Games

Vainglory Luncurkan Versi PC Lewat Platform Steam

Pada tahun lalu, Vainglory sempat memberikan kabar akan dirilis dalam versi PC. Nah setelah berbulan-bulan para pemain Vainglory menunggu, kini Super Evil Megacorp secara resmi merilis Vainglory kedalam platform Steam dengan tahap “Early Access” pada tanggal 14 Februari 2019.

Hebatnya lagi jika kamu bermain dalam versi PC, kamu juga bisa bermain bersama dengan teman kamu yang menggunakan versi smartphone. Para pemain Vainglory lintas platform ini pun bisa bermain bersama tanpa dibedakan.

Baca Juga : PUBG Mobile Segera Hadirkan Mode Zombie Khas Resident Evil 2

Jelas Vainglory merupakan satu-satunya game MOBA yang menghadirkan pengalaman bermain game MOBA di dua platform yang berbeda dengan sentuhan yang sama. Versi PC dari game Vainglory ini support hingga 120FPS, tampilan grafik yang sangat indah serta hadirnya sistem fog-of-war.

Apakah game Vainglory versi PC ini gratis? ya game Vainglory ini gratis sampai kapanpun, walaupun saat ini masih dalam tahap pengembangan awal atau early access, namun jika sudah dirilis penuh game ini akan tetap gratis.

Tapi jika dilihat dari review pengguna Steam, mereka mengeluh beberapa tampilan UI yang jelek, tampilan HUD yang sangat buruk hingga beberapa error seperti blackscreen. Tapi perlu diingat, Vainglory versi PC ini masih dalam tahap pengembangan awal dan tentunya masih banyak yang kurang, tapi seiring waktu berjalan dan masukan dari para pemain Vainglory, pihak pengembang sendiri berjanji untuk memperbaiki atau mengatasi semua masalah yang ada.

Dan untuk Spesifikasi gamenya bisa kamu lihat disini Spesifikasi Game Vainglory

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker