Movie

5 Drama Korea Persahabatan Terbaik , Sudah Lihat Belum ?

Drama korea memang sudah bukanlah hal yang asing lagi di dunia, apalagi di Indonesia. Popularitasnya memang tinggi banget, bahkan disebut-sebut sebagai drama dengan penonton terbanyak di dunia.

Tentu saja ada alasan kenapa drama korea adalah salah satu tontonan terlaris saat ini. Pasalnya aktor dan aktrisnya keren-keren, jadi banyak sekali orang yang suka nonton drama korea.

Bukan cuma modal tampang aktor dan aktrisnya saja, drama korea juga punya cerita-cerita yang bisa buat penontonnya betah saat nonton. Apalagi ada musik pengiring yang bisa buat suasana makin nyata dan buat penontonnya mendalami kisahnya.

Dari sekian banyak drama korea yang ada, ternyata drama korea yang bikin baper adalah salah satu yang paling banyak dicari dan ditonton.

Sebagian besar drama korea yang bikin baper memang yang bergenre romantis. Tapi ternyata ada juga drama korea yang bikin baper selain bergenre romantis, yang dimaksud adalah drama korea persahabatan.

Mungkin drama korea persahabatan nggak sepopuler drama korea romantis. Meskipun demikian, ini adalah kabar baik buat kamu yang sedang mencari genre alternatif untuk baper maksimal saat nonton drama korea.

Nah buat kamu yang sedang mencari daftar atau list tentang drama korea persahabatan yang recommended banget untuk ditonton, surga tekno punya beberapa pilihan nih, silahkan dipilih dan ditonton ya.

1. Age of Youth (2016)

Drama korea tentang persahabatan yang dirilis pada tahun 2016 ini menjadi rekomendasi pertama yang wajib kamu tonton. Selain dikenal sebagai age of Youth, Drakor ini juga dikenal dengan judul Hello, My Twentie.

Film drama ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan yaitu Han Ye-Ri, Han Seung-Yeon, Park Eun-Bin, Ryu Hwa-Young dan Park Hye-Soo.

Age Of Youth menceritakan tentang kisah 5 orang cewek yang persahabatannya solid banget. Mereka memiliki banyak perbedaan mulai dari usia, pekerjaan dan juga latar belakang. Namun hal tersebut tidak membuat persahabatannya terpecah belah.

drakor persahabatan age of youth (2016)
drakor persahabatan age of youth (2016)

Mereka selalu berbagi dalam berbagai hal baik suka maupun duka. Saat ada yang mendapatkan masalah, mereka selalu membantu satu sama lain hingga masalahnya benar-benar selesai.

Drama persahabatan ini memiliki 2 season yang tayang pada tahun 2016 lalu. Jalan ceritanya menarik sekali, endingnya selalu bahagia.

2. Boys Before Flower (2009)

Drama korea persahabatan kedua yang direkomendasikan untuk ditonton adalah Boys Before Flower. Berbicara tentang BBF, sudah tidak asing lagi pastinya karena drama korea yang dibintangi oleh Lee Minho ini salah satu dari drama korea terbaik yang banyak penggemarnya.

Bukan Lee Minho saja yang bermain pada drama korea tentang persahabatan ini. Ada juga Koo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon dan juga Kim So Eun yang juga berakting pada drama korea yang sempat tayang di stasiun televisi swasta nasional ini.

boys before flower (2009)
boys before flower (2009)

Boys Before Flower menceritakan tentang kisah persahabatan antara Gu Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, Song Woo Bin dan juga So Yi Jung yang tergabung dalam F4. Keempat anggota F4 ini adalah anak bangsawan yang telah berteman sejak kecil.

Persahabatan yang dirajut oleh keempat anggota F4 memanglah sangat kuat. Mereka tidak segan melakukan apapun demi membantu satu sama lain.

Baca Juga: 5 Drama Korea Kerajaan Terbaik yang Wajib Ditonton!

1 2Laman berikutnya
Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker