Movie

10 Film Terbaik di Tahun 2018

Tahun sudah berganti, tetapi jika dilihat flashback ke tahun 2018 ada banyak sekali film-film yang dirilis, beberapa film dikritik pedas adapula film yang mendapatkan kritik positif dari para kritikus film. Langsung saja kita lihat daftar

10 Film Terbaik di Tahun 2018

10. Jurassic World: Fallen Kingdom

6.2

Film Jurassic World: Fallen Kingdom ini merupakan film sequel dari film Jurassic World yang dirilis pada tahun 2015 lalu, film ini menceritakan sebuah gunung berapi di pulau ‘Isla Nubar’ meledak dan membunuh hampir semua spesies dinosaurus yang ada dipulau itu. Film ini pun mendapatkan rating yang cukup buruk di IMDb dan Rotten Tomatoes.

9. Venom

6.8

Film yang bercerita tentang sebuah symbiote dari planet lain yang memiliki kekuatan super jika berhasil masuk ke tubuh Manusia, film ini digarap oleh Sony Pictures dan bekerjasama dengan Marvel. Tetapi ntah mengapa banyak fans yang kecewa melihat film garapan dari produser Ruben Fleischer ini, mungkin karena kurangnya action yang hadir didalam film Venom.

8. Ant-Man and the Wasp

7.2

Film lanjutan dari Ant-Man ini menjawab semua pertanyaan yang dimana tidak terlihat adegan dari Ant-Man di film Avengers: Infinity War, rupanya saat kejadian tersebut Ant-Man sedang berada didalam Quantum Realm, Film ini menceritakan bagaimana buruknya masa lalu dari Hank Pym.

7. Ready Player One

7.5

Sebuah film karya produser dari Steven Spielberg ini menceritakan dimasa depan ada seorang pencipta dunia virtual reality yang bernama OASIS ini meninggal dunia. Sebelum pencipta dunia OASIS ini meninggal dunia, dia memberikan sebuah tantangan untuk menemukan ‘easter egg’ yang tersembunyi didunia OASIS, dan penemu easter egg atau telur paskah ini bakal mendapatkan hadiah yang besar.

6. Incredibles 2

7.8

Incredibles 2 ini merupakan film animasi sequel dari film sebelumnya yaitu The Incredibles yang ditayangkan pada tahun 2004 silam, 14 tahun kemudian Disney bekerja-sama dengan Pixar merilis film Incredibles 2 yang dimana film animasi ini merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang dan mendapatkan rating yang cukup positif bagi para penggemarnya.

5. Deadpool 2

7.8

Film sequel dari Deadpool ini menceritakan Wade Wilson (Deadpool) yang berusaha melindungi seorang mutant yang sedang diincar oleh Cable. Dan untuk melindunginya Deadpool membentuk sebuah tim yang bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam. Film ini pun mendapatkan respon yang positif dari fans dan para kritikus film.

4. Bohemian Rhapsody

8.3

Film Bohemian Rhapsody ini merupakan biografi tentang grup band rock Inggris yang bernama Queen. Film ini menceritakan kehidupan penyanyinya, Freddie Mercury yang berujung pada konser Live Aid di Stadion Wembley pada tahun 1985. Film ini pun mendapatkan rating yang bagus di IMDb dan beberapa kalangan kritikus menilainya sebagai film biografi terbaik saat ini.

3. Aquaman

7.6

Film yang masih berada didalam DCEU atau DC Extended Universe ini sukses memukau para fans film DC, memang seperti diketahui semua film yang berada dalam DCEU bisa dikatakan kurang bagus, entah jalan ceritanya yang kurang hingga CGI nya yang buruk membuat franchise dari DCEU ini tercoreng, tetapi semuanya berubah saat James Wan menggarap film Aquaman ini, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari fans DC maupun para kritikus, dan jika dibandingkan ratingnya dengan film DCEU lain seperti Batman v Superman atau Justice League tentunya Aquaman keluar sebagai pemenang tunggal.

2. Black Panther

7.4

Black Panther merupakan film superhero dari Marvel yang berhasil memecahkan beberapa rekor box office, pendapatannya pun melampaui pendapatan dari film Avengers: Infinity War di pasar Amerika Serikat, antusiasme para fans terhadap film ini pun sangat besar, para kritikus pun memberikan kritik yang positif bagi film superhero dari Marvel ini.

1. Avengers: Infinity War

8.5

Film yang sukses menggemparkan jagat raya ini berhasil mengantongi $2 miliar dalam penayangannya diseluruh dunia, film yang menceritakan bagaimana para superhero Avengers dan Guardians Of The Galaxy bekerja sama untuk menghentikan Thanos, film ini pun mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para penonton dan kritikus film dan berhasil memecahkan beberapa rekor dihari pertama penayangannya dibioskop.

Baca Juga : 7 Situs Nonton dan Download Film Terbaru dan Terupdate Tahun 2019

Note: Rating film berdasarkan dari situs IMDb.com

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker