Movie

Fakta Film Shazam Yang Perlu Kamu Ketahui

21 Juli 2018 merupakan tanggal debut Trailer dari movie Shazam ini. Ternyata dengan adanya nuansa dari film Shazam ini, memperlihatkan bahwa DC mampu mengeluarkan film-film yang tidak bernuansa kelam saja seperti film DC lainnya, contohnya Batman Series. Otomatis hal tersebut menambah antusiasme dari penggemar film DC Universe, dengan mencari Fakta Film Shazam tersebut.

Bagi anda yang ingin berniat menonton movie besutan DC Universe ini, maka tidak ada salahnya menyimak beberapa fakta film Shazzam berikut ini:

1. Mantra Yang Menjadi Sebuah Nama


Fakta movie Shazam pertama, terlahir dari kata super hero itu sendiri. Ya, Shazam adalah mantra yang biasa digunakan oleh penyihir.

Shazam sendiri, diaplikasikan dari mitologi Yunani yang terdiri dari kekuatan yang dimiliki Hercules, stamina dari Atlas, kekuasaan atau petir dari Zeus, keberanian dari sosok Achilles, dan juga kepesatan dinasti Mercury.

2. Bukan Buatan DC Comics


Fakta movie Shazam lainnya menjelaskan, bahwa Karakter Shazam ini bukan murni buatan dari DC Films. Whiz Comics di era 1940 adalah pihak yang meluncurkan karakter super hero ini. Dan pihak DC Comics membelinya pada tahun 1953.

Meskipun bukan ciptaan Marvels Studio atau Komiknya, Captain Marvel adalah nama pertama dari super hero ini. Unik bukan? Ya, sebelum karakter Captain Marvel yang beberapa saat lalu sudah beredar versi filmnya yang di perankan oleh Brie Larson itu, sebelum menggunakan nama Shazam, komik yang dibuat oleh Whiz Comics ini bernama Captain Marvel.

Sayangnya pencipta karakter Shazam ini, tidak membuatkan hak cipta atas nama “Captain Marvels” tersebut. Sehingga ketika Captain Marvel resmi di buat oleh pihak Marvel Comic, maka nama tersebut sudah di daftarkan dan tidak bisa dipakai lagi oleh pihak manapun.

3. Digarap Oleh Sutradara Film Horror


Fakta movie Shazam lainnya, bahwa Film Shazam ini disutradarai oleh David Sandberg, meskipun Trailer film tersebut bernuansa komedi, namun David adalah sutradara yang terkenal melalui film-film horor, contohnya Ligts Out atau Annabelle: Creation.

Film Shazam sepertinya film super hero yang dibalut dengan komedi yang cocok untuk tontonan keluarga. Hal ini membuktikan gebrakan DC Studios untuk tidak selalu memberikan tayangan-tayangan mencekam seperti film-film sebelumnya. Bagi anda yang ingin menonton film ini, harus sabar untuk menunggu 9 April mendatang.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker