Movie

5 Pilihan Film Jepang Paling Romantis

Film Jepang adalah salah satu tontonan yang menghibur sekali. Apalagi kualitasnya bagus banget dengan sederet teknologi canggih khas Jepang yang bisa semakin membuat nonton film Jepang makin asyik.

Sama halnya dengan drama korea dan juga film dari negara lainnya, film Jepang juga banyak sekali genrenya. Salah satu yang paling banyak diminati untuk ditonton adalah film jepang romantis.

Berbicara soal film genre romantis yang dirilis di dunia, sudah banyak sekali pastinya. Bahkan ada juga yang melegenda dengan raihan jumlah penonton yang banyak sekali contohnya seperti Titanic dan Kuch Kuch Hota hai.

Tak kalah romantis dari film barat dan film india, film jepang romantis juga siap bikin baper maksimal para penontonnya. Apalagi aktor dan aktris asal Jepang punya paras yang good looking banget, bisa makin betah untuk berlama-lama menontonnya.

Nah jika brosis sedang membutuhkan rekomendasi film Jepang paling romantis yang bikin baper saat ditonton. Surga tekno punya beberapa pilihan nih, simak terus kelanjutannya ya.

1. Relife (2017)

Daftar rekomendasi film Jepang paling romantis dibuka oleh Relife. Film Jepang ini diangkat dari manga yang berjudul sama, manga ini mendapatkan tanggapan yang layar biasa dengan raihan rating 8.26
pada website MyAnimeList.

Film Jepang romantis ini bercerita tentang kisah seorang pria bernama Kaizaki Arata. Kaizaki Arata adalah pria berusia 27 tahun yang frustasi karena gagal melamar pekerjaan pasca baru saja berhenti dari pekerjaan lamanya.

relife (2017)
relife (2017)

Tapi nasib Kaizaki Arata berubah setelah dia bertemu dengan Yoake Ryou. Kala itu Yoake Ryou memberikan sebuah obat yang bisa membuat Kaizaki arata kembali ke usia 17 tahun.

Tanpa ragu-ragu Kaizaki arata menyetujui untuk menjadi subjek percobaan selama satu tahun, dimana ia harus kembali menjalani hari – harinya menjadi seorang siswa SMA. Ceritanya bukan hanya itu saja, ada juga adegan romantis nya lho, dijamin baper maksimal.

2. Heavenly Forest (2006)

Kemudian kalian juga bisa menonton film Jepang romantis yang berjudul Heavenly Forest. Selain dikenal dengan judul Heavenly Forest, film Jepang bikin baper ini juga dikenal dengan judul Tada Kimi Wo Aishiteru.

Film yang tayang pada tahun 2006 lalu ini mengisahkan tentang kisah yang dialami oleh Shizuru dan juga Makoto. Pasangan sahabat ini sedang mengisap penyakit yang aneh. Karena punya latar belakang yang sama, kedua nya memutuskan untuk tinggal bersama.

heavenly forest (2006)
heavenly forest (2006)

Shizuru menyukai Makoto, tapi sayangnya Makoto lebih menyukai Miyuki yang lebih cantik dan menarik. Shizuru yang mengetahui hal ini tidak merasa cemburu, bahkan dia membantu Makoto supaya lebih PD untuk menyatakan cinta pada Miyuki.

Shizuru sangat dekat sekali dengan Makoto, dia mempelajari tentang fotografi dari temannya tersebut. Lama kelamaan sepasang sahabat ini makin nyaman untuk menghabiskan waktu bersama.

Pada suatu hari Shizuru meminta Makoto untuk menciumnya, dia mengabadikan momen ini dengan fotonya. Shizuru terus mencoba memberikan kode bahwa dirinya cinta pada Makoto, sayangnya dia selalu ditolak.

Lama kelamaan Makoto sudah mulai menerima kehadiran shizuru. Tapi tiba-tiba shizuru mengulang dari kehidupan Makoto. Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Kuy tonton langsung filmnya.

