Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

15 Channel Telegram Terbaik untuk Download Film

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang disebut-sebut sebagai saingan berat WhatsApp. Aplikasi chatting yang rilis pada tahun 2013 ini punya banyak sekali fitur yang akan sangat membantu dalam berkomunikasi.

Selain bisa menjadi sarana untuk berkomunikasi. Selain melalui situs download dan nonton film, Telegram juga bisa dijadikan tempat untuk mendownload film. Hal ini Terbukti dengan banyaknya channel Telegram yang membagikan film gratis untuk para subscribers nya.

Berhubung tidak mungkin rasanya untuk mengunjungi channel Telegram download film satu persatu. Kalian pasti membutuhkan rekomendasi channel Telegram movie terbaik yang banyak sekali koleksinya.

15 Kumpulan Channel Telegram Download Film

Jika demikian, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi channel Telegram yang wajib untuk kalian ikuti. Silahkan simak lebih jauh lagi agar tau channel mana yang menyajikan film yang kalian sukai.

1. Film Indonesia

Film barat dengan subtitle bahasa Indonesia juga bisa kamu temukan di channel Telegram bernama Film Indonesian.

Di channel Telegram untuk download film yang satu ini kamu juga bisa menemukan banyak sekali drama dan web series yang tidak bisa kamu temukan di situs download movie lainnya.

Kualitas video yang ada di Channel Film Indonesian bervariasi tentunya. Kamu bisa menemukan video dengan kualitas 360p, 480p, hingga 720p.

Koleksi film di channel ini didominasi oleh movie asal Indonesia. Kamu yang suka film asli Indonesia wajib banget untuk join dengan channel ini.

Sudah tidak sabar untuk mendownload film di Channel Telegram ini? Silahkan langsung klik tombol dibawah ini.

Kelebihan kekurangan
Semua film diunggah ke Telegram, jadi akan sangat mudah untuk streaming dan download. Hanya menyediakan film Indonesia saja.
Film yang dibagikan berkualitas HD.
Sangat update.

Klik untuk Gabung


2. Kumpulan Link Film

Selanjutnya, kamu bisa mendownload film di Channel Telegram bernama Kumpulan Link Film. Channel ini bisa dijadikan pilihan jika kamu ingin nonton film Indonesia.

Film yang ada dalam channel ini ada banyak banget. Selain film Indonesia, ada juga film luar negeri yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kumpulan Link Film tak hanya sekedar menyediakan movie saja. Tapi, tersedia juga drama yang tak kalah seru untuk kamu jadikan tontonan dikala butuh hiburan.

Drama dan movie yang tersaji dalam channel ini berkualitas HD 720p. Sangat nyaman untuk ditonton dengan smartphone, laptop dan juga televisi.

Sebelum mendownload, jangan lupa untuk membaca sinopsis nya supaya kamu bisa tau bocoran alur cerita drama atau film yang akan didownload.

Kelebihan Kekurangan
Koleksi filmnya ada banyak banget. Sebelum mendownload, harus melewati safelink yang banyak iklannya terlebih dahulu.
Sangat update, hampir setiap hari pasti ada film baru.

Klik untuk Gabung


3. Global Tube Official Channel

Mendownload film di Telegram bisa dilakukan lewat channel bernama Global Tube Official Channel. Channel ini masih tetap beroperasi hingga artikel ini diterbitkan.

Global Tube Official Channel menyediakan film-film yang berasal dari Amerika serikat. Semua film dalam channel ini bisa kamu Unduh secara gratis.

Tapi sayangnya, semua film dalam channel ini hanya dibekali dengan subtitle bahasa India saja.

Jadi mau tidak mau kamu harus mendownload subtitle Indonesia terlebih dahulu supaya bisa nonton tanpa kendala bahasa.

Movie dalam channel ini disimpan dalam beberapa file hosting. Seperti ZippyShare, Google Drive, Mega.nz dan lain sebagainya.

Silahkan klik tombol dibawah ini jika kamu ingin melihat-lihat koleksi film yang disajikan oleh Channel bernama Global Tube Official Channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Update setiap hari. Harus melewati safelink sebelum mendownload
Menyediakan ribuan film.

Klik untuk Gabung


4. Horor Indonesia

Perkembangan film horor Indonesia semakin hari semakin meningkat. Film Horor adalah salah satu genre film yang banyak disukai oleh orang Indonesia.

Apakah kamu suka film horor? Kamu bisa mendapatkan secara gratis di Channel Telegram bernama Horor Indonesia.

Channel yang berdiri sejak 26 Oktober 2020 ini menyajikan cukup banyak film horor yang bisa didownload secara gratis untuk para subscribers nya.

Film horor yang disajikan channel ini berasal dari Indonesia. Jadi kamu tidak perlu lagi mengunduh subtitle untuk mengerti dialog nya.

Movie yang diunggah Channel Horor Indonesia disimpan langsung di Telegram. Kamu bisa nonton streaming atau download tanpa terganggu lagi dengan iklan.

Tertarik untuk nonton atau download film di Channel Horor Indonesia? Silahkan langsung untuk mengklik tombol dibawah ini.

Kelebihan Kekurangan
File film yang dibagikan berkualitas HD 720p Koleksi filmnya sedikit banget.
File nya diunggah langsung ke Telegram. Kebanyakan menyediakan film dengan genre horor.

Klik untuk Gabung


5. Film Hollywood (Sub Indo)

Seperti nama channel-nya, channel Telegram yang satu ini banyak membagikan film Hollywood yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tak hanya film Hollywood saja, tapi channel ini juga turut membagikan TV series barat yang tidak ditayangkan oleh stasiun televisi yang beroperasi di Indonesia.

Film Hollywood (Sub Indo) juga menyajikan web series yang sekarang tengah banyak digandrungi seperti Teluk Alaska, Layangan putus dan masih banyak lagi lainnya.

Kamu nggak akan pernah ketinggalan update web series dan film terbaru, karena Channel ini update setiap hari.

Kelebihan kekurangan
Ada banyak filmnya. Tidak ada film Asia.
Ada film berkualitas HD dan SD.
Update setiap hari.
Film di-upload ke Telegram bukan file hosting lain.

Klik untuk Gabung


6. Gudang Film Indo

Pengen nonton film berkualitas 1080p? Kamu bisa mendapatkan nya di Channel Telegram download movie bernama Gudang Film Indo ini.

Gudang Film Indo menyediakan cukup banyak film Indonesia dan juga film luar negeri dengan resolusi 1080p.

Jangan bersedih jika kuota internet kamu tinggal sedikit, karena Ada juga film beresolusi 720p, 480p dan juga 360p yang bisa kamu jadikan alternatif.

Channel Telegram dengan 9 ribu pelanggan ini koleksinya banyak banget. Walaupun sudah ada banyak, Admin channel ini masih tetap rutin menambahkannya film dan drama baru.

Penasaran seperti apa film yang ada di Channel Telegram Gudang Film Indo ini? Silahkan langsung klik tombol join dibawah ini.

Kelebihan Kekurangan
Ada ribuan film yang diunggah ke Telegram. Terlalu fokus membagikan film barat.
Ada film barat, India, Korea dan Indonesia.
Sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Klik untuk Gabung


7. Kumpulan Film

Kumpulan Film adalah sebuah channel Telegram yang menyediakan pilihan resolusi film. Jika teman-teman mencari film disini, nantinya kalian akan disuguhi dengan 3 link download film yang beresolusi 360p, 480p dan 720p.

Film Asia mendominasi beranda dari channel yang satu ini. Ada film China, Korea dan Jepang. Bukan cuma filmnya saja, tapi film anime terkenal asal Asia seperti Pokemon, Naruto juga sudah tersedia, Boboiboy the movie pun juga bisa kalian jadikan tontonan.

Sebagian besar film dalam channel kumpulan Film memang di-upload ke Google Drive dan files.im, jteman-teman harus melewati safelink terlebih dahulu agar bisa mendownloadnya. Tapi ternyata ada juga beberapa judul film yang diunggah ke Telegram.

Kelebihan Kekurangan
Ada banyak sekali film yang dibagikan. Harus melewati safelink sebelum mendownload.
File disimpan dalam 2 server, tidak perlu khawatir saat broken link atau overload.
Ada banyak pilihan resolusi film.

Klik untuk Gabung



8. Indofilm21 – Kumpulan Film

Kalian juga bisa mencari film di channel Indofilm21. Menu utama dari channel Telegram ini adalah film Asia yang terdiri dari film Korea, Indonesia, India dan juga Thailand.

Selain film Asia, Indofilm21 juga menyediakan film barat. Karena sebagian besar orang Indonesia tidak mengerti bahasa Inggris, sang pengelola channel melengkapi film barat yang dibagikannya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hingga artikel ini diterbitkan, total ada 600 film. Untuk tau film apa saja yang ada, silahkan langsung subscribe channelnya ya. Disini kalian bisa mendownload film dengan 2 pilihan resolusi mulai dari SD hingga HD.

Kelebihan Kekurangan
Ada cukup banyak film. Akhir-akhir ini jarang update.
Ada 2 pilihan resolusi pada setiap judul filmnya.
Tersedia 3 pilihan server

Klik untuk Gabung


9. Kumpulan Link Film

Mau nonton film tapi kuota yang dimiliki tidak terlalu banyak? Seperti nya kalian bisa main-main ke channel Telegram bernama Kumpulan Link Film. Disini teman-teman bisa menikmati film berkualitas 360p dan 480p yang ukurannya tidak terlalu besar.

Dalam channel yang sudah disubscribe oleh 6.000 pelanggan ini kalian bisa menikmati film-film Asia. Seperti film Korea yang dikenal selalu bisa membuat para penontonnya baper maksimal. Selain itu, ada juga film India dan Thailand lho.

Film-film karya anak bangsa seperti Gundala, Orang Kaya Baru dan Wiro sableng pun juga siap menghibur. Untuk tau semua judul film nya, silahkan lihat secara langsung di-channelnya.

Kelebihan Kekurangan
Gudangnya film Asia. Belakangan ini jarang update.
Sangat responsif saat ada link download rusak. Tidak menyediakan film barat.

Klik untuk Gabung


10. Film Indonesia

Film asli Indonesia kualitas tidak kalah dibandingkan dengan film luar negeri. Alasan itulah yang menjadikan film karya anak bangsa banyak disukai oleh pecinta film tanah air.

Apakah kamu suka film Indonesia? Jika demikian, cobalah untuk bergabung dengan Channel Telegram bernama Film Indonesia ini.

Film Indonesia punya banyak sekali film karya anak bangsa yang bisa kamu tonton secara gratis. Kamu bisa menemukan film dengan resolusi 360p hingga 720p.

Semua film yang disajikan dalam channel ini diunggah langsung ke Telegram. Kamu hanya perlu sekali klik saja untuk mengunduh atau nonton filmnya.

Kelebihan Kekurangan
Resolusi film yang dibagikan bukan kaleng-kaleng. Sebelum mendownload harus melewati safelink yang banyak iklannya.
Rajin menambahkan film-film baru.
Menyajikan informasi lengkap tentang film.

Klik untuk Gabung


11. Klik Film Indonesia

Film Indonesia HD juga bisa kamu temukan di Channel Klik Film Indonesia. Channel Telegram yang satu ini masih bisa diakses dengan lancar saat ini.

Klik Film Indonesia sangat update dalam menambahkan film-film terbaru untuk para pelanggannya.

Film yang tersaji dalam channel ini sebagian disimpan langsung di Telegram. Ada juga beberapa film yang diupload di file hosting seperti Zippyshare dan lain-lain.

Hingga artikel ini diterbitkan, sudah ada 90 lebih film yang bisa kamu nikmati. Tidak menutup kemungkinan bakal ada lebih banyak lagi film baru yang ditambahkan, karena channel ini sangat update.

Kelebihan Kekurangan
Resolusi film yang dibagikan bukan kaleng-kaleng. Sebelum mendownload harus melewati safelink yang banyak iklannya.
Rajin menambahkan film-film baru.
Menyajikan informasi lengkap tentang film.

Klik untuk Gabung


12. KlickFilm

Jika kamu ingin nonton film luar negeri secara gratis tanpa terganggu iklan, kamu bisa join dengan Channel Telegram bernama KlickFilm.

Kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali film luar negeri di channel yang disubscribe oleh 8.800 pelanggan ini.

Film luar negeri yang ada di KlickFilm memang ada banyak banget. Ada film Hollywood, Mandarin, Jepang, India dan juga Korea.

Jangan khawatir kendala bahasa akan terjadi, karena semua film yang dibagikan channel ini sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kelebihan Kekurangan
Menyajikan Film Indonesia dan juga film luar negeri Hanya menyediakan film dalam satu pilihan resolusi saja
Semua movie diunggah langsung ke Telegram

Bisa langsung download dan nonton tanpa perlu melewati safelink

Klik untuk Gabung


13. Film Korea Sub Indo

Para cewek-cewek pembaca artikel kali ini pasti sedang mencari referensi tentang channel Telegram download film Korea.

Untuk nonton film Korea, kamu bisa bergabung dengan Channel Telegram bernama Film Korea Sub Indo.

Film Korea Sub Indo punya ratusan K-Movie yang sudah siap untuk membuat para penontonnya jadi merasa terhibur maksimal.

Channel Telegram yang satu ini masih tetap update hingga sekarang. Kamu yang nggak mau ketinggalan movie Korea terbaru wajib banget untuk join dengan channel ini.

Nggak ngerti bahasa Korea? Tenang, Admin channel Film Korea Sub Indo sudah membekali setiap filmnya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kelebihan Kekurangan
Koleksi film koreanya lengkap banget Hanya menyediakan film Korea saja
Sangat update

Semua movie Korea sudah dibekali sub indo

Klik untuk Gabung


14. Film Barat R8 Sub Indo

Suka film barat? Film Korea? Atau film Indonesia? Jika kamu suka semuanya, kamu bisa bergabung dengan Channel Telegram bernama Film Barat R8 Sub Indo.

Semua film yang ada di Channel Film Barat R8 Sub Indo bisa kamu nikmati secara gratis. Tapi, kamu harus melewati safelink terlebih dahulu supaya bisa mendownload filmnya.

Sebelum nonton langsung filmnya, kamu bisa baca sinopsisnya terlebih dahulu. Ada juga video trailer yang juga akan membocorkan adegan-adegan dalam filmnya.

Yuk segera gabung dengan Channel Telegram Film Barat R8 Sub Indo dengan mengklik tautan undangan dibawah ini.

Kelebihan Kekurangan
Koleksi Film lumayan lengkap Perlu jadi member premium untuk menikmati semua filmnya
Semua Film luar negeri sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia

Update setiap hari

Klik untuk Gabung


15. By Me – Film Barat/ Film Western

Belum menemukan film barat kesukaan kamu di Channel Telegram sebelum? Cobalah untuk mencari Western movie di channel Telegram ini.

Channel Telegram By Me mengoleksinya film barat dengan resolusi 720p dan 1080p. Format file videonya bervariasi, ada yang berekstensi MP4, ada juga yang berformat AVI.

Ukuran film yang dibagikan channel ini sangat besar. Tapi kuota internet yang kamu habiskan akan terbayar lunas dengan tampilan film yang terlihat sangat jernih.

Film Barat 720p dan 1080p yang dibagikan Channel ini sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Kamu pasti bisa memahami dialognya dengan lancar berkat adanya teks terjemahan ini.

Bagusnya lagi, semua film diunggah langsung ke Telegram. Jadi, Tidak perlu melewati safelink untuk mendownload atau streaming movie di channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan Banyak film barat Jarang update
Movie yang dibagikan beresolusi tinggi

Menyediakan sinopsis lengkap

Klik untuk Gabung



Info tips : Untuk cara downloadnya, kamu bisa ikuti tutorial cara download film dari Telegram yang sudah Tim SurgaTekno bahas di postingan sebelumnya.

Akhir Kata

Itulah kumpulan daftar 15 channel Telegram untuk download film sudah kita bagikan dalam artikel ini. Kalian mau main-main ke channel yang mana? Atau ada channel Telegram lain yang belum kita bahas? Silahkan ramaikan kolom komentar.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
10 Comments
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
abdul azis hart
abdul azis hart
7 bulan yang lalu

ada yang baru ga?

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.