Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

Film Mariposa Ditayangkan Di Aplikasi Mana?

Mariposa merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel. Film Indonesia yang sekarang sedang booming ini membuat banyak orang semakin penasaran tentang seperti apa jalan cerita serta siapa para pemain yang ada di dalam film tersebut. Mereka kemudian mencari tahu di mana mereka bisa menonton Mariposa.

Bagi kamu yang belum tahu apa saja aplikasi yang menayangkan Mariposa, maka kamu perlu menyimak informasi yang akan kami bagikan di bawah ini.

Apa Saja Aplikasi yang Akan Menayangkan Mariposa?

Sekarang ada banyak aplikasi serta situs streaming yang kabarnya akan menayangkan film ini.

Dengan menonton film tersebut melalui aplikasi maupun situs streaming legal, maka kamu juga ikut berpartisipasi dalam mendukung industri perfilman Indonesia.

Adapun berkaitan dengan daftar aplikasi serta situs streaming legal tersebut akan kami informasikan di bawah ini.

1. Klik Film

Kamu bisa menonton Mariposa di Klik Film. Sekadar informasi bahwa Klik Film adalah platform streaming legal yang hadir baik dalam bentuk aplikasi maupun website.

Bagi kamu yang menggunakan Android, kamu bisa langsung mengunjungi Play Store dan download Klik Film. Untuk pengguna iPhone, kamu tinggal mengunduhnya di App Store.

2.Telegram

Selain digunakan untuk berkomunikasi dan mengirim file, ternyata Telegram masuk ke dalam aplikasi yang akan menayangkan Mariposa.

Ada banyak channel yang memiliki berbagai koleksi film bajakan. Namun, tentu saja kami tidak menyarankan kamu menontonnya melalui channel Telegram karena film yang kamu tonton adalah ilegal.

Jadi, jika kamu benar-benar ingin mendukung para pemain, kru film, serta industri perfilman Indonesia, maka kamu harus menonton di aplikasi maupun situs streaming yang legal.

Mau tau drama korea terpopuler saat ini? Kamu bisa nonton drama korea terpopuler yang wajib ditonton.

Langkah-langkah Menonton Film Mariposa

  1. Buka aplikasi maupun situs Klik Film.
  2. Ketikkan Mariposa pada kolom pencarian.
  3. Tap film tersebut untuk mulai menontonnya. Tunggu beberapa saat karena biasanya akan ada iklan. Setelah itu, tekan Play.
  4. Kamu bisa menonton film in secara gratis dalam waktu 10 menit. Setelah itu, kamu akan diminta untuk melakukan pembayaran sebesar 10.000 agar dapat menonton film tersebut.
  5. Metode pembayaran bisa melalui Gopay, OVO, maupun pulsa.
  6. Kemudian masukkan nomor HP dan tekan Let’s Go.
  7. Selesaikan pembayaran sesuai penjelasan yang diberikan Klik Film.
  8. Selamat mencoba.
Mau download film thailand? Kamu bisa kunjungi beberapa rekomendasi situs download film Thailand yang up to date ini.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai aplikasi yang menayangkan film Mariposa. Jika kamu pengen menonton film tersebut, maka silahkan kunjungi KlikFilm ataupun mencari melalui Telegram.

Tapi saran dari admin, menontonlah film secara legal dan dukung terus industri film di Indonesia.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.