Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

[Review Film] Godzilla: King of The Monsters (2019)

Film Godzilla: King of The Monsters merupakan lanjutan dari film Godzilla di tahun 2014 lalu. Jika pada film sebelumnya Godzilla digarap oleh sutradara Gareth Edwards, di film terbarunya Michael Doughety dipercaya untuk menyutradarai Godzilla: King of The Monsters.

Di Indonesia, Godzilla: King of The Monsters dirilis pada 29 Mei tahun lalu. Mungkin film ini sudah bisa kalian tonton atau download di situs streaming dan download film legal.

Setelah beberapa tahun telah berlalu sejak kejadian di film pertama, pemerintah berkeinginan untuk memusnahkan para monsters yang mengancam kehidupan manusia, termasuk Godzilla.

Namun hal tersebut ditolak oleh Dr. Ishiro Serizawa (Ken Watanabe), yang bersikeras pada keyakinannya bahwa Godzilla memihak manusia dan tidak akan menyakiti manusia. Di sisi lain, keluarga Mark Russel masih berduka atas apa yang terjadi pada putranya, Andrew saat kejadian beberapa tahun yang lalu.

Godzilla King of The Monsters (2019)
Godzilla King of The Monsters (2019)

Dr. Emma Russel yang bekerja di organisasi bernama Monarch, berhasil mengembangkan sebuah alat bernama Orca. Alat tersebut dapat membantu manusia untuk berkomunikasi dengan para monster. Dr. Emma memiliki keyakinan bahwa manusia dan para monster dapat hidup berdampingan dengan damai satu sama lainnya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Namun alat tersebut membuat Emma dan putrinya yang bernama Maddie diculik untuk membangunkan King Ghidorah yang sedang tetidur di Antartika. King Ghidorah merupakan monster berkepala tiga yang memiliki kemampuan untuk membangunkan para monster lain yang sedang tertidur. Tentu saja akibat hal ini, terjadi kekacauan di mana – mana karena ulah para monster – monster itu.

Hal itu membuat Godzilla harus bertarung melawan para monster – monster tersebut demi keselamatan para manusia juga untuk mempertahankan posisinya sebagai raja para monster.

Selain King Ghidorah, beberapa monster lain seperti Rodan yakni monster bersayap, kemudian Mothra yakni monster yang menyerupai gabungan larva dan kupu kupu. Monster-monster tersebut akan ikut bertarung melawan Godzilla.

Sepanjang film diputar, kamu akan takjub melihat setiap pertarungan epic antara para monster. Sementara Mark Russel, harus menyelamatkan istri dan anaknya yang terjebak dalam pertarungan tersebut.

Dalam film ini, penonton akan lebih banyak disuguhkan adegan pertarungan antara para monster ketimbang interaksi para karakter manusianya. Tapi film ini tetap layak untuk kamu tonton selama mengisi waktu dirumah. Sementara itu, film ketiga Godzilla vs Kong rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2020 ini.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.