Movie

Inilah Rekomendasi Drama Jepang Paling Romantis Wajib Ditonton

Dikala rasa bosan melanda, ada banyak sekali hal yang bisa membantu kita mengusir rasa bosan. Salah satunya dengan menonton drama yang bisa buat penonton terhibur maksimal.

Di dunia, ada banyak sekali drama yang bisa di tonton salah satunya drama. Selain drama korea, ternyata Jepang merupakan salah satu negara yang banyak menelurkan drama-drama berkualitas tinggi.

Drama Jepang, ada banyak sekali genrenya. Dari sekian banyak genre yang ada pada drama Jepang, drama Jepang romantis adalah salah satu yang terbaik untuk ditonton.

Drama Jepang romantis memang bisa dijadikan pilihan untuk menghibur diri disaat bosan. Apalagi kini ada banyak sekali drama Jepang romantis yang sudah dirilis.

Banyaknya pilihan, pasti membuat kalian bingung saat hendak memilih drama yang akan ditonton. Tapi tenang saja, surga tekno punya beberapa rekomendasi drama jepang romantis yang wajib kalian tonton.

Dibawah ini surga tekno sudah memilih beberapa drama Jepang romantis terbaik yang bisa buat kalian baper maksimal. Silahkan disimak baik-baik ya:

1. Good Morning Call (2016)

Pembuka daftar rekomendasi drama jepang romantis pertama adalah Good Morning Call. Drama Jepang yang satu ini pertama kali tayang pada tahun 2016 lalu yang disiarkan oleh Fiji TV.

Drama berjudul Good Morning Call ini bercerita tentang Yoshikawa Nao. Dia terpaksa hidup sendiri setalah ditinggalkan oleh Kedua orang tuanya yang pergi jauh. Sejak saat itu dia tinggal sendiri disebuah peternakan peninggalan kakeknya.

Pada suatu hari Yoshikawa Nao memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen. Disana dia kaget karena tinggal satu apartemen dengan Uehara Hisashi. Uehara Hisashi adalah seorang cowok yang populer sekali disekolah nya.

Tapi sayangnya tiba-tiba pemilik apartemen memberikan informasi bahwa apartemen mereka akan ditutup. Sebenarnya mereka masih bisa tinggal disana asalkan mereka mampu membayar uang lebih mahal lagi.

Karena mereka tidak mampu membayar nominal yang ditentukan oleh pemilik apartemen. Mereka memutuskan untuk tinggal bersama disebuah tempat, sejak saat itu, banyak kejadian romantis yang terjadi diantara mereka.

Tokoh Nao Yoshikawa diperankan oleh Haruka Fukuhara, aktris cantik Jepang ini akting dengan Sunya Shiraishi yang berperan sebagai Hisashi Uehara. Lebih lengkapnya lagi silahkan tonton langsung dramanya ya.

2. Rich Man Poor Woman (2012)

Kemudian kalian juga bisa menonton drama Jepang romantis yang berjudul Rich man poor woman. Drama Jepang bikin baper ini tayang pada tahun 2012 lalu.

Pada drama berjudul Rich man poor woman ini ada sosok bernama Toru Hyuga. Dia adalah tamatan SMA yang berotak cerdas, selepas tamat SMA, dia mendirikan perusahaan IT bersama temannya.

Dibalik kecerdasannya, ternyata Toru Kyuga memiliki kekurangan. Kekurangannya adalah dia tidak bisa mengingat wajah dan nama orang yang ditemuinya.

Sejak kecil, Toru Kyuga ditinggalkan oleh ibunya. Sebenarnya dia ingin mencari ibunya tapi terkendala dengan Kekurangannya. Supaya bisa terwujud, dia memutuskan untuk membuat teknologi yang bisa membantunya supaya bisa mengingat wajah dan nama orang.

Selain Toru Kyuga, ada juga Makoto Natsui. Dia adalah cewek yang ingin bekerja di perusahaan milik Toru, sayangnya dia gagal dan dipermalukan. Sejak pertemuan keduanya banyak sekali kejadian romantis banget yang sayang banget jika dilewatkan.

Drama Jepang bikin baper berjudul Rich man poor woman ini memang bagus banget akur ceritanya. Saking bagusnya, ada versi drama korea versi remake dari drama ini.

Pada drama Jepang romantis ini, sosok Toru Kyuga diperankan oleh Shun Oguri. Sedangkan tokoh bernama Makoto Natsui diperankan oleh Satomi Ishihara. Berhubung sudah tidak lagi tayang, kalian hanya bisa menontonnya secara streaming ya teman-teman.

Baca Juga:

3. Love In Tokyo 2 (2014)

Tak berhenti disitu, masih ada drama Jepang romantis ketiga yang recommended banget untuk kalian tonton. Drama ini berjudul love in Tokyo 2 yang tayang pada tahun 2014 lalu.

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama yang lebih dulu dirilis. Pada drama Jepang yang satu ini, ada aktris cantik kenamaan Jepang yaitu Honoka Yahagi. Disini dia berpasangan dengan Yuki Furukawa.

Love in Tokyo 2 bercerita tentang kelanjutan dari drama Jepang seri sebelumnya. Jika pada seri sebelumnya bercerita tentang perjuangan perjuangan Kotoko dalam mendapatkan cinta Naoki, pada seri kedua ini kotoko berhasil mendapatkan cinta Naoki.

Setelah berhasil mendapatkan cinta Naoki, kedua pasangan ini memutuskan untuk menikah. Meskipun pernikahan mereka terjadi karena pemaksaan dari Ibu Naoki, perlahan namun pasti mereka terbiasa dengan pernikahannya.

Pada season kedua ini, kebanyakan scene-nya bercerita tentang kehidupan Koto dan Naoki yang menjalani hidup pasca pernikahannya seperti kecemburuan, kesetiaan hinga kisah perjuangan mereka dalam mengejar mimpi.

4. Sukinahito Ga Iru Koto (2016)

Selain dikenal dengan judul sukinahito ga iru koto, drama Jepang romantis ini juga dibekali dengan judul A Girls & Three Sweethearts. Drama yang tayang di Fuji TV ini, pertamakali tayang pada tahun 2016 lalu.

Sukinahito Ga Iru koto bercerita tentang kisah yang dialami oleh Misaki Sakurai. Dia adalah seroang cewek yang bertekad ingin membuka usaha sendiri setelah dipecat dari pekerjaannya. Dia sudah lama sekali tidak memiliki pacar.

Pada suatu hari dia bertemu dengan Chiaki Shibasaki. Chiaki Shibasaki adalah cowok idaman Misaki Sakurai sejak SMA. Sejak pertemuannya, dia memendam rasa dan semakin ingin mendapatkan cinta Chiaki Shibasaki.

Kira-kira terwujudkah kira-kira? Silahkan langsung tonton dramanya. Oh iya, pada drama Jepang romantis ini Mirei Kiritani berperan sebagai Misaki Sakurai sedangkan Kento Yamazaki sebagai Kanata Shibasaki.

Baca Juga: Daftar Film Jepang Terbaru 2019, Nomor 4 yang Paling Ditunggu!

5. 1 Litre no Namida (2005)

Nah daftar rekomendasi drama Jepang romantis ditutup oleh 1 litre no namida. Drama yang satu ini sudah lama sekali dirilis tepatnya pada tahun 2005 lalu, meski sudah lama dirilis, ceritanya tetep asyik kok.

1 litre no namida menceritakan tentang kisah Aya Ikeuchi, dia adalah anak berusia 15 tahun yang memiliki keluarga pengusaha tahu.

Pada suatu hari, hal-hal yang tidak biasa mulai dialami Aya. Ia mulai sering terjatuh dan berjalan dengan aneh. Ibunya Shioka, membawa Aya untuk menemui dokter, dan Aya di diagnosis terkena penyakit Ataksia Spinoserebelar.

Karena penyakit ini Aya tidak dapat berjalan, berbicara dan melakukan kegiatan lainnya. Meskipun sebagian besar ceritanya sedih, ada juga scene romantis nya kok. Dijamin bikin baper!

Cukup sekian postingan yang membahas tentang daftar drama jepang romantis terbaik kali ini. Semoga bisa membantu kami yang butuh rekomendasi, terimakasih sudah membaca!

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker