Games

Ubisoft Luncurkan Game Assassin’s Creed Rebellion Lebih Awal

Ubisoft lewat pengumumannya bulan lalu yang mengatakan akan merilis game terbaru mereka, Assassin’s Creed Rebellion pada 21 November ini. Tetapi sehari sebelumnya Ubisoft sudah merilisnya kedalam App Store dan Google Play.

Ya memang game Assassin’s Creed versi mobile ini bisa di download secara gratis, tetapi didalam game tersebut terdapat in-app purchases yang mencapai $99.99, jadi pastikan untuk menghilangkan fitur ini jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang didalam game ini.

Baca Juga : Akhirnya, Game Assassin’s Creed Odyssey Berhasil Dibobol

Di dalam permainan Assassin’s Creed Rebellion ini, pemain harus membangun ‘Brotherhood’ mereka sendiri dan berpetualang untuk mencari legenda Assassin’s Order, suatu hal yang diabaikan oleh Ubisoft dalam game terbaru mereka yaitu Assassin’s Creed Origins dan Odyssey.

Game ini pun memungkinan pemain bergabung dengan lebih dari 40 karakter yang tersedia, termasuk karakter ikonik yang membuat franchise Assassin’s Creed sangat populer dikalangan gamers. Kamu juga bisa membangun markas assassins, membangun kamar baru, meng craft equipment, mengumpulkan sumber daya hingga membuat obat baru.

Baca Juga : FCKDRM Berhasil Bobol Game HITMAN 2

Selain itu, Ubisoft mengumumkan akan secara konsisten memberikan event-event dengan waktu terbatas yang membuat pemain bisa bergabung dan mendapatkan hadiah tambahan, dan tentu saja kemungkinan untuk mendapatkan assassin type rare.

Game Assassin’s Creed Rebellion ini pun membutuhkan koneksi untuk bermain, jadi jika kamu ingin bermain game terbaru dari Ubisoft ini, kamu harus mempunyai koneksi internet terlebih dahulu didalam platform Android maupun iOS kamu.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker