Movie

Michelle Yeoh Perankan Karina Mogue di Sekuel Avatar

Michelle Yeoh telah secara resmi bergabung dengan para pemeran Sekuel Avatar dari Sutradara James Cameron. Sudah sepuluh tahun sejak Avatar asli Cameron membanjiri bioskop, mengantarkan era baru pembuatan film 3D dan membuat rekor box office dalam perjalanannya ke angka $2,79 miliar di seluruh dunia.

Sekuel film Avatar pun akhirnya akan kembali pada tahun 2020 dengan apa yang berpotensi menjadi yang pertama dari empat sekuel yang direncanakan, yang semuanya sedang diarahkan dan ditulis bersama oleh Cameron, dan juga turut menampilkan bintang-bintang dari Avatar pertama.

Cukuplah untuk mengatakan, sekuel Avatar Cameron dapat memberi Disney proyek sci-fi besar lain yang setara dengan Star Wars, Setelah studio menyelesaikan pembelian aset Fox. Film-film juga tidak akan merugikan kekuatan para bintang, setelah menambahkan aktor seperti Kate Winslet dan tampaknya Vin Diesel juga telah bergabung dengan mereka selama dua tahun terakhir. Mereka sekarang mendapatkan nama besar lainnya dengan lebih dari sekedar berpengalaman serta menarik para penggemar dari Asia.

THR melaporkan bahwa Michelle Yeoh telah menandatangani untuk bermain di sekuel Avatar, di mana ia akan berperan sebagai ilmuwan manusia bernama Dr. Karina Mogue. Cameron mengkonfirmasikan berita itu dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan “Sepanjang karirnya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan mudah diingat. Saya berharap dapat bekerja sama dengannya untuk melakukan hal yang sama pada sekuel Avatar”.

Baca Juga : Kasus Johnny Depp Mungkin Akan Rugikan Fantastic Beasts 3

Michelle Yeoh terkenal untuk perannya dalam film-film seni bela diri seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon dan sekuelnya serta Master Z: The Legend of Ip Man, dia benar-benar mulai berkembang ke dunia sci-fi akhir-akhir ini. Karyanya yang sebelumnya dalam genre ini termasuk Sunshine dari sutradara Danny Boyle dan cameo-nya sebagai Aleta Ogord di Guardians of the Galaxy Vol.2, di samping peran utamanya sebagai Philippa Georgiou di Star Trek: Discovery.

Dia sekarang ditetapkan untuk membintangi serial TV Star Trek mandiri, dan mungkin mengulangi perannya dalam Guardians of the Galaxy 3 dalam beberapa tahun. Antara semua itu hingga sekuel Avatar, kita akan lebih sering melihat Yeoh di layar di masa mendatang.

Singkatnya, perannya dalam sekuel Avatar adalah berita yang menggairahkan, bahkan jika perannya berakhir hanya sebagai pendukung saja. Cameron bersiap untuk memulai produksi di adegan aksi langsung dalam film, yang menjelaskan uptick baru-baru ini dalam casting pembaruan untuk film. Itu juga membuatnya sulit untuk mengatakan apakah peran Yeoh akan kecil atau cukup signifikan.

Para ilmuwan biasanya lebih dapat dipercaya daripada manusia lain di alam semesta Avatar, jadi ada kemungkinan adil bahwa Dr. Mogue akan menjadi salah satu pahlawan dalam sekuel, sebagai lawan dari menjadi antagonis atau penjahat. Selain itu, karakter Yeoh adalah bagian lain dari teka-teki besar sekuel Avatar saat ini.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker