Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

Link Nonton Antares di WeTV dan Telegram

Antares merupakan web series yang mana sudah banyak orang yang menunggu kedatangannya.

Hal ini karena series tersebut hadir dengan cerita berdasarkan Wattpad karya dari Rweinda yang memang sudah populer di kalangan para anak muda.

Serial Antares diperankan oleh Beby Tsabina dan Angga Yunanda. Antares digarap MD Entertainment serta ditayangkan mulai 20 Juli 2021.

Di Mana Kita Bisa Menonton Antares?

Sebenarnya Antares bisa kamu nikmati secara legal memalui WeTV. Bagi yang belum tahu, We TV adalah platform streaming yang memang berisi berbagai serial original, termasuk juga Antares.

Namun bagi kamu yang tidak berlangganan WeTV, kamu masih bisa menikmati serial tersebut. Kamu bisa menonton Antares melalui Telegram.

Namun yang harus kamu tahu bahwa menonton Antares melalui Telegram adalah tindakan elegan. Meskipun begitu, banyak orang yang lebih menonton dari Telegram karena gratis. Mereka tidak harus membayar biaya berlangganan.


Link Nonton Antares WeTV

Serial Antares di WeTV tayang setiap Kamis dan Jumat pada pukul 18:00 WIB. Sebenarnya film ini bisa kamu tonton secara gratis di WeTV.

Hanya saja kamu bisa menikmati sampai 3 bagian awal dari film tersebut. Jika ingin menonton secara lengkap, maka kamu harus berlangganan. Biaya berlangganannya pun sebesar Rp 15.000 per bulan atau Rp 35.000 untuk setiap 6 bulan.

Untuk link film Antares pada WeTV bisa kamu akses melalui tombol di bawah ini. Melalui link tersebut, kamu akan langsung diarahkan ke film Antares.

Nonton Web Series Antares WeTV


Link Nonton Antares di Telegram

Lalu bagaimana dengan link film Antares yang ada di Telegram?

  1. Kamu bisa mengaksesnya melalui : https://t.me/antares_indo_21/11
  2. Klik link di bawah tulisan Wajib gabung grup chat.
  3. Klik Join Group.
  4. Setelah berhasil bergabung, kamu akan mendapatkan informasi seputar film Antares terbaru.
  5. Selamat menonton.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan. Sekarang kamu bisa memilih apakah ingin menonton secara legal melalui WeTV atau secara ilegal di Telegram.

Namun kamu tetap menyarankan kamu menonton film tersebut secara legal karena ini lebih aman. Semoga bermanfaat.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.