Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

15 Channel Telegram Download Drama Korea Terlengkap

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang kini banyak digandrungi. Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk chatting saja, tapi kalian juga bisa mendownload drama Korea di aplikasi chatting yang tersedia untuk Android dan iOS ini.

Berbicara tentang drama Korea, pastinya sudah sangat familiar sekali di kalangan orang Indonesia. Drama Korea berjudul Boys before Flower, the Heirs dan Descendents of the Sun adalah contoh beberapa Drakor yang sangat populer di tanah air tercinta ini.

Meski ada banyak sekali situs download drama Korea yang bertebaran di Internet. Akhir-akhir ini para netizen lebih suka untuk mendownload drama korea di Telegram.

Mendownload drama Korea di Telegram sangat mudah sekali. Tapi kalian harus tahu terlebih dahulu channel Telegram  mana yang membagikan file drama Korea. Setelah itu baru lah kalian bisa mendownload drama Korea di Telegram sepuas-puasnya.

Mendownload drama Korea di Telegram memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama, kalian tidak harus berurusan lagi dengan iklan-iklan yang sangat mengganggu.

Channel Telegram download drama Korea juga jarang sekali diblokir, jadi kalian tidak perlu lagi bingung mencari alamat baru atau harus menggunakan aplikasi VPN yang bisa menguras cepat baterai Smartphone kalian.

10 Channel Telegram Download Drama Korea (Selalu Update)

Seperti judulnya, kali ini saya akan membahas kumpulan channel Telegram yang membagikan drama Korea. Kalian yang suka drama dari negeri ginseng ini bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa channel yang akan dibahas di bawah ini.

1. KL Korea Finish

Channel Telegram yang menyediakan drama Korea memang ada banyak banget. Jika harus menyebutkan salah satu yang terbaik, sepertinya KL Korea Finish bisa dijadikan yang terdepan.

KL Korea Finish menyajikan cukup banyak drama Korea yang sudah tamat alias Finish. Setiap episodenya tersusun berurutan dengan rapi.

Semua file drakor diupload langsung ke Telegram. Jadi, kamu hanya perlu sekali klik saja untuk download ataupun streaming.

Drama Korea yang disajikan channel ini beresolusi 360p. Cukup nyaman untuk ditonton dengan smartphone dan tidak akan menghabiskan banyak kuota.

Sebelum nonton drama, jangan lupa untuk membaca sinopsis. Tersedia juga untuk menyimak cast yang berisikan daftar artis yang bermain beserta perannya.

Kelebihan Kekurangan
Koleksinya sangat banyak Hanya menyediakan video dengan kualitas 360p saja
Sangat rajin dalam mengupdate drama Korea terbaru
Semua drama diunggah langsung ke Telegram

Klik untuk Gabung


2. KL Korea Ongoing

Channel Telegram drama Korea yang satu ini menyediakan banyak sekali drakor yang masih Ongoing atau masih belum tamat dan tayang di negara asalnya yaitu Korea.

Channel KL Korea Ongoing dikelola oleh admin yang sama dengan Channel Telegram KL Korea Finish yang sudah dibahas sebelumnya.

Meskipun baru tayang di negara asalnya saja, jangan khawatir ketinggalan ceritanya. Karena channel ini mengupdate koleksinya secara berkala.

Setiap judul drama Korea Ongoing dibuatkan channel Telegram khusus. Jadi kamu bisa mencari dan menonton setiap episodenya dengan nyaman.

Semua drakor Ongoing yang ada di channel ini beresolusi 360p. Sangat cocok untuk kamu yang ingin nonton drama Korea dengan modal kuota internet yang tidak banyak.

Kelebihan Kekurangan
Setiap Judul drama Korea dibuatkan channel khusus Tidak ada pilihan resolusi video
Tidaklah sulit mencari episode drama Korea kesukaan
Sangat update
Koleksi Koreanya disimpan di Telegram

Klik untuk Gabung


3. Korean Drama Sub Indo

Selanjutnya kamu bisa menonton drama Korea kesukaan di Channel Telegram bernama Korean Drama Sub Indo.

Seperti namanya, channel yang satu ini menyediakan banyak sekali drama Korea yang sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Korean Drama Sub Indo tidak hanya membagikan drakor saja, tapi channel yang punya 70 ribu subscribers ini juga membagikan film Korea.

Channel ini bisa dijadikan pilihan terbaik jika kamu ingin nonton drama dan film Korea. Kamu tidak akan terganggu dengan safelink, karena film dan drama disimpan di Telegram.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan Drama dan film Korea Sudah lama tidak update
Juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia

Klik untuk Gabung


4. [Finish] Drama Korea

Mau nonton Drama Korea lama yang sudah tayang sebelumnya? Kamu bisa bergabung dengan Channel Telegram bernama [Finish] Drama Korea.

[Finish] Drama Korea punya segudang drama Korea Finish yang bisa kamu tonton secara gratis. Sama seperti channel sebelumnya, channel ini juga mengunggah koleksinya ke server Telegram.

File video drama Korea ini dibagikan dalam satu channel Telegram saja. Meski demikian, kamu pasti tidak akan mengalami kesulitan saat mencari episode drakor kesukaan.

Karena, admin channel [Finish] Drama Korea ini mengunggah drama Korea secara berurutan, tidak acak-acakan yang hanya akan menyulitkan kamu ketika ingin nonton drakor di channel ini.

Drama Korea yang ada di channel ini hanya tersedia dalam satu pilihan resolusi saja. Walaupun tidak HD, setidaknya masih sangat nyaman untuk ditonton dengan smartphone.

Kelebihan Kekurangan
Punya koleksi drakor yang lengkap Menyediakan satu pilihan resolusi saja
List episode tersusun sangat rapi
Semua episodenya sudah completed

Klik untuk Gabung


5. Drama Koreaku

Menikmati drama Korea gratis juga bisa dilakukan dengan bergabung channel Telegram Drama Koreaku yang sekarang sudah disubscribe oleh 34 ribu subscribers.

Drama Koreaku menyajikan banyak sekali drama Korea, baik yang sudah Finish maupun yang masih Ongoing.

Drama korea yang disediakan oleh Channel Telegram download drakor yang satu ini tersedia dalam beberapa pilihan resolusi yaitu 360p dan 540p, Bahkan ada beberapa judul drama Korea yang kualitasnya 720p lho.

Sama seperti Channel sebelumnya, Drama Koreaku menyusun daftar episodenya dengan rapi. Kamu pasti bisa mencari episode drakor kesukaan dengan mudah dan nyaman di channel ini.

Hingga artikel ini diterbitkan, sudah ada 1000 lebih file drama Korea dalam channel Drama Koreaku. Yuk segera join dan tonton drama kesukaanmu sepuas-puasnya.

Kelebihan Kekurangan
Punya drama Korea yang banyak
Menyediakan Beberapa pilihan resolusi
Semuanya sudah dilengkapi dengan Subtitle

Klik untuk Gabung


6. Vincenzo Drama Korea

Belum menemukan drama Korea yang ingin ditonton? Cobalah untuk join dengan channel Telegram Download drakor bernama Vicenzo Drama Korea ini.

Vincenzo Drama Korea punya Puluhan judul drama Korea terbaik yang siap untuk kamu jadikan tontonan. Ada drama yang rilisan lama, ada juga drama baru yang masih tayang di Korea Selatan.

Drama Korea terbaru yang dimaksudkan adalah Happiness, Jirisan, Royal Secret Inspector, Joy, The King Affections dan masih banyak lagi lainnya.

Supaya tidak mengalami kendala bahasa, jangan lupa untuk mendownload subtitle bahasa Indonesia di situs download subtitle Indonesia terbaik.

Kelebihan Kekurangan
Koleksinya cukup banyak Tidak dilengkapi subtitle bahasa Indonesia
Banyak menyajikan drama Korea Ongoing
Menyediakan pilihan resolusi

Klik untuk Gabung


7. Drama Korea Terbaru

Dari nama channel-nya, pasti kamu sudah bisa menebak apa saja yang ada dalam Channel Telegram yang disubscribe oleh 19 ribu subscribers ini.

Saat ini, Drama Korea Terbaru sudah mengoleksi 54 judul drakor. Semua dramanya bisa kamu nikmati secara gratis tanpa terganggu dengan iklan.

File drama Korea yang dibagikan channel ini rata-rata Beresolusi 360p. Saya rasa sudah cukup nyaman untuk ditonton menggunakan HP.

Kamu yang ingin nonton dengan PC jangan kecewa. Karena, ada juga beberapa Drama Korea dalam channel ini yang beresolusi 720p.

Kelebihan Kekurangan
Banyak pilihan drama Korea Akhir-akhir ini jarang update
Menyediakan pilihan resolusi yang variatif
Semua drakor diunggah di Telegram

Klik untuk Gabung


8. Korean Drama Series HD

Menonton drama Korea bakalan sangat mantap jika ditonton melalui laptop atau device lain yang layarnya lebar. Supaya pengalaman nonton semakin seru, unduhlah drakor dengan kualitas HD.

Dimana bisa mendownload drama Korea HD? Lupakan situs download yang banyak iklannya, karena kamu bisa menemukan drakor HD di channel Korean Drama Series HD.

Drama Korea beresolusi HD yang dibagikan channel ini lumayan lengkap. Sebagian masih Ongoing, sangat cocok untuk kamu yang butuh tontonan yang masih fresh.

Ingin segera nonton drakor terbaru secara gratis? Silahkan langsung klik tombol join yang terlihat dibawah ini.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan Drama Korea HD Tidak ada sub Indonesia
Sangat rajin melakukan update Sebagian file disimpan di luar Telegram

Klik untuk Gabung


9. Drakor Favorit

Drakor Favorit punya ratusan Judul drama Korea yang bisa kamu tonton secara gratis. Hingga saat ini, channel ini memiliki 1000 lebih video drama Korea.

Resolusi drama Korea yang dibagikan Channel Telegram drakor Favorit bervariasi. Kamu bisa nonton drakor beresolusi 360p, 540p, bahkan ada juga yang beresolusi 720p lho.

Tak perlu lagi repot-repot mencari subtitle, karena semua drakor sudah dibekali dengan Subtitle bahasa Indonesia.

Kelebihan Kekurangan
Drama Koreanya banyak banget Lama tidak update
Pilihan resolusi mulai dari SD hingga HD
Sudah dilengkapi sub indo

Klik untuk Gabung


10. Drama Korea On Going Drakocin

Beberapa drama Korea terbaru seperti Red Shoes dan Show Window The Queen House memang banyak menyita pecinta drakor tanah air, sayangnya tidak ada satupun stasiun televisi lokal yang menayangkannya.

Jangan sedih karena hal ini, karena kamu bisa nonton drama Korea terbaru di Channel Telegram Drama Korea On Going Drakocin.

Selain dua judul drakor yang sudah disebutkan tadi, masih ada lagi beberapa drama Korea terbaru yang disajikan dalam channel ini.

Bahkan, Selain drama Korea Ongoing, ada juga beberapa drama Korea yang sudah completed lho, buruan join sekarang juga!

Kelebihan Kekurangan
Koleksinya banyak banget Hanya menyediakan satu resolusi saja
Subtitlenya terbaca dengan jelas
Update setiap hari

Klik untuk Gabung


11. All Drama Team

Drama terbaik bukan hanya drama Korea saja. Tapi masih ada juga drama Cina atau Mandarin yang punya kualitas setara dengan drama asal negeri ginseng tersebut.

Apakah kamu pecinta drama Korea dan drama Cina? Kabar baik, karena All Drama Team membagikan K-drama dan C-drama secara gratis untuk para subscribers nya.

Bahkan channel Telegram yang update setiap hari ini juga turut membagikan lakorn Thailand lho. Semua drama dalam channel ini sudah dibekali dengan subtitle Indonesia.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan K-Drama, C-Drama dan juga Lakorn / Drama Thailand
Drama yang dibagikan berkualitas HD
Setiap judul drama dibuatkan channel khusus

Klik untuk Gabung


12. Korean Drama

Channel Telegram Download K-drama bukan itu saja. Tapi, masih ada juga channel Telegram bernama Korean Drama yang koleksinya sangat komplit.

Sebenarnya, Drama Korea yang ada di channel ini sudah dibekali dengan subtitle. Tapi sayangnya, subtitle yang disertakan berbahasa Arabic.

Jadi kamu harus mendownload subtitle Indonesia supaya tidak mengalami kendala bahasa.

Kelebihan Kekurangan
K-dramanya banyak banget Subtitle bahasa Arab
File yang dibagikan berkualitas HD Lama nggak Update

Klik untuk Gabung


13. Drama On Going

Tidak perlu pindah ke Korea supaya bisa nonton K-drama baru, karena Channel Telegram Drama on Going membagikannya secara gratis untuk kalian semuanya.

Channel yang punya 400 ribu lebih pelanggan ini menyediakan ratusan judul drama Korea yang masih tayang di Negara asalnya.

Drakor yang ada di channel ini beresolusi 720p. Sangat nyaman untuk ditonton menggunakan laptop, komputer bahkan televisi berlayar lebar sekalipun.

Setiap drama Korea yang dibagikan Drama on Going memiliki channel-nya masing-masing. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mencari episodenya.

Kelebihan Kekurangan
Punya ribuan drama Korea
Semua episode drama beresolusi 720p atau HD
Setiap drama yang dibagikan memiliki channel masing-masing

Klik untuk Gabung


14. K-drama Family

K-Drama Family adalah salah satu Channel Telegram yang punya banyak sekali drama Korea. Kamu yang suka banget sama K-drama, wajib untuk join dengan channel ini.

K-Drama Family menyediakan drama Korea yang tayang di televisi Korea. Selain itu, channel ini juga membagikan web series asal negeri ginseng.

Jangan ragukan lagi koleksi dramanya, banyak banget. Kamu bisa langsung mengklik tautan dibawa untuk bergabung sekaligus mengecek kumpulan dramanya.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan Drama Korea dan Web series Korea Hanya beresolusi 360p
Update setiap hari
Sudah disertai dengan sub Indo

Klik untuk Gabung


15. KPop K-drama Sub Indo

Suka KPop dan K-drama? Kabar baik, karena ada channel Telegram yang membagikan K-drama dan KPop sekaligus. Channel yang dimaksud adalah KPop K-drama Sub Indo.

K-Drama menjadi menu utama dari Channel yang satu ini. Kamu bisa nonton atau mendownload drama Korea dan Web series terbaru dengan kualitas 720p atau HD.

Kamu juga akan disuguhkan dengan file musik dan MV dari lagu-lagu KPop terbaru. Kamu yang Korea banget, wajib untuk join dengan channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Membagikan K-drama dan Web series
Menghadirkan dua pilihan resolusi yaitu 360p dan 720p
Juga membagikan MV dan file musik K-Pop

Klik untuk Gabung


Akhir Kata

Kita sudah sampai di penghujung artikel tentang daftar channel telegram download drama Korea ini. Ada channel lain yang belum saya bahas? Jika demikian, tuliskan nama channel-nya di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Ida Prihatini
Ida Prihatini
6 bulan yang lalu

Tolong diupdate kak, banyak yang diblokir channel-nya

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.