Movie

5 Film Thailand Romantis Terbaik yang Sukses Bikin Baper Netizen!

“Mau nonton film thailand romantis tapi bingung mau nonton yang mana? Surga tekno punya beberapa rekomendasi film thailand romantis terbaik nih, lebih lengkapnya lagi bisa kamu simak berikut ini”

Film-film dari negara Asia memang layak disejajarkan dengan film asal Eropa dan Amerika. Tak heran rasanya jika ada banyak sekali fans film Asia di seluruh belahan dunia.

Salah satu negara punya banyak sekali film dengan kualitas terbaik adalah Thailand. Negara yang punya tim sepakbola terkuat di Asia tenggara ini memang jago banget dalam membesut film yang menarik untuk ditonton.

Ada banyak sekali genre-genre yang ada pada film Thailand. Mulai dari genre horror, adventure, klasik hingga yang terpopuler saat ini yaitu Film Thailand Romantis.

Film thailand dengan genre romantis memang layak disebut sebagai yang terbaik di Asia. Selain banyak dihuni oleh aktor dan aktris yang good looking banget. Alur ceritanya pun menarik dan bisa buat baper penontonnya.

Tak sedikit juga film thailand romantis terbaik ini diselingi dengan scene-scene kocak yang bisa buat kamu baper sekaligus tertawa terbahak-bahak saat menontonnya.

Saat itu sudah ada banyak sekali film thailand Romantis yang sudah dirilis. Bahkan ada juga yang sudah sempat tayang di Indonesia baik dibioskop maupaun disalah satu stasiun televisi swasta nasional.

1. Suckseed (2011)

Suckseed memang layak dilabeli sebagai film Thailand Romantis terbaik saat ini. Film Thailand yang dirilis pada tahun 2011 ini menyajikan alur cerita romantis sekaligus komedi yang bisa buat baper sekaligus terhibur dengan lawakannya.

film thailand romance - suckseed (2011)
film thailand romance – suckseed (2011)

Film Thailand yang bikin baper ini menceritakan tentang seseorang anak SD bernama “Ped“. Tokoh utama pada film ini adalah sosok yang pemalu dan jatuh cinta kepada Ern, teman sekelasnya.

Ern memperkenalkan musik kepada Pet. Karena rasa cintanya, pet yang tidak bisa bernyanyi berusaha membuat rekaman lagu. Saking niatnya dia memutuskan untuk belajar gitar kepada temannya yang bernama Koong, tapi sayangnya sebelum ia memberikan rekaman lagu itu kepada Ern, Ern sudah pindah ke Bangkok.

Seperti itulah sinopsis singkatnya, lebih lengkapnya lagi langsung saja tonton filmnya. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis di beberapa situs download film thailand terbaik yang bisa kamu kunjungi.

 

2. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Dirilis satu tahun sebelum film suckseed, Crazy Little Thing Called Love ini juga direkomendasikan untuk kamu tonton. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisetpaibool yang memerankan tokoh utamanya.

Crazy Little Thing Called Love menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis bernama nam yang jatuh cinta kepada Shone kakak kelasnya. Nam adalah seorang cewek yang buruk rupa, sedangkan shone cowok tampan yang menjadi idola sekolahnya.

crazy little thing called love (2010) - film thailand romantis
crazy little thing called love (2010) – film thailand romantis

Dengan bantuan teman-teman setianya, Nam mencoba merubah penampilannya dari yang awalnya buruk rupa menjadi cantik. Sejak itulah Nam mulai menjadi idola baru disekolahnya. Kisah cintanya menarik banget, sinopsis lengkakapnya bisa kamu baca di artikel tentang sinopsis crazy little thing called love.

Film Thailand bikin baper ini bukan hanya dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisetpaibool saja, ada juga Sudarat Budtporm, Peerawat Herapath, Pijitra Siriwerapan dan Acharanat Ariyaritwikol.

