Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Alamat Baru dan Alternatif DewaBioskop Terlengkap

Saat membutuhkan hiburan, pasti akan terlintas keinginan untuk menonton film. Tapi terkadang males banget untuk mengunjungi bioskop, entah itu kendala cuaca ataupun dana.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menonton film di Internet. Kabar baiknya, ada banyak situs yang menyediakan film baik untuk ditonton streaming atau didownload.

Meski pemerintah sedang menggalakkan pemblokiran besar-besaran terhadap situs download film, keberadaan situs semacam ini tetap banyak sekali.

Salah satu situs download film yang banyak dikunjungi adalah dewa bioskop. situs ini tetap berdiri meskipun seringkali diblokir oleh Kemkominfo.

Ada banyak cara untuk Mengatasi blokir dari Kemkominfo, salah satunya dengan mengganti domain atau alamat nya. Cara ini banyak dilakukan oleh beberapa pengelola situs download film bajakan, salah satunya dewa bioskop.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Tapi berhubung mengganti domain atau alamat nya, ada juga yang bingung atau tidak tau. Jadi banyak sekali orang yang butuh informasi tentang Alamat Baru DewaBioskop.

Alamat Baru DewaBioskop

Alamat Baru DewaBioskop kini tidak menggunakan domain lagi. Tapi kini menggunakan IP address, seperti ini alamat terbarunya.

1. 198.204.248.230

Dahulu dewa bioskop bisa diakses melalui alamat dewabioskop.com. tapi kini situs ini menggunakan IP address saja, cara mengunjunginya sama dengan sebelumnya, kalian hanya tinggal menuliskan IP ke address bar lalu klik enter.

Setelah situs ini terbuka, kalian akan disuguhi dengan kumpulan film-film terbaru yang diunggah oleh sang admin. Saking updatenya, beberapa film keluaran 2020 bisa kalian temui di situs ini.

Dewa Bioskop tidak hanya menyediakan film-film saja, ada juga drama yang juga bisa kalian nikmati secara gratis. Ada drama Korea, Jepang dan masih banyak lagi lainnya

Tampilan DewaBioskop Terbaru

Situs ini memang sangat responsif sekali untuk dikunjungi menggunakan smartphone dan PC. Sang admin menghimbau supaya para pengunjung menggunakan Google Chrome untuk mengunjungi situs ini.

Saat memilih salah satu film, kalian akan dihadapkan dengan laman khusus yang berisi streaming, sinopsis cast dan thrailernya.

Bahkan teman-teman juga akan disuguhkan dengan link downloadnya. Dewa Bbioskop tak lupa untuk menyertakan alternatif link yang bisa digunakan apabila link download utama rusak atau limit.

Alternatif DewaBioskop Terbaik

Postingan tentang alamat baru dewabioskop ini akan semakin lengkap jika dilengkapi dengan alternatifnya. Hal ini bertujuan supaya para pembaca akan tetap bisa menikmati film meski dewa film sedang diblokir atau maintenance.

Ada cukup banyak alternatif untuk menggantikan dewa bioskop. Teman-teman bisa menyimaknya seperti berikut ini:

1. movieon21.onl

Jika dewa bioskop tidak bisa dikunjungi, teman-teman bisa mengunjungi movieon21. Situs ini siap menghibur kalian dengan ribuan film-nya, seluruhnya bisa dinikmati secara gratis.

Movieon21 menyediakan berbagai jenis film. Ada film Hollywood, Bollywood, Thailand, Korea dan film asal Indonesia pun bisa kalian temui pada situs yang satu ini.

Movieon21 memudahkan para pengunjungnya untuk mencari film. Selain bisa memilih film berdasarkan kategori, teman-teman juga bisa mencari film menggunakan fitur pencarian, disini kalian bisa mengetikkan judul, nama artis dan IMDB.

Sebagian besar film yang ada pada movieon21 sudah berkualitas Blu-ray. Jadi kalian tidak akan kecewa saat streaming atau mendownloadnya, hanya saja kalian Perlu menyediakan kuota yang mencukupi.

2. filmapik.online

Filmapik memang dikenal sebagai salah satu situs download dan streaming film terbaik saat ini. Hingga postingan ini terbit, teman-teman bisa mengunjungi langsung dengan mengetikkan alamat filmapik.online. Walaupun FilmApik pun juga sering gonta ganti alamat, tetapi kalian bisa cek selalu alamat terbaru FilmApik.

Tampilan FilmApik
Tampilan FilmApik

Filmapik juga punya koleksi film yang tak kalah banyak. Sebagian besar filmnya didominasi dengan film luar negeri lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia yang akan sangat membantu untuk memahami dialognya.

Filmapik juga tak lupa menyertakan film Indonesia. Dengan demikian, kalian tidak perlu lagi mengunjungi bioskop untuk menontonnya, jangan ragukan lagi koleksinya, sangat update!

Filmapik memang sangat mantap untuk dikunjungi, situs ini sangat responsif terhadap berbagai gadget. Iklannya pun tidak terlalu banyak, tidak akan mengganggu saat nonton dan download.

3. dunia21.download

Nomor tiga, kalian bisa mendownload dan streaming film di situs dunia 21. Selain dikenal sebagai dunia 21, situs ini juga dikenal sebagai layar kaca 21 yang sangat tersohor popularitas nya.

Dunia21 diisi dengan kumpulan film-film terbaru. Sama dengan situs sebelumnya, teman-teman bisa menikmati film Hollywood dan bolywood pada situs yang berdiri sejak tahun 2015 ini.tempat download film india dunia21

Kalian juga bisa mendownload dan menonton streaming film Mandarin. Film Mandarin memang sangat cocok untuk jadi tontonan disaat bosan melanda.

Seluruh film di dunia21 tersedia dalam beberapa resolusi, mulai dariΒ  360p, 480p ,720p dan 1080, bahkan ada juga film Blu-ray yang kualitasnya bagus sekali.

4. cinemakeren.id

Cinema keren adalah situs alternatif terbaik untuk menggantikan dewa bioskop. Situs berdomain dot ID ini memiliki film-film dari beberapa negara, mulai dari Amerika, India, cina hingga Korea.

Semua film pada situs ini bisa dinikmati secara streaming. Tapi jika kalian lebih suka menonton offline, ada link download yang bisa kalian pilih.

Sebelum menikmati film nya, teman-teman akan disajikan dengan thrailer, sinopsis dan informasi tentang cast yang bermain pada filmnya.

Bahkan kalian bisa kolom komentar yang bisa dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan admin mengenai broken link dan lain sebagainya.

5. 103.194.171.205

Yang terakhir adalah indo film. Situs ini juga sangat layak untuk dijadikan alternatif apabila dewa bioskop sedang tidak bisa dikunjungi, untuk mengunjungi situs ini ketikkan alamat IP 103.194.171.205 pada address bar browser andalan.

Indo film memiliki banyak sekali film. Sebagian besar didominasi oleh film luar negeri seperti Hollywood, Korea dan film dari negara terkenal lainnya.

Koleksi film di situs ini tidak diragukan lagi, kalian bisa menemukan film yang dirilis pada tahun 1945 hingga yang baru-baru saja dirilis pada tahun 2020 ini.

Di situs ini kalian hanya bisa streaming film saja, tidak ada link downloadnya. Kalian akan disuguhi dengan 2 pilihan server streaming.

Demikian informasi tentang alamat baru dewabioskop yang bisa dikunjungi saat ini. Apabila dewa bioskop tidak bisa dikunjungi, kalian tinggal mengunjungi situs Alternatifnya, terimakasih sudah membaca, semoga bisa membantu.

Tags

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.