Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

Another Me: Profil Pemain, Sinopsis, Hingga Tempat Menontonnya

Para penggemar Chinese Drama mungkin akan familiar dengan drama Another Me. Drama yang tayang pada Juli hingga September 2019 ini merupakan salah satu drama yang cukup popular di kalangan penggemar Chinese Drama.

Drama Another Me merupakan drama adaptasi dari novel yang ditulis oleh Anni Baobei. Drama yang memiliki 53 episode dengan running time 45 menit tiap episodenya ini merupakan drama yang disutradarai oleh Liang Cui. Naskah adaptasi dari drama Another Me ditulis oleh Yicong Bai dan Jie Li.

Drama Another Me menceritakan mengenai persahabatan antara Li An Sheng dan Lin Qiyue. Namun, tak hanya berfokus pada persahabatan, drama ini juga diwarnai kisah romansa dari para pemain utama.

Para pemain utama yang ada di dalam drama Another Me adalah Shen Yue yang berperan sebagai Li An Sheng, Chen Duling yang berperan sebagai Lin Qi Yue, Xiong Ziqi yang memerankan Su Jia Ming, serta Zou Ting Wei yang berperan sebagai Han Dong.

Profil Pemain Another Me

1. Shen Yue

"<yoastmark

Shen Yue merupakan aktris, model, sekaligus penyanyi kelahiran 27 Februari 1997. Shen Yue lahir di Wugang, Hunan, China.

Shen Yue memulai kariernya pada 2017 dengan bermain di drama Autumn Harvest Uprising. Pada tahun yang sama, Shen Yue juga bermain dalam drama berjudul A Love So Beautiful berperan sebagai pemain utama, Chen Xiaoxi.

Karier Shen Yue mulai meningkat saat ia memerankan karakter Chen Xiaoxi. Pada 2018, Shen Yue bermain dalam drama remake dari Meteor Garden, drama yang ditulis dari manga Boys Over Flover atau Hana Yori Dango.

Meteor Garden yang tayang pada 2018 merupakan drama remake dari drama Taiwan yang ditayangkan pada 2001 yang dapat membawa kepopuleran drama Asia. Dalam drama Meteor Garden, Shen Yue memerankan karakter utama yaitu Dong Shancai.

Melalui drama Meteor Garden, karier Shen Yue makin meningkat dan ia bersama beberapa pemain Meteor Garden yang lain menjadi anggota dari reality show China The Inn 2. Karier Shen Yue sebagai aktris berlanjut ketika ia berperan di drama Another Me pada 2019 dan memerankan karakter utama sebagai Li An Sheng.

Setelah berperan dalam drama Another Me, pada 2020, Shen Yue berperan dalam drama Count Your Lucky Stars bersama dengan Jerry Yan.


2. Chen Duling

Chen Duling Berperan sebagai QiYue - Sinopsis dan Nama Pemain Drama Another Me
Chen Duling Berperan sebagai Qi Yue

Di dalam drama Another Me, Chen Duling memerankan karakter Lin Qi Yue yang juga merupakan pemeran utama. Chen Duling merupakan aktris kelahiran Xiamen, Fujian, China yang lahir pada 18 Oktober 1993.

Chen Duling memulai kariernya pada tahun 2015 dan berperan sebagai Li Er, seorang perempuan tunarungu pada bagian telinga kiri.

Film yang bercerita tentang kisah romansa dan tragedi dari para pemainnya ini mampu menempati urutan pertama pada Box Office China dan mampu menempati urutan ketiga pada Box Office dunia pada minggu pertama penayangan.

Selain bermain dalam film, Chen Duling juga bermain dalam drama Seventeen Blue pada 2015 memerankan karakter bernama Li Wanying. Pada 2017, Chen Duling berperan dalam drama berjudul Operation Love dan pada tahun yang sama juga bermain dalam film berjudul Inference Note dan Namiya.

Chen Duling aktif sebagai aktris dan bermain dalam drama dan film tiap tahunnya. Pada 2020, Chen Duling bermain dalam drama Winter Begonia yang tayang di iQiyi dan bermian di drama Invisible Life yang ditayangkan di Hunan TV.

