Movie

Film Dark Phoenix Mengungkap Sisi Gelap X-Men

Dalam Movie X-Men Dark Phoenix ini, tentu saja sudah terlihat nuansa kelam perpecahan di kubu X-Men. Hal itu memang sudah terlihat dalam Trailer film terbaru mereka. Kelanjutan dan alur perjalanan daari kelompok mutan yang baik hati ini, memang memperlihatkan flashback dari jane, selaku Dark Phoenix. Dan mungkin saja setting pada X-Men Dark Phoenix ini tidak akan jauh berbeda dengan X-Men First Class.

Bila berdasarkan komik, Movie Dark Phoenix ini tentu akan mengulas perjuangan awal dari tim Mutan yang akan di komandoi oleh Professor X. Sudah pasti antara Jean Grey dan Charles Xavier atau Professor X akan memperlihatkan hubungan emosional antara sesama pengguna telepati yang maha dasyat tersebut.

Baca Juga : Membahas Fakta Tersembunyi Dari Movie Avengers End Game Yang Sangat Mencengangkan

Alur dari Movie ini, sebelumnya pernah terjadi saat X- Man masih dibawah bendera produksi Fox. Dan ketika di akuisisi oleh Disney, layaknya Deadpool. X-Men akan kembali kepada cerita orginal Marvel. Lalu apasajakah hal yang harus kita ketahui dalam Sisi gelap Dark Phoenix ini?

1. Alasan Charles Merahasiakan Cikal Bakal “Phoenix” dari Jean Grey

Kekuatan telepati yang luar biasa dari Jean Grey, merupakan alasan Charles Xavier atau Professor X tidak terlalu melatih dirinya dengan instan. Oleh karena itu, di beberapa film X-Men sebelumnya, Professor X selalu menyimpan sebuah rahasia, seakan dirinya mengetahui apa yang ada didalam tubuh Jean. Anda dapat menonton X-Men Apocalypse terlebih darhulu, agar anda tidak tertinggal time line dari X-Men Movie ini.

2. Pemicu Kekuatan Phoenix Dari Jean Grey

Meskipun sosok Jean mampu mengeluarkan kekuatan Phoenix pada menit- menit di X-Men Movie sebelumnya, hal tersebut bukan sebuah dorongan bahwa Jean akan menjadi jahat dan tidak terkendali. Dalam Trailer, terlihat bahwa Jean kecil pernah mengalami kecelakaan, pada masa kecilnya. Dan sudut pandang Professor X, kerap selalu menenangkan Jean, karena dirinya akan mampu melukai siapapun tanpa kesadarannya. Bahkan di sekuel sebelumnya, Jean selalu mengalami mimpi buruk yang mengakibatkan effek fisik di lingkungan sekitarnya.

3. Orang Ketiga Penyebab Kemunculan Dark Phoenix

Pada X-Men Movie sebelumnya menjelaskan, bila Jean berada dalam lingkungan yang baik, maka kekuatannya akan mudah terkontrol, meskipun tidak akan 100% bisa mengontrolnya. Namun dalam Trailer Dark Phoenix, memperlihatkan sosok Smith yang diperankan Jessica Chastain, adalah sosok Antagonis yang pastinya memengaruhi situasi dan kondisi psikologis dari Jean.

Baca Juga : Film Hellboy Akan Di Remake Dengan Sesuatu yang Berbeda

Nah, bagi penggemar X-Men atau Marvel Cinematic Universe, tentunya selalu bertanya- tanya, apakah alur cerita X-Men Movie yang satu ini akan sama dengan yang di komik? Maka kalian harus terus bersabar untuk menunggu Film ini rilis di Bioskop terdekat anda.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker