Movie

Daftar Drama Korea Komedi Romantis Dijamin deh Bikin Baper !

Ada banyak cara untuk menghilangkan rasa penat dan stress, salah satunya dengan menonton k-drama. Ngomongin soal k-drama, sudah tersohor pastinya, tak heran jika ada banyak sekali fans k-drama seantero jagat raya.

Alasan kenapa k-drama menarik untuk ditonton adakah alur ceritanya. Memang kebanyakan drama korea punya alur cerita yang bisa buat rasa penat kamu sirna seketika.

Saat ini sudah ada banyak sekali genre-genre K-drama. Mulai dari horror, adventure, kerajaan, kolosal, romantis dan masih ada banyak lagi genre drakor lainnya.

Salah satu genre k-drama yang laris dan banyak sekali fans setianya adalah romantis. Memang sih K-drama jago banget membuat alur cerita romantis yang bisa buat penontonnya jadi baper dan ingin berkata so sweet.

Tapi romantis melulu pasti bikin bosen kan? Nah jika kamu gampang bosen dengan drama Korea yang kebanyakan scene romantis ada drama korea komedi romantis yang bisa buat kamu nggak gampang bosen.

Drama Korea komedi romantis memang nggak membosankan. Selain disuguhi dengan scene-scene romantis yang bikin baper, ada juga scene komedi yang bisa buat kamu ngakak saat menontonnya.

Saat ini ada banyak sekali drama korea komedi romantis yang sudah dirilis. Bahkan ada yang sudah dirilis sejak awal tahun 2000-an lalu. Dan sekarang 19 tahun telah berlalu tentu makin banyak drama korea komedi romantis yang sudah dirilis dan ditayangkan.

 

Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Bikin Baper

Buat kamu yang sedang berjalan bingung dan ingin mencari beberapa rekomendasi drama korea komedi romantis, surga tekno punya beberapa pilihan nih, berikut ini selengkapnya.

1. Goblin (2016)

Goblin menjadi pembuka daftar drama korea komedi romantis terbaik kali ini. Goblin adalah salah satu Drakor yang mendapatkan animo luar biasanya, karena itulah drakor ini disebut-sebut sebagai salah satu yang paling fenomenal.

Goblin dimainkan oleh beberapa artis Korea ternama seperti Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na, Yook Sung-jae serta beberapa pemeran pendukung Lainnya.

goblin kdrama terbaik

Drama Goblin ini juga dikenal sebagai Guardian: The Lonely and Great God ini menceritakan tentang kisah cinta romantis yang terjadi antara Kisah cinta sang Goblin, Kim Shin dan pengantinnya yang masih duduk di bangku SMA yaitu Eun-tak.

Bukan cuma menyajikan cerita yang romantis, drakor fantastis ini juga menyajikan cerita kocak dari percintaan Kim Shin dan Grip Reaper yang bisa buat kamu tertawa terbahak-bahak.

 

2. Full House (2004)

full house drama korea komedi romantis
full house drama korea komedi romantis

Meskipun sudah dirilis pada 15 tahun lalu, drama Korea komedi romantis kedua ini juga wajib kamu tonton, pasalnya ada cerita romantis dengan selingan komedi yang bisa buat kamu baper sekaligus tertawa.

Full House menceritakan tentang kisah kawin kontrak antara Han Ji-eun dan Lee Young-jae. Sebagian besar scene yang ada di drakor komedi romantis terbaik sepanjang masa ini lucu banget, dijamin kamu akan terhibur maksimal saat menontonnya.

Bukan cuma ceritanya saja yang menarik untuk ditonton, ada juga official soundtrack yang bisa buat kamu semakin betah menontonnya seperti yang berjudul Full House, Why dan Forever.

Drama Korea komedi romantis ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris legendaris seperti Song Hye Kyo, Bi (Rain) serta Kang Hye-Won. Saking suksesnya drama Korea ini, ada juga serial lanjutannya yang berjudul full house take 2.

 

3. Her Private Life (2019)

Jika kamu sedang mencari drama korea komedi romantis yang baru saja dirilis, ada her Private Life yang dirilis pada bulan April 2019 lalu. Drama korea ini juga mengisi artikel sebelumnya yang berjudul drama korea romantis terbaik 2019.

Drama Korea komedi romantis ini berkisah tentang Sung Duk-mi yang merupakan seorang kurator berbakat. Sosok Sung Duk-mi ini diperankan oleh Park Min-young, dia sangat menyukai grup idola bernama Shi-an.

her private life (2019)
her private life (2019)

Bukan cuma park min-young saja yang bermain pada drama korea komedi romantis ini, ada juga Kim Jae-wook dan Lee Kyu-hyung yang juga bermain dalam drama Korea yang terdiri dari 16 episode ini.

Her Private Life diangkat dari Webtoon berjudul Noona Fan Dot Com yang di ciptakan oleh Kim Sung-yeon. Ceritanya romantis sekaligus lucu banget, lebih lengkapnya kamu bisa menonton nya secara streaming atau mendownloadnya.

Baca Juga : 5 Pilihan Drama Korea Action Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

1 2Laman berikutnya
Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker