Movie

Beberapa Film Komedi Indonesia 2019 yang Bikin Mood Membaik

Pekerjaan dan aktivitas kita yang padat bisa membuat lelah lalu berujung dengan memburuknya mood kita. Nah, untuk memperbaiki mood yang memburuk karena kelelahan ada baiknya untuk beristirahat sejenak.

Makan yang manis-manis sambil menonton film bergenre komedi bisa jadi pilihan untuk membantu untuk memperbaiki mood yang jelek. Kali ini saya mau kasih rekomendasi beberapa film-film bergenre komedi yang dirilis tahun 2019 ini untuk membuat mood kamu kembali membaik.

1. Terlalu Tampan

Terlalu Tampan mengguncang bioskop awal tahun 2019. Film ini diadaptasi dari sebuah serial Line Webtoon berjudul sama yang menceritakan susahnya menjalani kehidupan bagi seseorang yang tampan. Seorang pria bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino (Ari Irham) atau biasa dipanggil Mas Kulin, merupakan seseorang yang sangat tampan yang bahkan jika kecipratan keringatnya bisa tertular ketampanannya.

Terlalu Tampan (2019)
Terlalu Tampan (2019)

Menurutnya menjadi tampan itu membahayakan, maka dari itu dia memilih untuk menghabiskan belasan tahun hidupnya di rumah karena bagi Mas Kulin rumah adalah tempat yang paling tenang. Namun Ayah, Ibu, dan Kakaknya menjadi khawatir, lalu merekapun menyusun strategi agar Mas Kulin mau bersekolah. Mas Kulin lalu mulai bersekolah di SMA Horridson yang merupakan sekolah khusus pria.

Sekolah pun menjadi gempar karena kehadiran Mas Kulin. Guru-guru wanita pingsan akan ketampanan Mas Kulin, juga dia tidak luput dari kejaran para siswi SMA BBM yaitu sekolah khusus wanita yang tergila-gila akan ketampanannya. Film ini bisa membuat kamu terhibur dengan segala adegan komedi yang ditampilkan.

2. Yowis Ben 2

Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2018. Bayu Skak alias Bayu Eko Moektito memutuskan untuk membuat film lanjutannya yaitu Yowis Ben 2. Dan pada tanggal 14 Maret kemarin serial ke dua Yowis Ben pun dirilis. Kali ini Bayu dkk menghadapi beberapa persoalan baru. Mulai dari Susan yang memutuskan Bayu hingga masalah tunggakan rumah kontrakan Bayu.

Yowis Ben (2019)
Yowis Ben (2019)

Band Bayu dkk pun tidak lepas dari masalah. Demi membesarkan nama Yowis Ben agar lebih dikenal, Bayu dkk memutuskan untuk berhijrah ke Bandung berkat tawaran Cak Tim yang menyatakan dirinya adalah seorang bule dan telah berhasil mengantarkan beberapa artis nasional menuju kesuksesan. Namun karena hal ini juga, Bayu terpaksa memecat Cak Jon yang merupakan manajer mereka.

Film ini juga memiliki banyak sisi humor yang tidak kalah lucu dibandingkan dengan film pertamanya. Dijamin deh, mood kamu akan segera membaik setelah menonton film ini.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Komedi Romantis Dijamin deh Bikin Baper !

3. Ghost Writer

Selintas mendengar judul film ini mungkin kamu berpikir kalau Ghost Writer menceritakan tentang pekerjaan ghost writer atau penulis bayangan, tapi kamu salah. Film ini bercerita mengenai Naya (Tatjana Saphira) menemukan diary dalam sebuah rumah tua yang tertinggal.

Ghost Writer (2019)
Ghost Writer (2019)

Karena masalah ekonomi yang dihadapinya, juga bujukan dari sang pacar dia pun membuat novel berdasarkan diary itu. Tidak disangka, diary itu ternyata merupakan milik Galih (Ge Pamungkas). Galih sendiri sudah meninggal dan menjadi hantu. Dia tidak terima jika diarynya dijadikan sebuah novel oleh Naya.

Film mengangkat genre horor komedi ini, bisa kamu jadikan hiburan kalau kamu bosan dengan genre komedi yang biasa.

4. Preman Pensiun

Kalau kamu mengikuti serial Preman Pensiun yang tayang di rcti dulu, kamu mungkin akan suka nonton versi filmnya sebagai pengobat rindu akan serial tersebut. Film ini dirilis pada 17 January lalu dan berhasil mencapai puncak teratas di Box Office Indonesia.

Preman Pensiun Movies (2019)
Preman Pensiun Movies (2019)

Preman Pensiun kali ini berlatar tiga tahun kemudian dari cerita versi serialnya. Muslihat diperankan oleh Epy Kusnandar memutuskan berbisnis kecimpring setelah pensiun sebagai preman. Namun bisnisnya tidak berjalan mulus dan mengalami penurunan. Belum lagi, anak perempuannya Eneng (Safira Maharani) mulai dekat dengan cowok. Selain unsur komedi yang khas, film ini juga mengajarkan banyak makna kehidupan.

Baca Juga; Crazy Little Thing Called Love, Film Thailand Romantis Komedi Terbaik

5. Anak Muda Palsu

Anak Muda Palsu merupakan film produksi Sineas Makassar yang tayang pada 4 Juli lalu. Bercerita mengenai 4 mahasiswa semester akhir yang tidak kunjung lulus dari Universitas Hasanuddin Makassar. Mereka berada di fakultas berbeda namun mereka tinggal bersama di sebuah kos-kosan.

Anak Muda Palsu (2019)
Anak Muda Palsu (2019)

Mereka berempat bertekad agar dapat menyelesaikan kuliah bersama-sama. Banyak unsur komedi yang disajikan dalam film ini. Ditambah dengan aksen Makassar yang kental dan beberapa curahan anak kos yang relate banget sama kehidupan anak kos sehari-hari.

Beberapa rekomendasi film komedi di atas semoga bisa membantu mengembalikan good mood kamu. Kalau mau lebih seru lagi, kamu bisa ajak teman atau pacar kamu untuk menonton film bersama. Selamat menonton.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/

Tuliskan Komentar

avatar
500
  Subscribe  
Notify of
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker