Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Guardians of the Galaxy Vol.3 Bakal Mulai Diproduksi Tahun 2021

Guardians of the Galaxy Vol.3 awalnya sempat ditunda lantaran masalah tweet dari sutradaranya yaitu James Gunn. Cuitan lama tersebut pun mengakibatkan James Gunn dipecat dan membuat film GOTG 3 berada dalam status ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Tetapi itu merupakan masalah lama, lantaran Disney kembali mempekerjakan James Gunn untuk menyutradarai sekaligus menjadi penulis Guardians of the Galaxy Vol.3 yang jadwalnya akan diproduksi pada Februari 2021 mendatang. Tetapi sebelumnya James Gunn terlebih dahulu ditarik pihak Warner Bros untuk menjadi sutradara dari film Reboot Suicide Squad.

Baca Juga : James Gunn Kembali Sutradarai Film Guardians of the Galaxy 3

Memang keputusan Disney untuk kembali menarik James Gunn tidak disetujui oleh beberapa pihak, tapi tidak dapat dipungkiri memang James Gunn merupakan bagian terpenting didalam kesuksesan film Guardians of the Galaxy.

Baca Juga : Stephen Chow Secara Resmi Umumkan Film Kung Fu Hustle 2

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Guardians of the Galaxy sendiri dalam versi komiknya tidak sepopuler komik Marvel lainnya, namun James Gunn berhasil membuat Guardians of the Galaxy menjadi hit blockbuster ditahun 2014 lalu. Guardians of the Galaxy Vol.3 bakal menjadi film terakhir dari franchise ini, namun hingga saat ini masih belum banyak informasi lebih lanjut mengenai film ini.

Dengan dimulainya produksi pada awal tahun 2021 maka para fans tidak akan melihat film Guardians of the Galaxy Vol.3 hingga tahun 2023.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.