Lihat Juga: Daftar Film Petualangan Terbaru 2019 yang Wajib Ditonton

3. Koizora (2007)

Koizora juga bisa kalian jadikan pilihan. Cerita film Jepang paling romantis ini juga nggak kalah baper dari yang sebelumnya. Koizora dirilis pada tahun 2007 dengan raihan pendapat mencapai 35 juga Dollar Amerika.

Film yang juga dikenal dengan judul Sky of Love ini diadaptasi dari novel Cell phone yang berjudul sama. Tokoh utama dalam film ini diperankan oleh Yui Aragaki dan Haruma Miura.

koizora (2007)
koizora (2007)

Rekomendasi ketiga pada artikel rekomendasi film jepang paling romantis ini bercerita tentang Kisah cinta mika dan Hiro yang terganggu dengan kembalinya sang mantan kekasih Hiro yang masih belum move on.

Karena masih cinta dengan Hiro, sang mantan berniat untuk memporak porandakan hubungan antara mika dan Hiro. Tapi sayangnya rasa cinta keduanya kuat sekali dan tidak bisa dihancurkan begitu saja.

Pada suatu hari mika mengalami keguguran, awalnya Hiro bisa menerima hal ini. Tapi lama-kelamaan sikap Hiro berubah dingin sekali hingga akhirnya dia menjauh dan tidak bisa dihubungi.

Saat mika ditinggalkan, muncul Yui yang mengisi kehidupannya. Disaat mika sudah mulai mencintai Yui, Hiro muncul kembali dan mengharapkan mika. Kira-kira mika akan memiliki Yui atau kembali ke Hiro?

4. Kinkyori Renai (2014)

Selanjutnya di urutan ke-empat adalah Kinkyori Renai. Film Jepang yang tak kalah bikin baper ini pertama kali tayang pada tahun 2014 dengan durasi 90 menit dengan pendapatan yang sangat besar.

Kinkyori Renai bercerita tentang kisah cinta beda usia antara murid dan gurunya. Pada film jepang romantis ini murid bernama Kururugi Yuni ini diperankan oleh Nana Komatsu, sedangkan guru bahasa Inggris tampan bernama Haruka Sakurai ini diperankan oleh Tomohisa Yamashita.

kinkyori renai (2014)
kinkyori renai (2014)

Yuni adalah salah satu siswi yang pintar disekolah nya. Tapi sayangnya tidak tidak terlalu bagus dalam pelajaran bahasa Inggris, karena itu dia memutuskan untuk mengikuti les privat bahasa di Inggris.

Sejak saat itu Yuni dan haruka Sakai sering bertemu, lama-lama muncul benih-benih cinta diantara keduanya. Kira-kira berlanjut engga ya kisah cintanya? Nah supaya rasa penasaran terjawab, langsung saja tonton dramanya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tentang Guru yang Sanggup Bikin Baper Penontonnya

5. Isshuukan Friends (2017)

Daftar rekomendasi film jepang paling romantis ditutup oleh Isshuukan Friends. Film yang pertamakali tayang pada tahun. 2017 ini bercerita tentang kisah cinta ala Anak sekolahan yang pastinya bikin baper.

Film yang diangkat dari seri manga dan anime karya Matcha Hazuki ini mengisahkan tentang Yuki Hase yang jatuh cinta pada temannya bernama Kaori Fujimiya.

isshuukan friends (2017)
isshuukan friends (2017)

Tapi sayangnya Yuki Namun mengidap penyakit langka. Penyakit yang diidap Yuki bisa membuat penderitanya melupakan teman-temannya setiap hari Senin. Selain bikin baper, ada juga scene kocaknya lho.

Bukan hanya tampil dalam manga dan juga film, isshuukan friends juga tayang dalam bentuk anime lho. Para otaku juga wajib untuk menonton serial animenya yang berjumlah 16 episode.

Demikian bahasan tentang film jepang paling romantis yang surga tekno sajikan. Semoga bisa membantu untuk memilih tontonan film Jepang yang bikin baper saat ditonton. Terima kasih sudah membaca!

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker