Movie

Kasus Johnny Depp Mungkin Akan Rugikan Fantastic Beasts 3

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Warner Bros khawatir bahwa drama Johnny Depp yang sedang berlangsung dengan mantan istrinya Amber Heard bisa menyakiti Fantastic Beasts 3. Beberapa tahun yang lalu, Depp mendapat kecaman setelah Heard menuduh aktor itu secara fisik melecehkannya selama waktu mereka bersama. Keputusan untuk mengembalikan Depp untuk sekuel Fantastic Beasts tahun lalu disambut dengan kontroversi, tetapi sutradara David Yates maju dengan pembelaan terhadap Depp. Produksi pada entri ketiga akan dimulai musim panas ini, tetapi ditunda hingga akhir musim gugur ini.

Serial spinoff Harry Potter ini diluncurkan pada tahun 2016 dan pada awalnya direncanakan menjadi trilogi, tetapi diperluas menjadi lima film setelah J.K. Rowling menyatakan bahwa lebih banyak film akan lebih menguntungkan cerita ini. Depp membintangi dalam seri sebagai penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald.

Depp telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali untuk Fantastic Beasts 3, tetapi kontroversi yang mengelilinginya dapat mempengaruhi perkembangan film. Awal tahun ini, Depp mengajukan gugatan terhadap Heard penyalahgunaan tuduhan, dan dia membantah semua klaim Heard. Meskipun demikian, eksekutif tingkat tinggi di Warner Bros dilaporkan khawatir bahwa keterlibatan Depp dengan Fantastic Beasts dapat mengirim pesan yang salah.

Melalui Page Six, Warner Bros dikabarkan khawatir bahwa drama Depp dapat mempengaruhi Fantastic Beasts 3. Laporan berlanjut dengan menyebutkan bahwa jika Warner Bros terus menempel oleh Depp, itu bisa mengatakan banyak tentang nilai-nilai perusahaan. Banyak eksekutif wanita tingkat tinggi disana khawatir tentang bekerja dengan Depp, dan bagaimana hal itu akan memengaruhi moral karyawan wanita di studio.

Baca Juga : 2 Film Disney Paling Ditunggu Untuk Tontonan Keluarga

Ini terjadi tepat setelah dokumen pengadilan Heard yang baru-baru ini dijelaskan dengan sangat jelas bagaimana Depp diduga memukul, mencekik, dan menyiksanya. Selain itu, banyak orang di Warner Bros merasa dukungan publik Rowling terhadap Depp telah membuat mereka terpojok, karena mereka terus bertanya-tanya bagaimana mengganti peran Depp dalam seri Fantastic Beasts.

Dengan Warner Bros yang baru bermasalah dengan Kevin Tsujihara mengundurkan diri sebagai ketua dan CEO setelah keterlibatannya dalam skandal pelecehan seksual terpublikasi, hubungan Depp yang berkelanjutan dengan studio dapat mengarah pada reaksi lebih lanjut, tidak hanya pada Depp tetapi juga studio. Menurut aktor Dan Fogler, keputusan untuk mengubah produksi sekitar untuk Fantastic Beasts 3 adalah karena film menjadi lebih besar dalam skala dibandingkan dengan entri sebelumnya.

Lebih banyak waktu diperlukan untuk persiapan dan untuk menghindari kesibukan diproyek, tetapi mungkin ada lebih dari itu. Dengan keterlibatan Depp telah membuat awan gelap di film, mungkin kali ini sebelum produksi mereka akan memutuskan apakah akan mengganti sang aktor atau tidak. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memiliki cukup kontroversi di sekitarnya karena penerimaan yang buruk dan alur cerita yang terlalu banyak, tetapi casting Depp sebagai Grindelwald juga tidak didukung oleh para penggemar.

Bagaimana Warner Bros memilih untuk menangani situasi ini masih harus dilihat, tetapi Fantastic Beasts 3 tidak akan dirilis hingga tahun depan. Itu memberi studio cukup waktu untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin mereka miliki dengan Depp, dan menggantikannya jika perlu. Tentu saja, kehilangan Depp masih akan menjadi kerugian besar jika studio tidak memiliki pengganti yang cocok untuk mengisi perannya sebagai Grindelwald. Dengan Fantastic Beasts 3 ditetapkan untuk memulai produksi november ini, Para penggemar bisa mengharapkan lebih banyak pembaruan saat akhir tahun semakin dekat.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker