Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

10 Channel Telegram Download Drama Korea Terlengkap

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang kini banyak digandrungi. Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk chatting saja, tapi kalian juga bisa mendownload drama Korea di aplikasi chatting yang tersedia untuk Android dan iOS ini.

Berbicara tentang drama Korea, pastinya sudah sangat familiar sekali di kalangan orang Indonesia. Drama Korea berjudul Boys before Flower, the Heirs dan Descendents of the Sun adalah contoh beberapa Drakor yang sangat populer di tanah air tercinta ini.

Meski ada banyak sekali situs download drama Korea yang bertebaran di Internet. Akhir-akhir ini para netizen lebih suka untuk mendownload drama korea di Telegram.

Mendownload drama Korea di Telegram sangat mudah sekali. Tapi kalian harus tahu terlebih dahulu channel Telegram  mana yang membagikan file drama Korea. Setelah itu baru lah kalian bisa mendownload drama Korea di Telegram sepuas-puasnya.

Mendownload drama Korea di Telegram memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama, kalian tidak harus berurusan lagi dengan iklan-iklan yang sangat mengganggu.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Channel Telegram download drama Korea juga jarang sekali diblokir, jadi kalian tidak perlu lagi bingung mencari alamat baru atau harus menggunakan aplikasi VPN yang bisa menguras cepat baterai Smartphone kalian.

10 Channel Telegram Download Drama Korea (Selalu Update)

Seperti judulnya, kali ini saya akan membahas kumpulan channel Telegram yang membagikan drama Korea. Kalian yang suka drama dari negeri ginseng ini bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa channel yang akan dibahas di bawah ini.

1. K_lovers Drama Korea Finish

Di channel ini, kalian akan disuguhi dengan ratusan judul drama yang sudah tamat. Tidak lupa, sang admin juga sudah melengkapi semua episode drama Korea yang dibagikan dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain dapat menikmati drama Korea, teman-teman juga akan disuguhi dengan film Korea yang ceritanya gak kalah bikin baper dibanding dengan dramanya.

Setiap judul drama Korea yang dibagikan oleh channel ini memiliki grup khusus, jadi teman-teman pasti akan sangat mudah untuk mencari dan mendownload setiap episode drama kesukaan.

Dalam channel khusus drakor terbaik ini kalian tidak hanya disuguhi dengan link download drama per episode nya. tapi kalian juga akan disuguhi dengan informasi berupa sinopsis dan juga cast yang bermain dalam drama yang ingin kalian tonton.

Klik untuk Gabung

2. K_lovers Drama Korea On Going

Jika channel download drama Korea sebelumnya menyediakan sekumpulan drakor yang sudah tamat atau komplit. Di channel terbaik kedua ini kalian akan disuguhi dengan drama Korea terbaru yang masih On Going  going alias masih tayang di negaranya.

Tapi teman-teman tidak perlu khawatir akan ketinggalan drama Korea kesukaan, karena channel download drakor ini sangat update dalam menambahkan episode terbaru, bahkan hampir setiap hari ada episode baru yang ditambahkan lho.

Sama dengan channel sebelumnya, k_lovers drama Korea on going juga menyiapkan grup Telegram khusus untuk setiap judul drama yang dibagikan. Kemudahan untuk mencari drama sangat terjamin oleh channel Telegram yang berdiri sejak tahun 2019 ini.

Bagaimana? Tertarik untuk melihat melihat koleksi dari channel k_lovers drakor On Going ini? Kalian bisa langsung mengklik tautan di bawah ini lalu silahkan nikmati semua drama Korea nya.

Klik untuk Gabung

3. Korean Drama Series

Channel download drama Korea sebelumnya memang menyajikan file berkualitas HD. Meski kualitasnya bagus sekali, tidak jarang juga orang yang kurang suka karena kuota internet akan cepat habis.

Apabila kalian ingin mendownload drakor yang ukurannya lebih kecil dan pastinya akan sangat ramah pada kuota internet, silakan main main ke channel Korean drama series ini.

Di channel Korean drama series ini teman-teman akan disajikan dengan drama Korea berkualitas 360p. Jadi dengan bermodalkan kuota 1 GB saja kalian sudah bisa menonton 4 episode drakor kesukaan.

Meski kualitasnya videonya hanya 360p, Drakor yang didownload di channel ini masih sangat nyaman untuk ditonton melalui smartphone. Tentu ini menjadi Kabar baik untuk para pecinta drakor yang tidak memiliki banyak kuota internet.

Bagusnya lagi, file yang dibagikan oleh channel ini diunggah langsung ke Telegram. Jadi kalian hanya perlu sekali klik saja untuk mendownload dan tidak harus berurusan lagi dengan safelink yang sangat menjengkelkan karena banyak iklannya.

Klik untuk Gabung
Mau download film lewat Telegram ? Ikuti cara download film melalui aplikasi Telegram.

4. Drakor Medical

Puluhan drama Korea on going dan completed juga bisa kalian temui dichannel ini. Semua episode dari drakor disimpan di server Telegram, Jadi kalian hanya perlu sekali klik saja agar bisa mendownload atau nonton setiap episode drakornya.

Ukuran file drakor yang dibagikan oleh channel drakor medical berkisar antara 100 hingga 300 megabyte. Jadi hanya dengan bermodalkan kuota internet sebesar1 GB saja, kalian sudah bisa menikmati beberapa episode drama Korea yang ada di channel ini.

Drakor medical tidak hanya fokus dalam membagikan drama Korea saja. Tapi channel Telegram yang sudah di subscribe oleh 7000 pelanggan ini juga membagikan film Korea yang juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berhubung tidak mungkin rasanya untuk menyembutkan setiap judul drama dan film yang ada di channel ini. mending kalian berangsung bergabung dengan channel nya melalui tautan di bawah ini.

Klik untuk Gabung

5. Korea Dramaz

Channel download drama Korea di Telegram memang ada banyak sekali. Selain keempat channel sebelumnya, masih ada juga channel bernama Korean Dramaz yang siap untuk memuaskan kalian para pecinta drama terpopuler di Asia ini.

Beberapa drama Korea terbaik seperti It’s Ok Not Be Ok dan Backstreet Rockie tersedia untuk kalian tonton streaming di channel ini. Selain drama Korea, teman-teman juga bisa menikmati film Korea juga disini.

Ngomong-ngomong soal film Korea yang disediakan oleh Korean Dramaz, ada cukup banyak ternyata. Kalian bisa nonton film Korea berjudul Was it Love?, Making family dan juga Rainbow Day.

Berbicara tentang kualitas video-nya, rata-rata beresolusi 360p. Bisa dibilang sudah sangat cukup untuk kalian yang suka nonton drama dan film korea di HP. Tapi kalian lebih suka drakor beresolusi HD silahkan kunjungi Channel download drakor yang pertama ya.

Klik untuk Gabung

6. Neivi’s Drama Korea

Neivi’s Drama Korea itulah nama channel Telegram Drakor terbaik selanjutnya. Di channel ini, teman-teman bisa menikmati 80 judul drakor yang siap untuk menghibur kalian yang tengah dilanda rasa bosan.

Sebagian besar drama Korea yang ada disini kekuaran tahun 2020. Ada beberapa judul drakor yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian, seperti Dinner Mate, Warm and Cozy, Flower of Evil dan masih banyak lagi lainnya.

Kalian yang mencari Drakor lama juga bisa mampir ke channel ini. Disini ada beberapa judul drama korea lama, seperti Heart String (2011), Voice Season 1 (2015), OH My Venus (2015) dan juga Angel Eyes (2014).

Drama Korea yang dibagikan rata-rata berukuran 100 mb saja. Akan sangat ramah untuk teman-teman yang tidak memiliki banyak kuota. Channel ini update setiap hari lho, pantengin terus supaya nggak ketinggalan episode Drakor kesukaanmu.

Klik untuk Gabung
Kesulitan dari situs download film ? Berikut kami berikan rekomendasi situs nonton dan download film up to date.

7. DramaKoreaOnGoing Sub Indo

Drama Korea terbaru memang cerita nya seru abis. Kadang-kadang ada juga aktris dan aktor baru yang bisa membuat para penontonnya jadi makin betah untuk nonton berlama-lama. Dimana tempat untuk mendownload drama Korea on going? DramaKoreaOnGoing itulah nama channel-nya.

DramaKoreaOnGoing menyediakan puluhan judul Drakor yang masih fresh. Salah satu kelebihan dari channel ini adalah sangat rutin menambahkan episode drama baru.

Daripada penasaran drama apa saja yang dibagikan DramaKoreaOnGoing ini. Mending kalian langsung bergabung dengan channel nya, silahkan klik tautan dibawah ini.

Klik untuk Gabung

8. Korean Drama Lovers Sub Indo

Drama Korea yang kalian cari tidak ada di channel sebelumnya? Tenang, masih ada channel Telegram bernama Korean Drama Loverz Sub Indo yang memiliki koleksi Drakor yang banyak banget.

Di channel ini ada puluhan judul Drakor yang siap untuk ditonton streaming maupun didownload. File Drakor yang dibagikan oleh channel ini disimpan di Telegram, jadi kalian tidak harus berhadapan dengan safelink yang banyak banget iklannya.

Setiap episode Drakor dilengkapi dengan sub indo. Tapi file subtitle nya terpisah, jadi jangan lupa mendownload subtitle sebelum nonton, agar tidak terjadi kendala bahasa.

Klik untuk Gabung

9. Asian’s Drama World

Di posisi kesembilan, ada channel Telegram bernama Asian’s Drama World. Channel ini dikelola oleh orang luar negeri, jadi tidak heran apabila hanya tersedia drama Korea sub English saja.

Teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris, jangan berkecil hati. Kalian bisa mencoba untuk mencari subtitle bahasa Indonesia di beberapa situs download subtitle Indonesia yang sudah dibahas sebelumnya.

Berbicara mengenai koleksi dramanya, ada banyak banget. Bahkan bisa dibilang, channel ini paling banyak koleksinya. Meski sudah banyak, setiap hari pasti ada episode drama baru yang ditambahkan ke channel ini.

Tertarik untuk nonton drama Korea yang dibagikan channel Telegram bernama Asian’s Drama World ini ? Tunggu apalagi, silahkan langsung bergabung dengan channel-nya dengan cara mengklik tombol dibawah ini.

Klik untuk Gabung
Mau dapat film lebih mudah ? Inilah daftar channel Telegram untuk download film.

10. DML Drama On Going

Rekomendasi terakhir channel Telegram untuk download drama korea adalah DML Drama On Going. Seperti namanya, disini adalah tempat dimana kalian bisa menikmati drama Korea yang masih On Going.

Kelebihan dari DML drama On Going adalah rajin banget dalam meng-update dramanya. Kalian yang nggak mau ketinggalan episode Drakor kesukaan, sangat wajib untuk nongkrong di channel ini.

Hingga postingan ini diterbitkan, sudah ada 75 judul drama Korea yang sudah siap untuk dinikmati. Berhubung update setiap hari, tidak menutup kemungkinan akan makin banyak lagi Drakor yang ditambahkan di kemudian hari.

Selain menyediakan drama Korea. Channel yang sudah di-subscribe oleh 7000 pelanggan ini juga memiliki koleksi film layar lebar dari negeri ginseng tersebut. Untuk tau judul drama dan filmnya, silahkan kunjungi langsung channel-nya.

Klik untuk Gabung

Akhir Kata

Kita sudah sampai di penghujung artikel tentang daftar channel telegram download drama Korea ini. Ada channel lain yang belum saya bahas? Jika demikian, tuliskan nama channel-nya di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.