Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

5 Rekomendasi Drama China Terbaik

Selain drama Korea yang memiliki penggemar yang tidak sedikit, drama China juga memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Gak cuma drama Korea saja yang pemain dramanya cakep – cakep, drama China juga menampilkan banyak pemain cantik dan ganteng.

Ceritanya juga bermacam – macam. Walaupun, kebanyakan drama China bercerita tentang masa muda, romansa, dan persahabatan.

Jumlah episode drama China biasanya lebih panjang dibandingkan drama Jepang atau Korea, tapi ceritanya tetap seru dan gak membosankan kok. Makanya, kali ini saya mau merekomendasikan drama China terbaik yang bisa kamu tonton di waktu luang.

1. Put Your Head On My Shoulder (2019)

Drama China ini tayang bulan April 2019 lalu dan berhasil menyedot antusias banyak penonton untuk menyaksikannya. Put Your Head On My Shoulder bercerita tentang seorang gadis periang bernama Si Tu Mo (Fair Xing).

Berkat beberapa kejadian unik, dia sering bertemu dengan Gu Wei Yi (Lin Yi) yang sekampus dengannya. Gu Wei Yi merupakan sosok cowok genius yang sangat hebat dalam matematika.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
My Amazing Boyfriend (2016)
My Amazing Boyfriend (2016)
My Amazing Boyfriend (2016)
My Amazing Boyfriend (2016)

Belum sampai di situ, mereka malah terpaksa tinggal bersama karena saran dari orang tua mereka yang berawal dari salah paham.

Si Tu Mo mengira anak pemiliki apartemen yang ditinggalinya itu adalah cewek. Tapi ternyata malah sebaliknya.

2. A Love So Beautiful (2017)

A Love So Beautiful bercerita tentang dua orang remaja yakni Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiao Xi (Shen Yue) yang sudah saling kenal sejak masih kecil. Saat ini keduanya bersekolah di SMA yang sama. Xiao Xi merupakan seorang gadis periang tapi agak bodoh

A Love So Beautiful (2017)
A Love So Beautiful (2017)

Dia sudah lama menyukai Jiang Chen yang mana seorang cowok pintar dengan IQ 200. Xiao Xi selalu mengikuti Jiang Chen kemana saja, walaupun reaksi cowok itu ke Xiao Xi tampak dingin. Selain romance, drama ini juga mengangkat genre lain seperti youth dan comedy.

3. A Little Thing Called First Love (2019)

A Little Thing Called First Love merupakan remake dari sebuah film populer Thailand yang berjudul A Crazy Little Thing Called Love pada tahun 2010.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis biasa dan pemalu bernama Xia Miao Miao (Angel Zhao) yang menyukai seorang senior populer di sekolahnya bernama Liang You Nian (Lai Guan Lin)

A Little Thing Called First Love (2019)
A Little Thing Called First Love (2019)

Perbedaan kepribadian dan penampilan mereka yang jauh berbeda, membuat Xia Miao Miao memutuskan untuk mengubah dirinya.

Dia mulai bersikap percaya diri dan mengubah penampilannya sedikit demi sedikit. Di sisi lain, Liang You Nian sebenarnya diam – diam sudah menyukai Xia Miao Miao jauh sebelum dia sendiri menyadarinya.

4. The Brightest Star In The Sky (2019)

Drama The Brightest Star In The Sky ini bercerita tentang seorang gadis yang sangat mencintai musik bernama Yang Zhen Zhen (Janice Wu) yang bekerja di sebuah agensi entertaiment sebagai seorang asisten pribadi seorang Idola populer bernama Zheng Bo Xu (Z. Tao).

The Brightest Star In The Sky (2019)
The Brightest Star In The Sky (2019)

Zheng Bo Xu merupakan seorang idola yang arogan dan pemberontak alias sulit diatur. Namun berkat Yang Zhen Zhen, sifat sang idola tersebut perlahan berubah menjadi lebih baik.

Teruma dalam dunia musiknya. Sedangkan Yang Zhen Zhen dapat belajar menjadi manager idola yang profesional selama mendampingi Zheng Bo Xu.

5. My Amazing Boyfriend (2016)

My Amazing boyfriend bercerita tentang Tian Jing Zhi (Janice Wu) merupakan seorang artis China yang dulunya sempat populer sebelum popularitasnya menurun seperti sekarang ini.

Suatu malam dia mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang makhluk misterius terbangun dari tidur panjangnya selama ratusan tahun. Xue Ling Qiao (Kim Tae Hwan) merupakan makhluk misterius tersebut yang memiliki kekuatan super.

My Amazing Boyfriend (2016)
My Amazing Boyfriend (2016)

Dia mengikuti Tian Jing Zhi hingga ke rumah aktris tersebut. Tian Jing Zhi awalnya merasa terganggu dengan keberadaan Xue Ling Qiao di rumahnya dan berusaha mengusirnya. Tapi lama kelamaan, dia malah merasa nyaman dengan adanya makhluk misterius berkekuatan super tersebut.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama China terbaik yang bisa menemani waktu luang kamu selama libur panjang saat ini. Gimana ? Ada yang ingin kamu tonton ? Kamu bisa cari judul-judul drama China diatas melalui situs download drama china terbaik yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Kalau sudah menonton silahkan berikan komentarmu tentang drama-drama China diatas ya. Atau kalau kamu punya drama China yang ingin kamu rekomendasikan boleh tulis di kolom komentar ya.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.