Movie

Daftar Film Jepang Terbaru 2019, Nomor 4 yang Paling Ditunggu!

Berbicara tentang dunia perfilman, pasti langsung berpikir tentang Hollywood. Tapi ternyata bukan hanya soal Hollywood saja yang terdepan. Salah satu negara di Benua Asia ada juga yang memproduksi film dengan teknologi-teknologi keren yang tak kalah dari Hollywood.

Negara tersebut adalah Negara Matahari Terbit atau biasa kita kenal dengan negara Jepang. Berbicara tentang negeri ini tentu saja ada banyak sekali hal yang menarik untuk diperbincangkan.

Contohnya seperti teknologi dan juga budaya Jepang yang sudah tersohor sejagad. Bukan hanya budaya dan teknologinya saja, dunia entertainment jelang juga tak kalah menarik untuk diperbincangkan.

Dunia entertainment Jepang memang maju sekali, bahkan sudah tersohor di seluruh dunia baik dibidang permusikan dan juga perfilmannya.

Film Jepang memang menarik sekali untuk ditonton. Bukan cuma kualitas grafisnya yang di didukung oleh teknologi canggih khas Jepang, ceritanya juga menjadi alasan kenapa kok film Jepang recommended banget untuk ditonton.

Hingga artikel ini ditulis atau tepatnya pada pertengahan tahun 2019 ini, sudah ada banyak sekali film Jepang terbaru yang sudah dirilis dan ditayangkan.

Tentunya para pecinta film Jepang perlu rekomendasi tentang daftar film jepang terbaru supaya tidak pernah ketinggalan tentang film-film baru asal negeri sakura ini.

Seperti judulnya postingan kali ini akan membagikan daftar film jepang terbaru yang wajib kalian tonton. Lebih lengkapnya lagi silahkan disimak kelanjutannya seperti berikut ini.

1. Doraemon the Movie 2019: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration (2019)

Membahas tentang Doraemon, penulis yakin pembaca sekalian sudah kenal betul dengan salah satu anime Jepang yang sudah tersohor.

doraemon the movie nobita's chronicle of the moon exploration (2019)
doraemon the movie nobita’s chronicle of the moon exploration (2019)

Para pecinta Doraemon akan dipuaskan dengan dirilisnya film Doraemon terbaru yang pertama kali tayang pada 1 Maret April 2019 ini. Film Jepang terbaru ini ditulis oleh Fujiko F. Fujio.

Film Jepang terbaru ini memiliki plot cerita yang berkaitan dengan dongeng kuno Jepang yang menyatakan bahwa bulan dihuni oleh kelinci.

Pada film ini Nobita dan teman-temannya akan berpetualang di bulan, kali Nobita kedatangan teman sekelas baru yang bernama luka. Kabar baik jika kalian penggemar Nintendo switch, pasalnya ada game tentang film ini yang bisa dimainkan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Persahabatan Terbaik , Sudah Lihat Belum ?

2. Snow Flower (2019)

Kemudian di urutan kedua, kalian juga bisa memilih Snow Flower untuk ditonton. Film Jepang terbaru ini terinspirasi dari single yang dinyanyikan oleh Mika Nakashima dengan judul Yuki no Hana yang dirilis pada tahun 2003 lalu.

snow flower (2019)
snow flower (2019)

Film Jepang sedih ini menceritakan tentang kisah yang dialami oleh Miyuki Hirai. Miyuki Hirai adalah seorang cewek dengan fisik yang lemah, kekurangan ini dialami oleh dia sejak kecil.

Mika Nakashima memiliki keinginan untuk melihat cahaya Utara yang ada di Finlandia setelah mendapati kabar bahwa usianya tidak akan lama lagi berakhir.

Pada suatu hari, Miyuki Hirai menjadi korban pencurian. Dia terjatuh dan tidak bisa berteriak. Saat itu, dia bertemu dengan seorang pria yang jujur dan bercita-cita menjadi pengrajin kaca bernama Yusuke Watabiki, masih ada lagi kelanjutannya, lebih lengkapnya silahkan tonton langsung filmnya.

3. Fortuna’s Eye (2019)

fortuna’s eye (2019)
fortuna’s eye (2019)

Fortuna’s Eye juga termasuk dalam daftar film jepang terbaru 2019 kali ini. Film Jepang ini diadaptasi dari Novel berjudul Forutuna no Hitomi oleh Naoki Hyakuta yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Film Jepang ini dirilis pada bulan Februari 2019 lalu. Pemeran utamanya adalah Ryunosuke Kamiki sedangkan pemain wanita diperankan oleh Kasumi Arimura. Film ini punya ost berjudul Stars yang dibawakan oleh band rock One Ok Rock yang juga menyanyikan ost Naruto.

Forutuna’s eye mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Shinichiro Kiyama. Lelaki ini ditinggal keluarganya yang tewas akibat kecelakaan pesawat. Sejak saat itu tokoh yang diperankan oleh Ryunosuke Kamiki ini selalu menyendiri dan kesepian.

Kemudian dia mendapatkan kemampuan khusus untuk melihat menembus tubuh seseorang yang akan mati, karena kemampuan ini tubuh Shinichiro terus melemah. Pada suatu hari dia kaget saat melihat Cewek cantik bernama Aoi mulai terlihat transparan, ia pun harus memilih untuk menyelematkan nyawanya sendiri atau menyelamatkan orang yang dicintainya.

Sosok Shinichiro Kiyama diperankan oleh Ryunosuke Kamiki. Sedangkan tokoh Aoi Kiryu diperankan oleh aktris cantik kenamaan Jepang yaitu Arimura Kasumi.

Baca Juga: Deretan Daftar Drama Korea Fantasy Terbaik Saat Ini

4. Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (2019)

Bukan hanya Doraemon, film anime Jepang yang mengisi postingan kali ini. Detectiv Conan juga turut andil, film ini dirilis pada 19 April 2019 lalu dengan pendapatan mencapai 82 juta dollar Amerika.

Pada film ini Conan bepergian menuju Singapura, disana dia akan menyelidiki kasus pembunuhan. Ini merupakan film detective Conan pertama yang berlatar di luar Jepang.

detective conan the fist of blue sapphire (2019)
detective conan the fist of blue sapphire (2019)

Di film ini karakter Kaito kid akan kembali muncul setelah lama sekali tidak muncul. Ada juga karakter baru yang bernama Makoto Kyogoku pada film direncanakan akan dirilis di Indonesia ini.

Makoto Kyogoku adalah seorang master karate yang tak terkalahkan dengan mencatatkan 400 kemenangan beruntun. Dia berkonfrontasi dengan Kid karena Kid mencuri Blue Sapphire.

5. Kingdom (2019)

Film Jepang terbaru yang kelima ini berjudul kingdom. Film ini diangkat dari manga kingdom yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Pada tanggal 19 April 2019, akhirnya film Jepang ini secara resmi dirilis.

kingdom (2019)
kingdom (2019)

Film Jepang berjudul kingdom ini mengisahkan tentang sejarah Perang Penyatuan Qin dari perspektif Shin. Ada seorang anak yatim piatu bernama Li Xin yang mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan derajatnya setelah berhasil menolong seorang pemuda yang kelak akan tumbuh menjadi kaisar Qin Shi Huang.

Li Xin menjalani kariernya sebagai pasukan perang, dia memilih ambisi untuk menjadi jenderal perang. Dia memilih untuk ikut berperang dengan tujuan merebut kembali tahta Zheng.

Sosok Li Xin pada film Jepang terbaru ini diperankan oleh Kento Yamazaki. Sedangkan Ying Zheng diperankan oleh Ryo Yoshizawa. Hingga saat ini film ini sudah mendapatkan penghasilan 5 miliar Yen.

Baca Juga: 5 Pilihan Drama Korea Action Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

Itu saja beberapa rekomendasi daftar film jepang terbaru yang dirilis pada tahun 2019 ini. Beberapa film Jepang diatas rencananya akan ditayangkan di Indonesia lho. Meskipun ada yang tidak tayang, jangan berkecil hati karena kalian masih bisa menontonnya di internet. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker