Movie

Membahas Fakta Tersembunyi Dari Movie Avengers End Game Yang Sangat Mencengangkan

Setelah beredar beberapa Trailer movie tentang Film Avengers: End Game, mungkin mengagetkan dan membuat “Gregetan” para Marvels Heads (sebutan untuk penggemar film Marvels Univers). Tampaknya pihak Marvels Cinematic Univers Studio (MCU), tidak mau membocorkan film yang paling di tunggu- tunggu ini, di awal- awal Trailer Film nya.

Namun, bila dicermati secara seksama akan terdapat beberapa fakta tersembunyi dari movieAvengers End Game, yang memang bisa di jelaskan dengan nuansa mencekam dan harapan dari alur cerita film tersebut. Beberapa “kegalauan” di Trailer pertama yang di rilis untuk Avenger End Game ini.

Baca Juga : Guardians of the Galaxy Vol.3 Bakal Mulai Diproduksi Tahun 2021

Tampak membuat publik bertanya-tanya akan keselamatan anggota Avenger yang sudah terpecah belah karena ulah Thanos dengan Infinity Stone-nya.

Fakta Unik Dari Movie Avenger Terbaru

Dan akhirnya para super hero, akan kembali atau “Move On” dari apa yang dilakukan thanos dengan cara genosidanya itu. Bila anda sempat menonton movie Captain Marvels, maka ending post Credit dari film tersebut akan membuat histeris para penggemar MCU ini.

Jelas saja, upaya Nick Fury untuk menggunakan “Pagger” jadulnya tersebut membuahkan hasil yang signifikan. Beberapa Fakta Tersebut diantaranya :

1. Captain Marvel Tidak Lenyap

Publik atau penggemar Marvel Cinematic Univers, tentu akan bertanya- tanya, apakah upaya Nick Furry yang di perankan oleh Samuel Jackson di ending Post Credit Avengers Infinity War tersebut, berhasil atau tidak. Dan terungkap ketika Captain Marvel yang menjumpai, Steve Rogers A.k.a Captain Amerika, dimarkasnya.

2. Tony Stark Kembali Ke Markas Avengers

Yang lucunya, Fakta tersembunyi Avenger End Game, di bocorkan sendiri oleh pihak Marvel, pada Trailer film terakhirnya. Karena sudah pasti, publik mengira Tony Stark akan mati, dan itu seperti yang digambarkan di Trailer pertama Avenger End Game ini.

3. Nebula Bergabung Dengan Avengers

Meskipun cara Tony Stark kembali ke Bumi masih mengungkapkan sebuah misteri, akhirnya kita bisa melihat bahwa Tony tidak sendirian berjuang di luar angkasa, saat dirinya terdampar. Mungkin saja akan ada ikatan Emosional antara Tony Stark dan Nebula, yang menyebabkan Nebula ingin bergabung dengan Avenger.

Baca Juga : Film Hellboy Akan Di Remake Dengan Sesuatu yang Berbeda

Dari fakta tersebutnyi Avenger End Game tersebut, kita memang belum bisa melihat, apakah para anggota Avengers akan mencari Thanos, atau melakukan hal lainnya. Namun, misi dari movie Avengers End Game tersebut, akanlah sangat menarik untuk kita tunggu di bulan April mendatang.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker