Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

4 Film Korea Baru yang Tayang Maret 2020

Selain drama Korea yang memiliki jalan cerita yang seru dan membuat penasaran hingga para penggemar drama tersebut selalu menanti setiap drama baru yang dirilis setiap bulannya, film Korea juga tidak kalah seru untuk ditonton.

Film – film Korea banyak yang memiliki jalan cerita yang seru dan berbeda. Contohnya saja film Parasite yang berhasil memenangkan Osar tahun ini. Buat kamu yang lebih suka nonton film ketimbang drama yang memiliki banyak episode, mending nonton film saja.

Di bulan Maret ini ada beberapa film Korea yang akan dirilis, loh. Ini dia film – film yang akan dirilis bulan Maret 2020.

1. Call

Film ini dibintangi oleh aktris cantik Park Shin Hye yang berperan sebagai Seo Yeon. Inti cerita film ini mengenai dua orang wanita yang hidup di waktu berbeda, namun karena suatu hal dapat saling terhubung. Seo Yeon yang hidup di masa kini dapat berkomunikasi dengan seorang wanita lain yang tinggal di rumahnya di masa lalu, tepatnya 20 tahun yang lalu bernama Young Sook (Jun Jung Seo) melalui sebuah telepon tua yang ada dirumah tersebut.

Film Korea Call (2020)
Film Korea Call (2020)

Berkat hal tersebut mereka berusaha saling membantu dalam mengubah kejadian yang telah ataupun akan terjadi. Suatu hari, Seo Yeon memberitahu Young Sook mengenai apa yang akan Young Sook alami 20 tahun kedepan. Hal itu membuat Young Sook melakukan hal yang menyeramkan kepada Seo Yeon. Film ini disutradarai oleh sutradara muda Lee Chung Hoon yang sempat menghebohkan publik karena kegantengannya bak seorang Idol.

2. Intruder

Di urutan kedua, ada salah satu film bergenre Mistery berjudul Intruder. Film ini bercerita tentang seorang arsitek terkenal bernama Seo Jin (Kim Mu Yeol) yang sedang mengalami trauma akibat kehilangan adik perempuannya bernama Soo Jin 25 tahun lalu. Saat itu Seo Jin masih anak – anak, dia menghilang sejak itu.

Film Korea Intruder Tayang di Bulan Maret 2020
Film Korea Intruder Tayang di Bulan Maret 2020

Setelah lama menghilang, 25 tahun kemudian Soo Jin (Song Ji Ho) kembali ke keluarganya. Sebagai kakak, Seo Jin merasa ada keganjilan pada adiknya itu. Film Intruder sendiri disutradari sekaligus ditulis oleh Son Won Pyeong. Awalnya film ini berjudul Daughter, namun karena satu dan lain hal judul akhirnya menjadi Intruder.

Pengen Download Drakor Gratis ? Kunjungi 5 Situs Download Drama Korea Terbaik Hingga saat Ini

3. Lucky Chan Sil

Film ini sebenarnya sudah ditayangkan lebih dulu di Busan IFF pada bulan Oktober 2019 lalu, namun untuk perilisannya sendiri resmi dirilis pada 5 Maret 2020 di Korea. Jadi film ini bercerita tentang seorang produser film bernama Chan Sil yang hanya bekerja sama dengan satu orang sutradara.

Lucky Chan Sil Tayang di Bulan Maret 2020
Lucky Chan Sil Tayang di Bulan Maret 2020

Namun sayangnya, sutradara tersebut baru saja meninggal. Akbiatnya, Chan Sil jadi kehilangan pekerjaannya untuk sementara waktu, hingga dia bertemu seorang aktris yang juga merupakan kenalannya bernama Sophie (Yoon Seung Ah). Sophie memberikannya pekerjaan untuk membantu mengurus rumahnya.

Setelah itu, Chan Sil mulai bertemu dengan beberapa orang yang merubah kehidupannya dan kembali membuatnya bermimpi lagi.

4. The Nightmare

Film The Nightmare disutradarai oleh Song Jung Woo yang juga sempat menyutradarai film A Friend In Need di tahun 2010 lalu. The Nightmare rencananya akan dirilis pada 12 Maret nanti. Film ini bercerita mengenai seorang sutradara film bernama Yeon Woo (Oh Ji Ho) yang harus menelan pil pahit akibat putrinya yang meninggal akibat sebuah kecelakaan.

The Nightmare Akan Tayang di Bulan Maret 2020
The Nightmare Akan Tayang di Bulan Maret 2020

Yeon Woo yang sangat menyayangi putrinya itu, masih belum bisa benar – benar bisa merelakan kepergian putrinya yang sangat tiba – tiba. Dia terus saja terbayang – bayang saat kejadian yang mengorbankan putrinya. Masih dalam kesedihan yang dalam tersebut, dia tetap harus mengerjakan tugasnya sebagai seorang sutradara.

Berkat kesedihan yang tidak terbendung tersebut, Yeon Woo jadi mulai tidak bisa membedakan kenyataan dan mimpi. Dia mulai tenggelam dalam sebuah kegilaan.

Sinopsis Drama Korea : Sinopsis Drama Korea Wise Doctor Life (2020)

Nah, itu dia film Korea yang akan tayang di bulan Maret 2020 ini. Sepertinya film Korea bulan ini lebih banyak yang bergenre Thriller, ya. Tapi sepertinya justru banyak yang suka film bergenre seperti ini karena keseruan dan ketegangannya.

Tags

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.