Movie

IMDb Luncurkan Layanan Streaming Film dan Serial TV Gratis

Netflix harus waspada akhir-akhir ini karena Internet Movie Database atau yang lebih dikenal dengan sebutan IMDb juga mulai merambah ke sektor layanan video on demand seperti Netflix.

IMDb adalah situs penyedia informasi tentang film, serial televisi, dan aktor-aktris hingga penulis naskah juga tidak ketinggalan. Selain itu para penikmat film juga bisa memberikan ulasan/review ke film yang mereka sukai atau pernah ditonton.

Dilihat dari situs GSMArena, IMDb baru saja meluncurkan sebuah layanan video streaming yang bernama Freedive. Sebuah layanan yang bisa dibilang mengusik ketenaran maupun keberadaan Netflix yang layanannya nanti bisa diakses secara gratis.

Dari daftar yang tersedia didalam layanan milik IMDb ini, Freedive telah menyediakan serial televisi seperti Fringe, Heroes, The Bachelor dan Without a Trace. Tidak ketinggalan film yang disediakan didalam layanan ini adalah Awakenings, Foxcather, Memento, Monster, Run Lola Run, The Illusionist, The Last Samurai dan True Romance.

Dengan keterbatasan media yang ditawarkan oleh Freedive tentu saja bagi Netflix ini bukanlah ancaman yang berarti. Selain itu, Freedive juga hadir dengan iklan yang dimana hal ini sering dihindari oleh para penikmat film.

Freedive ini juga akan tersedia diwebsite miliknya dan juga perangkat Amazon Fire TV. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan hadir didalam versi mobile. Dan sejauh ini, Freedive hanya tersedia dinegara asalnya yaitu Amerika Serikat.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close