yang akan direkrut.

Setiap pemain tidak hanya memiliki posisi bermainnya sendiri, tapi mereka juga memiliki kaki terkuatnya masing-masing.

Misalnya kamu membutuhkan pemain berposisi gelandang sayap, kamu harus mendatangkan pemain dengan posisi gelandang kanan atau kiri yang tepat,

For example, kamu ingin gelandang kiri untuk crossing, maka kamu harus mendatangkan pemain gelandang sayap berkaki kiri supaya umpan-umpan nya bisa maksimal, begitu juga sebaliknya.


3. Perhatikan Kemampuan Pemain

Memperhatikan kemampuan dari pemain yang akan direkrut memanglah sangat penting.

Usahakan untuk tidak terburu-buru ketika mencari pemain agar kamu bisa menemukan pemain dengan kemampuan yang mantap.


4. Jangan Terlalu Berpaku pada Rate

Seperti yang diketahui, First Touch Games Inc menyertakan rate pada setiap pemain yang ada dalam game Dream League Soccer 2022.

Fitur yang satu ini bisa dijadikan tolak ukur seberapa bagus kualitas dari seorang pemain. Walaupun demikian, jangan terlalu terpaku pada rate ya.

Karena berdasarkan pengalaman pribadi, Tidak sedikit juga pemain yang memiliki skill lebih bagus meskipun rate-nya lebih kecil.


5. Jangan Gunakan Agent

DLS 2022 juga memiliki fitur Agent yang bisa mempermudah kita untuk merekrut pemain.

Meskipun dirancang untuk mempermudah, jika dihitung kembali merekrut pemain dengan fitur ini membutuhkan lebih banyak Diamond.

Maka dari itu disarankan untuk membeli pemain melalui fitur live transfer saja. Hal ini dilakukan, Karena mendapatkan diamond lebih sulit dibandingkan dengan mendapatkan koin.

Berhubung mendapatkan diamond sulit, saran saya Gunakanlah diamond untuk keperluan yang lebih penting seperti meningkatkan fasilitas dan juga kemampuan pemain.


Akhir Kata

Nah seperti itulah sedikit tips yang harus dilakukan ketika kamu ingin membeli pemain di game DLS 2022. Silahkan ramaikan kolom komentar jika ada tambahan, terimakasih sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.