Bingung mencari Hand Sanitizer ? Ikuti Cara Membuat Hand Sanitizer versi WHO
Movie

Alamat Baru ElshaFilm Beserta Alternatifnya

Nonton film di internet kini banyak jadi pilihan. Dengan demikian, teman-teman tetap bisa menonton film meskipun tidak mengunjungi bioskop.

Untuk menonton film di internet tentu saja kalian harus mengunjungi situsnya terlebih dahulu. Situs yang menyediakan film ada banyak sekali, meskipun beberapa diantaranya sudah diblokir oleh pemerintah.

Salah satu situs download film yang bisa kalian kunjungi adalah elshafilm. Situs ini akan memuaskan dahaga kalian yang kesulitan untuk menonton film, semua film di situs ini bisa didownload secara gratis lho.

Alamat Baru ElshaFilm

Hingga saat ini Elshafilm tetap terus beroperasi membagikan film-film secara gratis. Tapi untuk mengunjunginya, kalian harus tau terlebih dahulu alamat baru Elshafilm, seperti berikut ini:

1. elshafilm.blogspot.com

Elshafilm.blogspot.com itulah alamat terbaru dari Elshafilm. Meskipun berdomain gratisan, situs yang menggunakan blogger ini punya banyak sekali koleksi film yang bisa kalian download secara gratis

Sebagian besar film yang ada di situs ini didominasi oleh film Indonesia. Ada cukup banyak film seperti gundala, santet dan film Indonesia lainnya.

Sayangnya kalian tidak bisa menemukan film Hollywood yang sudah turun temurun menjadi tontonan warga seluruh dunia. Film India yang kadang mengajak penontonnya ikut berjoget, tak lupa pula film Korea yang bikin baper penontonnya disitus ini.

Tapi tenang saja, surga tekno sempat membahas beberapa situs download film terbaik yang punya ribuan koleksi film dari luar negeri.

Tampilan Situs ElshaFilm
Tampilan Situs ElshaFilm

Elshafilm memiliki desain yang sangat rapi. Situs ini menggunakan template simply buatan arlina design yang sangat responsif sekali untuk dikunjungi menggunakan berbagai jenis gadget.

Saat mengakses halaman homenya, akan muncul 7 film Indonesia terbaru yang ada pada situs ini. Teman-teman juga bisa menyimak rekomendasi film dari admin yang mengelola situs ini.

Jika kalian ingin mencari film, ada form pencarian dan kategori yang bisa sangat membantu agar mencari film lebih mudah dan cepat untuk dilakukan.

Saat memilih film, kalian akan disuguhi dengan laman yang berisi tentang sinopsis, cast dan link downloadnya. Ada banyak sekali link download yang bisa kalian pilih, jadi jangan khawatir dengan terjadinya broken link.

Alternatif ElshaFilm Terbaik

Saat ini Elshafilm memang bisa dikunjungi dengan layar jaya tanpa kendala. Namun tidak menutup kemungkinan situs download film ini akan tutup atau diblokir dikemudian hari.

Agar tidak panik saat itu terjadi, dibawah ini adalah beberapa situs alternatif atau pengganti terbaik Elshafilm, silahkan disimak dengan seksama ya:

1. cinemakeren.id

Cinema keren juga merupakan situs download film gratis. Disini teman-teman bisa menemukan berbagai macam film terkenal di dunia, sebagian besar filmnya didominasi oleh film Hollywood.

Contohnya seperti toy story 4 yang sangat terkenal. Tentu saja bukan hanya toy story 4 saja yang bisa kalian temui di situs berdomain dot id ini.

Masih ada juga film dari Asia yang tak kalah asyik untuk jadi tontonan disaat haus hiburan. Semuanya bisa didownload dan ditonton secara streaming 100% gratis.

Situs ini memang layak dijadikan sebagai alternatif dari elshafilm. Mantapnya lagi situs ini punya desain yang apik dan sangat ringan untuk dikunjungi.

2. juraganfilm.tv

Selanjutnya ada juragan film. Situs berdomain dot tv ini menyajikan kumpulan film dengan resolusi tinggi yang sangat memanjakan mata saat ditonton, semuanya gratis lho.

Juragan film memang sangat mantap untuk dikunjungi. Kalian bisa menikmati kumpulan film, mulai dari film yang dirilis pada tahun 1980, hingga yang baru dirilis pada tahun 2020 ini.

Situs ini memiliki desain yang tak jauh beda dengan situs download film pada umumnya. Ada grid berisi kumpulan film-film yang baru saja diunggah ke situs ini.

Kalian tidak hanya bisa menemukan film saja disitus ini. Ada drama Korea yang selalu bisa bikin baper pada situs yang berdiri sejak tahun 2018 ini.

3. sobatkeren.net

Masih ada juga sobat keren yang akan membagikan banyak sekali film untuk ditonton. Situs yang satu ini bisa dikunjungi melalui alamat sobatkeren.net, tampilannya sangat ringan dan responsif.

Sobat keren punya banyak film dari Amerika dan juga Asia. Seluruhnya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang akan membantu memahami dialog saat nonton.

Sobat keren juga memiliki koleksi tv series dari Korea. Pastinya bagi kalian yang suka semua tentang Korea pasti akan puas saat mengunjungi situs yang didominasi oleh warna hitam ini.

Baik movie dan tv series yang ada pada sobat keren, semuanya sudah berkualitas HD. Jadi tidak akan ada kekecewaan saat nonton film di situs yang satu ini.

4. drakor-id.pw

Dari namanya, pasti teman-teman sudah tau isi dari situs download film yang satu ini. Memang situs ini menyediakan film dan drama asal negeri ginseng yang selalu bikin baper penontonnya.

Tapi ternyata, kalian tidak akan hanya menemukan film dan drama Korea saja pada situs ini. Ada film Hollywood yang sudah lama jadi tontonan warga seluruh dunia.

Kalian yang suka film semi pun bisa mengunjungi situs ini. Ada film semi Thailand dan Korea yang bikin penontonnya selalu bergairah maksimal.

Film yang tayang di Drakor ID ada yang berkualitas HD, DVD rip dan jiga web-dl. Semuanya bisa kalian nikmati secara gratis.

5. 103.194.171.75

Alternatif Elshafilm yang terakhir Adah ID tube. Jika situs sebelumnya bisa diakses melalui alamat berupa domain, situs ini hanya bisa dikunjungi melalui alamat IP 103.194.171.75.

ID Tube juga menyajikan kumpulan film-film yang sangat mantap untuk ditonton. Ada film Hollywood, Bollywood, Korea dan juga film asal Indonesia pun bisa kalian nikmati secara gratis.

Beberapa film terkenal seperti IP man 4 dan Joker sudah tersedia pada situs ini. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson yaitu Jumanji pun sudah bisa kalian nikmati lho.

Tunggu apa lagi? Silahkan kunjungi situs ini untuk menonton film favorit kalian. Tapi supaya nonton makin asyik, disarankan untuk menggunakan browser terbaik seperti Chrome dan Opera.

Selesai sudah bahasan tentang alamat baru serta alternatif Elshafilm. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian untuk menikmati film tanpa perlu pergi ke bioskop. Terimakasih sudah membaca, sempatkan share ya.

Tags

Tuliskan Komentar

avatar
500
  Subscribe  
Notify of
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker