Movie

Film Hellboy Akan Di Remake Dengan Sesuatu yang Berbeda

Thriller dari Movie Hellboy karya Neil Marshall, memang sudah dirilis. Dan mungkin saja April 2019 tahun ini, memang banyak deretan film menarik. Berbicara tentang Movie Hellboy, memang identik dengan film- film fiksi kotroversial. Tentu saja hal tersebut memang selalu berkaitan dengan keagamaan.

Kita memang sudah di manjakan oleh Hellboy Movie ini dari sekuel pertamanya yang sangat menarik. Alih- alih demikian Hellboy sendiri diadaptasi dari sebuah komik. Dan tentunya fans sejati sangat mengharapkan alur Hellboy Movie ini, dibuat tidak jauh dari ekspektasi mereka.

Baca Juga : 7 Film Trilogy Terbaik Sepanjang Masa

Beberapa Fakta menarik tentang Movie Hellboy ini, patut disimak. Tentu saja hal tersebut akan mengulang lagi ingatan kalian, mengingat sudah hampir 10 tahun Hellboy tidak meneruskan lagi sekuelnya. Simak berikut ini:

1. Bukan Produksi Marvel Atau DC

Dan faktanya Hellboy Movie memang tidak terikat dari Universe- Universe yang sangat berpengaruh di Hollywood, seperti Marvels Universe atau DC Universe. Meskipun dalam bisnis perkomikan, Hellboy kerap melakukan Crossover atau kolaborasi antara kedua Universe tersebut.

2. David Harbour Akan Menggeser Tahta Ron Perlman

Tokoh Hellboy Movie memang sudah melekat dengan Ron Perlman. Karena 2 sekuel film mereka memang diperankan oleh Ron Perlman tersebut. Namun, alih- alih bertambah usia, maka Ron Perlman pun tampak kurang cocok untuk memainkan peran Hellboy, mekipun kesan Ron Perlman memang sulit untuk dilupakan.

Box Office Movie yang akan tayang pada April 2019 mendatang ini, mendapatkan kursi baru. Kursi baru untuk karakter Hellboy sendiri akan di isi oleh David Harobour. David Harbour sendiri sudah sukses dalam memerankan karakter Jim Hopper pada serial TV Stranger Things (di 2016). Meski banyak yang protes karena tampilan Fisik dari HellBoy ini berubah, penggemar film HellBoy pun harus cepat move-on dari sosok Ron Perlman.

3. Komik Akan Menjadi Patokan Alur Cerita

Mignola Joseph, sebagai tokoh yang menciptakan karakter Hellboy ini, tentu sudah berkontribusi dalam pembuatan Hellboy Movie 2019. Oleh karena itu, Mignola dan sutradara Neil Marshal, sudah berkomitmen bahwa Hellboy 2019 akan sama persis seperti cerita pada komiknya. Keakuratan jalan cerita Hellboy ini, tentu saja akan sangat berkualitas bila sudah dijalankan oleh Mignola dan Neil.

Baca Juga : Guardians of the Galaxy Vol.3 Bakal Mulai Diproduksi Tahun 2021

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin melihat Hellboy Movie 2019 ini, alangkah baiknya mengulang sekuel dari film- film berikutnya. Dan April 2019 adalah waktu yang tepat untuk meluangkan sedikit budget untuk menonton film yang berkualitas ini di bioskop kesayangan anda.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker