Movie

Alamat Baru GudangMovies21 Beserta Alternatif

Bagi netizen yang suka nonton film di Internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan gudangmovies21. Situs ini memang punya banyak sekali film yang bisa dinikmati secara gratis.

Situs asli Indonesia ini bisa menjadi pelipur lara bagi para netizen yang ingin nonton film secara gratis. Tapi sayangnya film yang ada di situs ini ilegal.

Karena ilegal, gudangmovies21 seringkali diblokir oleh Kemkominfo. Bukan hanya gudangmovies21 saja yang mendapatkan perlakuan tegas dari Kemkominfo. Beberapa situs lainnya pun mengalami perlakuan serupa seperti LayarIndo21, IndoXXI, dan masih banyak lagi .

Tapi kalian tidak perlu risau dan galau berlebihan karena gudangmovies21 tetap beroperasi hingga postingan surga tekno kali ini dipublikasikan.

Hanya saja, gudangmovies21 beralih ke domain yang baru. Untuk tampilan website dan koleksi dijamin sama dengan yang sebelumnya.

Bergonta-ganti domain, memang dikenal sebagai jurus ampuh dalam menyelesaikan masalah diblokirnya sebuah situs download film.

Tapi terkadang, ada juga para fans yang tidak tau alamat terbarunya, jadi akan mengalami kesulitan saat hendak mengunjungi lagi situsnya. Selain itu, kalian juga bisa menonton film di beberapa aplikasi nonton film terkenal lainnya.

Alamat Terbaru Gudangmovies21

Teruntuk kalian yang ingin tahu alamat website terbaru gudangmovies21, surga tekno akan membocorkannya berikut ini, tak tanggung-tanggung kami juga menyiapkan situs alternatif terbaik jika gudangmovies21 tidak bisa diakses lagi.

• gudangmovies21.today

Saat ini, gudangmovies21 bisa kalian kunjungi melalui alamat gudangmovies21.today. Situs ini sangat responsif sekali, baik diakses menggunakan smartphone maupun PC.

gudangmovies21 dikenal sebagai situs download dan streaming film yang banyak sekali koleksinya. Ada film Hollywood, Bollywood, Korea dan juga film Indonesia di situs pada situs yang didominasi oleh warna biru ini.

Saat mengakses gudangmovies21, kalian akan disuguhi dengan film-film terbaru. Contohnya seperti Rambo: Last Blood dan Black and Blue

Tampilan GudangMovies21
Tampilan GudangMovies21

Bahkan kalian juga bisa menikmati serial tv terbaru. Koleksinya juga sangat lengkap, bahkan serial tv terbaru seperti Messiah Season 1 sudah nongol di situs ini.

Kalian bisa menonton film dan serial TV secara streaming di gudangmovies21. Bukan cuma streaming, kalian bisa mendownloadnya apabila ingin menonton berkali-kali atau terkendala koneksi internet lelet saat hendak streaming.

Tak perlu khawatir broken link karena gudangmovies21 menyediakan alternatif link yang bisa digunakan. Tak tanggung-tanggung ada sekitar 5 link per film nya.

Bagi kalian yang hendak nonton film luar negeri, tak perlu risau karena kendala bahasa. Karena seluruhnya sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Situs Download Film Alternatif Gudangmovies21

Berhubung gudangmovies21 dikelola oleh perseorangan, tidak menutup kemungkinan gudangmovies21 akan tutup dan tidak beroperasi lagi.

Tentu saja kalian akan kesulitan untuk mendownload film. Tapi tenang saja, ada beberapa situs pengganti gudangmovies21 yang tak kalah mantap seperti berikut ini:

1. movieajip.com

jika gudangmovies21 tidak bisa diakses lagi, kalian bisa mengunjungi movieajip sebagai penggantinya. Situs ini dulu bermana layarkaca21 yang tak kalah beken dari gudangmovies21.

Situs ini punya ribuan film yang bisa dinikmati secara gratis. Film di situs ini bebas untuk didownload maupun di tonton secara streaming.

2. indomovietv.cc

Bukan movieajip saja, masih ada juga indomovietv yang juga Sangat cocok untuk dijadikan alternatif. Situs ini punya desain yang ramah untuk dikunjungi menggunakan smartphone dan PC.

Meski belum seterkenal gudangmovies21, indomovietv memiliki banyak sekali film, terutama film barat lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

3. pusatfilm21.net

Yang ketiga, ada pusatfilm21.net. situs download film ini juga memiliki cukup banyak film, baik film Indonesia, bolywood serta Hollywood dan juga film-film Asia.

Bahkan pusatfilm21 juga menyediakan movie anime yang akan sangat mantap untuk kalian yang menyukai anime.

4. dwa21.org

Tak berhenti disitu, masih ada dwa21.org. situs berdomain .org ini punya ribuan film dari Amerika, India, Korea, Jepang serta Indonesia. Khusus film luar negeri, ada subtitle bahasa Indonesia.

Situs yang dulunya bernama dewabioskop21 ini menyediakan thrailer dan sinopsis sebelum menonton film. Situs ini juga menyediakan alternatif link yang bisa membantu saat mengalami kendala broken link.

5. 144.91.116.235 (Kawan21)

Alamat alternatif gudangmovies21 terakhir adalah Kawan21. Tapi untuk mengunjungi situs ini kalian bisa mengetikkan alamat IP 144.91.116.235 pada address bar browser yang kalian gunakan.

Bukan hanya film romantis, action dan kerajaan saja yang bisa kalian tonton di situs ini. Ada juga film semi yang tak kalah asyik untuk menjadi tontonan, seluruhnya bisa kalian nikmati secara gratis.

Cukup sekian bahasan tentang alamat atau link gudangmovies21 lengkap dengan situs penggantinya. Semoga bisa bermanfaat, rencananya mau download film apa nih? Coret-coret kolom komentar ya.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button