Movie

Beberapa Easter Egg Yang Terdapat Dalam Trailer Spider-Man: Far From Home

Menelusuri Easter Egg dari movie Spider-Man: Far From Home pada Trailer pertamanya, akan sangat menarik. Beberapa “Easter Egg (sebutan untuk hal- hal berbau misteri atau cocoklogi yang berisikan simbol-simbol yang ada di sebuah Film)”, banyak dan sangat bertebaran untuk di bahas .
Bila melihat pada menit-menit awal pada Trailer movie, memang terlihat bersahabat, saat Bibi May yang seperti akrab dengan Spiderman. Padahal di film sebelumnya, Bibi May atau Bibinya Peter Parker, memergoki Peter yang ternyata seorang Spiderman.

Faktanya bila mengulas beberapa movie Spiderman terdahulu, sebelum Spiderman yang sekarang diperankan oleh Tom Holand, sosok Peter Parker adalah sosok yang selalu menjaga identitasnya sebagai sebuah super hero lokal yang selalu membantu warga di kotanya.

Tentu saja di film Spider-Man: Far From Home, membuat spekulasi dikalangan fans MCU (Marvels Cinematic Universe), terutama tentang Easter Egg Spider-Man: Far From Home ini. Apa Sajakah Easter Egg tersebut? Simak penjelasannya.

1. KTP Atau Kartu Identitas Sang Spiderman


Easeter Egg pada movie Spiderman Far From Home, merupakan hal yang menarik. Salah satunya kita mengetahui, bahwa 10 Agustus adalah kelahiran sang manusia laba-laba ini, terlihat pada cuplikan, ketika Peter memberikan kartu identitas sebagai warga New York City.

2. Stark Tower Yang Sedang Direnovasi

Kita mengetahui bahwa film Avengers Pertama, melibatkan kehancuran besar-besaran di kota New York. Dan kejadian Stark Tower yang sedang di renovasi menjadi salah satu easter Egg Spiderman Far From home yang cukup menarik.

Pasalnya Spiderman memperlihatkan gedung ini, ketika dirinya sedang berayun sambil memegang ponselnya. Dan banyak yang berspekulasi bahwa Stark Tower akan dibeli oleh Oscorp Industries, yang merupakan perusahaan yang berpengaruh di alur cerita Spiderman ini.

3. Tulisan ASM 212 Pada Kapal Boat


Ketika Ned yang merupakan sahabat Perter berfoto. Terdapat kapal boat dengan tulisan ASM 212. Hal tersebut menjelaskan bahwa ASM 212 itu, adalah kepanjangan dari Amazing Spiderman nomor 212. Menjelaskan komik Spiderman yang dirilis pada tahun 1981.

Itulah beberapa Easter Egg Spider-Man: Far From Home, agar anda nanti dapat menikmati film tersebut dengan penuh semangat. Karena bisa saja dalam film ini, akan mengungkap film Marvels yang lainnya. Bagi anda yang akan menunggu movie Spider-Man: Far From Home, tentu harus menunggu dengan sabar, karena film tersebut akan rilis bulan juli 2019.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker