Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Ini Dia 5 KDrama Berbalut Genre Fantasi

Drama Korea bergenre fantasi sepertinya menarik untuk diikuti. Kadang – kadang drama – drama fantasi membuat penontonnya larut dalam cerita tersebut saking menariknya. Hal – hal yang tidak mungkin terjadi jika menggunakan nalar manusia, bisa terasa nyata dan hidup dalam cerita – cerita tersebut.

Tidak sedikit drama – drama bergenre fantasi juga mengambil genre lain seperti romance atau comedy, sehingga plot drama tersebut makin seru untuk diikuti. Buat kamu yang menyukai cerita – cerita seperti elf, sihir, kurcaci, atau peri. Beberapa judul drama korea fantasi ini diperankan oleh beberapa aktor tampan korea.

Berikut ini adalah beberapa drama yang dibalut dengan genre fantasi :

1. Goblin (2016 – 2017)

Drama yang satu ini dibintangi dua ahjussi kece yakni Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Bercerita tentang kisah cinta seorang siswi sma bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang merupakan pengantin Goblin yang telah hidup ratusan tahun yakni Kim Shin (Gong Yoo). Ji Eun Tak merupakan gadis yatim piatu.

KDrama dengan Genre Fantasi - Goblin (2016 – 2017)
KDrama dengan Genre Fantasi – Goblin (2016 – 2017)

Dia dapat melihat hal yang tidak dapat dilihat oleh manusia pada umumnya, seperti hantu atau bahkan malaikat maut. Dia kemudian tinggal di kediaman Kim Shin yang juga ditinggali oleh seorang malaikat maut (Lee Dong Wook) dan Yoo Duk Hwa (Yook Seung Jae) yakni seorang manusia biasa yang memiliki hubungan seperti keponakan dan paman dengan sang Goblin.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

2. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Untuk daftar drama korea fantasy terbaik yang kedua adalah Strong Woman Do Bong Soon, bercerita tentang seorang perempuan bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super sejak lahir. Dia bisa mengangkat barang – barang berat seperti barbel bahkan mobil.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)
Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Kekuatannya ini sudah turun – temurun dalam keluarganya, dimana hanya anggota keluarga perempuan yang dapat memiliki kekuatan super ini. Bong Soon berkeinginan untuk membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utamanya.

Dia lalu dipekerjakan sebagai bodyguard berkat kemampuan spesialnya itu oleh CEO sebuah perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik). Selain bekerja sebagai bodyguard, Bong Soon juga dijanjikan dapat bergabung di perusahaan itu sebagai pegawai.

Baca Juga : “Film dan Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Song Joong Ki

3. Abyss (2019)

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara cantik dan disukai banyak pria bernama Ko Se Yeon (Park Sa Rang). Sementara itu, Cha Min (Ahn Se Ha) merupakan pengusaha yang memiliki perusahaan kosmetik, dia menyukai Se Young sejak lama.

Abyss (2019) - Drama Korea Berbalut Genre Fantasi
Abyss (2019) – Drama Korea Berbalut Genre Fantasi

Namun, dia memiliki penampilan yang tidak menarik. Suatu malam, keduanya terlibat sebuah insiden dan membuat keduanya meninggal. Namun berkat sebuah batu yang disebut Abyss, mereka berdua kembali bangkit. Dikatakan, Abyss membangkitkan seseorang dengan penampilan berdasarkan dengan sifat mereka.

Kini Ko Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) memiliki penampilan yang 180 derajat berbeda dengan sebelumnya.

4. My First Love (2018)

Drama ini bercerita tentang seorang guru matemati bernama Kang Shi Woo (Lee Jung Shin) yang belum bisa move on dari cinta pertamanya 10 tahun lalu saat SMA. Suatu ketika, karena sebuah kecelakaan dia menjelajah waktu dan membuatnya kembali pada masa 10 tahun lalu.

My First Love (2018)
My First Love (2018)

Dia bertemu dengan dirinya yang masih muda dan duduk di bangku SMA (Seo Ji Hoon). Dia pun memanfaatkan hal itu dengan menjadi guru natematika baru di sekolahnya Kang Shi Woo versi muda dan membantu Kang Shi Woo versi muda itu agar dapat berhasil mendapatkan cinta pertamanya.

Baca Juga : “Rekomendasi Drama Korea Bergenre Detektif

5. The Bride of Habaek (2017)

Berkisah tentang dewa air bernama Habaek (Nam Joo Hyuk) yang datang ke bumi untuk menemukan 3 buah batu. Saat turun ke bumi dia dalam keadaan tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya dan bertemu dengan Yoon Soo A (Shin Se Kyung) yang merupakan seorang dokter kejiawaan.

Drama Korea Fantasi - The Bride of Habaek (2017)
Drama Korea Fantasi – The Bride of Habaek (2017)

Habaek menjelaskan bahwa dirinya adalah dewa air dan bahwa Soo A bertugas menjaganya selama di bumi karena leluhurnya telah berjanji pada dewa. Tapi karena Soo A merupakan dokter Kejiwaan dan sering bertemu pasien seperti ini, Soo A pun tidak percaya dan mengira Habaek ini hanya orang dengan gangguan mental.

Namun pada akhirnya Soo A pun percaya dan mempersilahkan Habaek untuk tinggal di rumahnya.

Nah, itulah drama korea dengan genre fantasi yang sayang buat kamu lewatkan. Jangan lupa siapkan cemilan saat nonton agar acara nonton kamu semakin menyenangkan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.