Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan 🎄 Selamat Natal dan 🥳 Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Games

8 Urutan Rank Mobile Legends Terbaru

Mobile Legends adalah salah satu game terpopuler saat ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang sangat suka dengan game yang tersedia untuk Android dan iOS ini.

Dalam game yang dikembangkan oleh Montoon ini, kalian bisa memainkan banyak mode game. Mulai dari Mode Classic, Ranked, Brawl, Custom, VS AI, Survival, Magic Chess, Mayhem, Mirror dan yang terakhir yaitu Mirror Mayhem.

Dari sekian banyak mode game Mobile Legends, mode ranked adalah salah satu yang dianggap paling bergengsi. Maka dari itu tidak heran apabila mode ini yang paling sering dimainkan.

Mode ranked akan sangat cocok untuk para gamer Mobile Legends yang ingin mengukir prestasi. Semakin tinggi rank nya, semakin bagus pula prestasi yang kalian catatkan.

Untuk mendapatkan rank tinggi, kalian harus jadi pemenang disetiap laga yang kalian jalani. Karena jika kalah, kalian akan kehilangan bintang atau point.

Urutan Rank Mobile Legends

Seperti judulnya, dalam postingan ini SurgaTekno akan membahas daftar berisi urutan rank di game Mobile Legends terbaru. Simak penjelasan kami, supaya tahu lebih detailnya.

1. Rank Warrior

Kalian yang baru saja main Mobile Legends pasti bisa menemukan Rank Warrior. Perlu kalian ketahui, Rank Warrior adalah rank terendah dalam mode ranked match di game Mobile Legends.

Agar kalian bisa memiliki Rank Warrior, ada syarat yang harus dipenuhi. Syaratnya adalah kalian harus mencapai level 8 dan memiliki 5 hero.

Rank Warrior
Rank Warrior

Rank Warrior terdiri dari tingga tingkatan, mulai dari III hingga I. Agar bisa naik ke tingkatan lebih tinggi, kalian harus mendapatkan bintang 3.

Jika kalian berhasil menyelesaikan Rank Warrior, kalian akan mendapatkan hadiah 1 Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket.

2. Rank Elite

Setelah melewati Rank Warrior, kalian akan lanjut ke Rank Elite. Musuh yang akan kalian hadapi tidak semudah Rank sebelumnya. Jadi kalian harus bermain lebih serius lagi.

Rank Elite terdiri dari 3 tingkatkan, mulai dari tingkatan III hingga yang tertinggi yaitu I. Untuk naik satu tingkat, kalian harus mengumpulkan 4 bintang.

Rank Elite
Rank Elite

Untuk mengumpulkan 4 bintang, kalian harus jadi pemenang di setiap match. Jika kalian kalah, mau tidak mau kalian harus kehilangan Bintang.

Setelah melewati season Rank elite ini, kalian bisa mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

3. Rank Master

Selanjutnya ada Rank Master, Lawan yang kalian hadapi di Rank Master bukan bot saja. Kalian akan menghadapi pemain asli yang sudah cukup terlatih dalam memainkan game Mobile Legends ini.

Maka dari itu bermainlah sebaik mungkin supaya bisa mengalahkan semua musuh yang ada. Kumpulkanlah bintang yang diperlukan supaya naik Tier.

Rank Master
Rank Master

Rank Master tediri dari 4 tingkatan mulai dari IV hingga I. Untuk naik satu Tier, teman-teman harus mengumpulkan 4 bintang.

Beberapa hadiah menarik seperti Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket bisa kalian dapatkan jika kalian berhasil menyelesaikan Rank Master ini.

4. Rank Grandmaster

Jika berhasil melewati Rank Master, kalian akan lanjut ke Rank Grandmaster. Di rank ini, kalian bisa bertemu dengan player-player lainnya yang sudah mengetahui banyak hal tentang Mobile Legends.

Jika di rank sebelumnya kalian harus melewati 4 Tier, untuk menyelesaikan Rank ini kalian harus melewati 5 Tier yang mengharuskan kalian untuk mengumpulkan 5 bintang untuk melewati tiap Tier nya.

Rank Grandmaster
Rank Grandmaster

Mengingat musuh kalian di Rank ini bukan newbie lagi, tentu kalian harus berusaha semaksimal mungkin supaya menang pada tiap laga yang akan dimainkan.

Jika kalian berhasil menyelesaikan 5 Tier di Rank Grandmaster ini, kalian akan mendapatkan hadiah Skin
Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket.

5. Rank Epic

Kemudian kalian akan masuk ke Rank Epic. Di Rank ini, kalian harus memilih untuk membanned 2 hero, counter pick dan bekerjasama dengan tim.

Kerjasama kalian dalam menyusun strategi menggunakan Hero andalan sangat menentukan keberhasilan kalian untuk jadi pemenang.

Rank Epic
Rank Epic

Untuk menyelesaikan season Rank Epic, teman-teman harus melewati 5 Tier dengan Urutan V, IV, III, II dan I. Setelah melewati season, kalian akan mendapatkan banyak hadiah, yaitu Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket.

6. Rank Legend

Di Rank Legend kalian sudah bisa menghadapi banyak pemain pro. Maka dari itu, tidak heran jika pertandingan yang akan kalian jalani lebih sulit dari sebelumnya.

Keahlian kalian dalam mengendalikan Hero sangat diperlukan. Nggak cuma keahlian saja, tapi mental saat bertanding perlu sekali untuk dikuatkan.

Rank Legend
Rank Legend

Rank Legend terdiri dari 5 tingkatan. Jadi untuk melewati Rank ini, kalian harus menyelesaikan Legend V hingga Legend I. Untuk menyelesaikan tiap Tier nya, kalian harus mengumpulkan 5 bintang.

Di akhir season Rank Legend, kalian akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

Selain MOBA, ternyata game FPS juga seru untuk dimainkan. Simak rekomendasi terbaik game FPS untuk Android.

7. Rank Mythic

Jika kalian sudah sampai ke Rank Mythic, kalian sudah bisa menyombongkan diri. Karena kalian sudah bisa dibilang sangat jago dalam bermain Mobile Legends.

Pada awalnya, Rank Mythic adalah rank teraatas dalam game Mobile Legends. Tapi ada banyak perubahan Rank Mythic sejak season 14 digulirkan.

Rank Mythic terbagi dalam 5 tingkatan, yaitu tingkat V hingga I. Untuk melewati setiap Tier, kalian tidak mengumpulkan bintang, tapi kalian harus mengumpulkan Mythic point.

Rank Mythic
Rank Mythic

Kalian yang sudah menggapai Rank ini tidak perlu lagi khawatir akan turun rank. Karena Montoon sangat adil dalam memberikan Mythic point.

Di akhir season kalian akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

8. Glorious Mythic

Jika kalian sudah mengumpulkan 600 Mythic Points, kalian akan naik ke Rank Glorious Mythic. Rank ini adalah rank tertinggi dalam game Mobile Legends.

Rank Glorious Mythic
Rank Glorious Mythic

Dalam Rank Glorious Mythic, kalian akan menghadapi banyak sekali pemain pro dan juga elite. Sudah kebayang kan seberapa sulit match yang akan kalian jalani?


Akhir Kata

Itu dia informasi tentang daftar urutan Rank Mobile Legends yang dibahas kali ini. Tidak menutup kemungkinan akan ada rank baru yang akan ditambahkan oleh Montoon selaku pengembang Mobile Legends.

Sudah tau kan urutannya? Silahkan share ke teman-teman supaya bisa tau juga tentang informasi penting ini.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.