Baca Juga: 5 Pilihan Drama Korea Action Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

3. Hello Stranger (2010)

Film Thailand Romantis terbaik ketiga adalah Hello Stranger. Film Thailand bikin baper ini dirilis pada tahun 2010 dengan Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon sebagai bintang utamanya. Sebagian besar akting film ini dilakukan di Korea Selatan.

Film Thailand Romantis terbaik ini menceritakan tentang kisah seorang pria penggemar sepak bola, penyuka komik, maniak game yang baru saja diputuskan pacarnya dengan seorang Wanita penggemar drama Korea yang hobi mendengarkan radio dan membaca buku.

hello stranger (2010) - film thailand romantis terbaik
hello stranger (2010) – film thailand romantis terbaik

Pada suatu hari kedua sosok utama pada film ini bertemu secara kebetulan. Pada awal pertemuannya, kedua tokoh utama ini sering bertengkar satu sama lain. Tapi lama-kelamaan keduanya mulai saling bergantung dan saling jatuh cinta.

Kisah yang disajikan dalam film ini bikin baper banget, ada cukup banyak adegan romantis nya. Tunggu apalagi? Segera kunjungi situs download film thailand terbaik langsung dari smartphone kamu sekarang juga.

 

4. Pee Mak (2013)

Pee Mak juga layak disebut sebagai film thailand romantis terbaik saat ini. Film Thailand yang satu ini juga dibintangi oleh Mario Maurer yang juga membintangi film Thailand Romantis yang kedua pada artikel ini.

Jika di film Crazy Little Thing Called Love sang aktor tampan berpasangan dengan Pimchanok Luevisetpaibool, pada film ini dia berpasangan dengan aktris cantik kenamaan Thailand yaitu Davika Horne.

Di film ini, Mario Maurer berperan sebagi Mak seorang tentara yang ditugaskan ketika istrinya hamil. Sedangkan Davika Horne berperan sebagai Nak, Istri yang ditinggalkan Mak, ketika itu nak sedang mengandung.

film thailand paling romantis - pee mak (2013)
film thailand paling romantis – pee mak (2013)

Tak lama kemudian Nak melahirkan anaknya, sayangnya nyawanya tak tertolong. Saat Mak pulang tidak menyadari bahwa istrinya telah menjadi hantu namun tetap melakukan aktifitas dan keseharian seolah dia masih hidup. Selain romantis, film thailand ini juga lucu banget.

Saking serunya alur cerita yang disajikan film ini, film thailand romantis terbaik ini mendapatkan animo luar biasa di negaranya. Bahkan film thailand bikin baper ini berhasil mencatatkan angka pendapatan 28 juta dollar.

 

5. May Who? (2015)

May Who menjadi penutup daftar film thailand romantis terbaik. FilmĀ ini dirilis pada tahun 2015 lalu dengan pencapaian yang luar biasa berkat animo penonton yang sangat besar.

Film Thailand bikin baper berjudul may who ini menceritakan tentang seorang siswa buangan bernama pong yang menyukai cewek tercantik di sekolahnya. Sementara itu kejadian yang sama juga menimpa May yang menyukai cowok terganteng di sekolahnya.

film thailand romantis - may who (2015)
film thailand romantis – may who (2015)

Lama kelamaan kedua tokoh yang kurang beruntung ini dipertemukan satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, kedua tokoh ini saling bertemu dan lama jalan bareng hingga akhirnya saling jatuh cinta.

May Who! ini menyajikan alur cerita yang romantis dengan kekocakan yang maksimal. Dijamin kamu akan dibuat baper sekaligus tertawa.

Baca Juga: Inilah Daftar 6 Film Thailand Terbaik, No 6 Horror Paling Menyeramkan

Demikian beberapa rekomendasi film thailand romantis terbaik yang disajikan kali ini. Setelah membaca kamu tinggal mendownloadnya disitus download film Thailand yang bertebaran di internet. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker