Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Movie

10 Channel Telegram Terbaik untuk Download Film

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang disebut-sebut sebagai saingan berat WhatsApp. Aplikasi chatting yang rilis pada tahun 2013 ini punya banyak sekali fitur yang akan sangat membantu dalam berkomunikasi.

Selain bisa menjadi sarana untuk berkomunikasi. Selain melalui situs download dan nonton film, Telegram juga bisa dijadikan tempat untuk mendownload film. Hal ini Terbukti dengan banyaknya channel Telegram yang membagikan film gratis untuk para subscribers nya.

Berhubung tidak mungkin rasanya untuk mengunjungi channel Telegram download film satu persatu. Kalian pasti membutuhkan rekomendasi channel Telegram movie terbaik yang banyak sekali koleksinya.

10 Kumpulan Channel Telegram Download Film

Jika demikian, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi channel Telegram yang wajib untuk kalian ikuti. Silahkan simak lebih jauh lagi agar tau channel mana yang menyajikan film yang kalian sukai.

1. Latest Indonesian Movies Film bioskop Indonesia terbaru

Pertama, ada channel Telegram bernama ๐ŸŽฌLatest Indonesian Movies Film bioskop Indonesia terbaru. Hingga saat ini, channel yang menyediakan film berkualitas HD 720p dan 1080p ini sudah di-subsribe oleh 1 juta pengguna.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Hingga artikel ini diterbitkan sudah ada sekitar 52 film yang bisa kalian nikmati. Semua filmnya berasal dari Indonesia, contohnya seperti My Stupid Boss, Preman Pensiun, Gundala dan masih banyak lagi lainnya.

Film yang dibagikan oleh channel ini diupload ke Telegram. Jadi kalian yang ingin nonton streaming atau mendownload hanya perlu sekali klik saja. Kalian tidak perlu lagi melewati safelink yang bikin sebel karena banyak iklannya.

Kelebihan kekurangan
Semua film diunggah ke Telegram, jadi akan sangat mudah untuk streaming dan download. Hanya menyediakan film Indonesia saja.
Film yang dibagikan berkualitas HD.
Sangat update.
Klik untuk Gabung

2. Download Film

Selain itu, masih ada channel Telegram yang bernama download film. Dalam channel yang satu ini terdapat banyak sekali film, mulai dari film asli Indonesia hingga film luar negeri yang sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Jangan ragukan lagi seberapa banyak film yang ada dalam publik channel Telegram ini. Koleksi filmnya ada sekitar 2116 film yang terdiri dari film barat dan juga film Indonesia. Bahkan ada juga film Korea sub indo.

Film yang disediakan oleh channel Telegram official dari situs bioskop137.com ini bisa didownload melalui Google Drive dengan pilihan 720p dan 480p. Tersedia juga link khusus yang diperuntukkan bagi pengunjung yang suka nonton streaming.

Kelebihan Kekurangan
Koleksi filmnya ada banyak banget. Sebelum mendownload, harus melewati safelink yang banyak iklannya terlebih dahulu.
Sangat update, hampir setiap hari pasti ada film baru.
Klik untuk Gabung

3. Filmku59 – Download Film Terbaru

Film luar negeri khususnya dari negara barat, memang sangat bagus sekali. Jika kalian suka film barat, sepertinya channel Telegram bernama filmku59 ini sangat wajib untuk kalian kunjungi. Disini kalian bisa menikmati ratusan film barat secara gratis.

Tidak suka film barat? Tenang, ada juga film Asia yang siap menghibur kalian para pengunjung channel Telegram film ini. Film Asianya juga nggak kalah banyak, ada film dari China, Jepang, Korea dan juga film tanah air kita yaitu indonesia.

Genre film-nya pun bermacam-macam, ada film bergenre romantis yang bikin baper, film action yang bisa bikin jantung berdebar kencang, bahkan film semi pun juga bisa kalian nikmati di channel ini lho.

Kelebihan Kekurangan
Update setiap hari. Harus melewati safelink sebelum mendownload
Menyediakan ribuan film.
Klik untuk Gabung

4. Film Indonesia Terbaru

Channel Telegram untuk mendownload film memang ada banyak, selain ketiga channel sebelumnya, masih ada juga channel bernama film Indonesia terbaru yang di-subscribe oleh 363 ribu pelanggan.

Menu utama dari Channel yang aktif sejak Agustus 2020 ini adalah film Indonesia. Hingga saat ini masih ada 8 film Indonesia berkualitas 720p yang bisa kalian nikmati di channel ini.

Semua film yang dikoleksi oleh Film Indonesia Terbaru diunggah ke Telegram. Jadi teman-teman nggak perlu melewati safelink yang banyak iklannya terlebih dahulu untuk mendownload atau menonton streaming film yang disediakan channel Telegram film ini.

Kelebihan Kekurangan
File film yang dibagikan berkualitas HD 720p Koleksi filmnya sedikit banget.
File nya diunggah langsung ke Telegram.
Klik untuk Gabung

5. Film-film Terbaik

5471 buah film sudah siap untuk kalian tonton di channel Telegram bernama Film-film Terbaik ini. Semua file film yang dibagikan diunggah langsung ke Telegram, jadi Teman-teman tidak perlu melewati safelink yang banyak iklannya untuk mendownload atau menonton film yang ada.

Film-film Terbaik yang dibagikan oleh channel ini berkualitas 720p HD. Jika kuota yang kalian miliki tidak mencukupi, kalian bisa mencoba untuk menikmati film yang berkualitas 360p dalam channel ini.

Channel Telegram Film-film terbaik ini tidak hanya fokus membagikan film terbaru saja. Beberapa film jadul seperti Jaka Sembung, Tengkorak Hitam juga tersedia untuk kalian download ataupun streaming.

Kelebihan kekurangan
Ada banyak filmnya. Tidak ada film Asia.
Ada film berkualitas HD dan SD.
Update setiap hari.
Film di-upload ke Telegram bukan file hosting lain.
Klik untuk Gabung

6. Berbagi Film Terbaru

Posisi keenam ditempati oleh Channel Telegram bernama Berbagi Film Terbaru. Seperti namanya, admin channel memang sangat rajin dalam membagikan movie baru yang kini sedang ramai diperbincangkan, contohnya seperti Avengers: Endgame.

Tentu saja Avengers: Endgame bukan satu-satunya film yang tersedia dalam channel ini. Masih ada ribuan film barat lainnya yang sudah diunggah ke Telegram. Jadi kalian nggak perlu lagi melewati safe link yang dibanjiri dengan iklan.

Film di channel Telegram ini berkualitas HD 720p. Maka dari itu tidak heran jika rata-rata ukuran filenya mencapai 1 GB, tapi teman-teman tidak akan rugi menghabiskan banyak kuota internet, dijamin bening.

Kelebihan Kekurangan
Ada ribuan film yang diunggah ke Telegram. Terlalu fokus membagikan film barat.
Ada film barat, India, Korea dan Indonesia.
Sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.
Klik untuk Gabung

7. Kumpulan Film

Kumpulan Film adalah sebuah channel Telegram yang menyediakan pilihan resolusi film. Jika teman-teman mencari film disini, nantinya kalian akan disuguhi dengan 3 link download film yang beresolusi 360p, 480p dan 720p.

Film Asia mendominasi beranda dari channel yang satu ini. Ada film China, Korea dan Jepang. Bukan cuma filmnya saja, tapi film anime terkenal asal Asia seperti Pokemon, Naruto juga sudah tersedia, Boboiboy the movie pun juga bisa kalian jadikan tontonan.

Sebagian besar film dalam channel kumpulan Film memang di-upload ke Google Drive dan files.im, jteman-teman harus melewati safelink terlebih dahulu agar bisa mendownloadnya. Tapi ternyata ada juga beberapa judul film yang diunggah ke Telegram.

Kelebihan Kekurangan
Ada banyak sekali film yang dibagikan. Harus melewati safelink sebelum mendownload.
File disimpan dalam 2 server, tidak perlu khawatir saat broken link atau overload.
Ada banyak pilihan resolusi film.
Klik untuk Gabung

8. Indofilm21 – Kumpulan Film

Kalian juga bisa mencari film di channel Indofilm21. Menu utama dari channel Telegram ini adalah film Asia yang terdiri dari film Korea, Indonesia, India dan juga Thailand.

Selain film Asia, Indofilm21 juga menyediakan film barat. Karena sebagian besar orang Indonesia tidak mengerti bahasa Inggris, sang pengelola channel melengkapi film barat yang dibagikannya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hingga artikel ini diterbitkan, total ada 600 film. Untuk tau film apa saja yang ada, silahkan langsung subscribe channelnya ya. Disini kalian bisa mendownload film dengan 2 pilihan resolusi mulai dari SD hingga HD.

Kelebihan Kekurangan
Ada cukup banyak film. Akhir-akhir ini jarang update.
Ada 2 pilihan resolusi pada setiap judul filmnya.
Tersedia 3 pilihan server
Klik untuk Gabung

9. Kumpulan Link Film

Mau nonton film tapi kuota yang dimiliki tidak terlalu banyak? Seperti nya kalian bisa main-main ke channel Telegram bernama Kumpulan Link Film. Disini teman-teman bisa menikmati film berkualitas 360p dan 480p yang ukurannya tidak terlalu besar.

Dalam channel yang sudah disubscribe oleh 6.000 pelanggan ini kalian bisa menikmati film-film Asia. Seperti film Korea yang dikenal selalu bisa membuat para penontonnya baper maksimal. Selain itu, ada juga film India dan Thailand lho.

Film-film karya anak bangsa seperti Gundala, Orang Kaya Baru dan Wiro sableng pun juga siap menghibur. Untuk tau semua judul film nya, silahkan lihat secara langsung di-channelnya.

Kelebihan Kekurangan
Gudangnya film Asia. Belakangan ini jarang update.
Sangat responsif saat ada link download rusak. Tidak menyediakan film barat.
Klik untuk Gabung

10. ZeeMovies Official

Terakhir ada ZeeMovies Official. Channel ini banyak menyediakan film dari Asia. Tercatat, ada sekitar 86 film asal Asia termasuk Indonesia yang beresolusi 720p. Beberapa movie Asia lainnya juga ada yang beresolusi HD plus alias 1080p.

Teman-teman yang suka film Asia wajib banget nongkrong di channel ini. Sebelum mendownload, kalian akan disuguhi dengan thriller, sinopsis dan cast yang bermain dalam film yang akan kalian tonton.

Setelah itu, kalian akan disuguhi dengan link downloadnya. Tapi sebelum bisa mendownload film, kalian harus melewati safelink terlebih dahulu.

Kelebihan Kekurangan
Resolusi film yang dibagikan bukan kaleng-kaleng. Sebelum mendownload harus melewati safelink yang banyak iklannya.
Rajin menambahkan film-film baru.
Menyajikan informasi lengkap tentang film.
Klik untuk Gabung
Info tips : Untuk cara downloadnya, kamu bisa ikuti tutorial cara download film dari Telegram yang sudah Tim SurgaTekno bahas di postingan sebelumnya.

Akhir Kata

Itulah daftar 10 channel Telegram untuk download film sudah kita bagikan dalam artikel ini. Kalian mau main-main ke channel yang mana? Atau ada channel Telegram lain yang belum kita bahas? Silahkan ramaikan kolom komentar.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Poppy Imaniar P
Poppy Imaniar P
1 bulan yang lalu

Request channel Telegram Drakor kak

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.