Di tahun 2021, Chen Duling bermain dalam film Korea Selatan berjudul New Year Blues yang bercerita mengenai kisah cinta dan kehidupan empat pasangan menjelang tahun baru. Di film New Year Blues, Chen Duling berperan sebagai Yao Lin.

Mau download drama china terupdate ? Coba gabung ke channel Telegram untuk download drama china.

3. Xiong Ziqi

Xiong Ziqi Berperan sebagai JiaMing - Sinopsis dan Nama Pemain Another Me
Xiong Ziqi Berperan sebagai Jia Ming

Berperan sebagai Su Jiaming dalam drama Another Me, Xiong Ziqi merupakan actor yang aktif dalam dunia seni peran sejak 2017. Acting Xiong Ziqi mulai diakui sejak bermain dalam drama My Mr. Mermaid pada 2017.

Xiong Ziqi yang merupakan actor kelahiran 6 Juni 1992, juga bermain dalam web drama berjudul Painting Heart Expert. Sejak itu, Xiong Ziqi cukup aktif dalam dunia seni peran dan bermain dalam setidaknya tiga drama dalam setahun.

Beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Xong Ziqi adalah Pretty Man yang tayang pada 2018 dilanjutkan dengan Pretty Man 2 pada tahun 2019.


4. Zhou Ting Wei

Zhou Ting Wei Berperan sebagai HanDong - Sinopsis dan Nama Pemain Another Me
Zhou Ting Wei Berperan sebagai Han Dong

Di drama Another Me, Zhou Ting Wei berperan sebagai Han Dong. Zhou Ting Wei merupakan aktor yang lahir pada 19 Juni 1984. Aktor yang lahir di Zibo, Shandong, China ini memulai karirnya sebagai aktor pada 2005.

Beberapa drama yang pernah dimainkan oleh Zhou Ting Wei diantaranya adalah Ashes of Love yang tayang pada 2018, The Legend of Dugu, Love In Between di tahun 2020.

Di tahun 2021, Zhou Ting Wei bermain dalam beberapa drama seperti Cross Mountains and Seas, Hello, My Shining Love, and Live Your Life.

Ingin nonton drama china tanpa harus download ? Inilah rekomendasi situs streaming drama china terbaru yang belum diblokir.

Sinopsis Another Me

Another Me bercerita mengenai hubungan persahabatan penuh liku antara An Sheng dan Qi Yue. Keduanya bersahabat dan bersekolah di sekolah yang sama.

An Sheng merupakan remaja yang memiliki kepribadian ceria tetapi kerap melanggar peraturan sekolah.  Sedangkan Qi Yue adalah remaja yang pandai, tetapi pemalu dan tak seceria An Sheng.

Persahabatan keduanya dimulai ketika Qi Yue berusaha menolong An Sheng yang mendapat teguran dari Kepala Sekolah karena kerap terlambat dan melanggar aturan sekolah. Namun, saat itu, An Sheng menolak bantuan Qi Yue yang berusaha untuk menutupi kesalahannya.

Setelah mengenal An Sheng lebih dekat, Qi Yue menyadari bahwa yang diinginkan An Sheng adalah agar ibunya datang ke sekolah. Ibu An Sheng merupakan produser acara televisi sehingga kerap sibuk.

Selain itu, sebagai orang tua tunggal, Ibu An Sheng juga harus bekerja keras untuk menghidupi keluarga. Hal inilah yang membuat Ibu An Sheng kerap tak memiliki waktu untuk An Sheng.

Untuk membuat Ibu  An Sheng datang ke sekolah, Qi Yue dan An Sheng mengumpulkan video porno dan menjualnya ke teman-teman satu sekolah.

Kasus ini sukses membuat Ibu An Sheng dipanggil ke sekolah dan walaupun panggilan tersebut karena kasus yang dibuat oleh An Sheng, tetapi An Sheng tetap merasa senang karena dapat menghabiskan waktu dengan ibunya.

Setelah peristiwa tersebut, keduanya berjanji untuk saling menjaga satu sama lain dan selalu bersama. Namun, persahabatan yang terjalin antara An Sheng dan Qi Yue tak semulus seperti yang diinginkan.

Masalah seperti cinta segitiga yang terjadi antara An Sheng – Qi Yue dan Jia Ming menjadi sebuah tes bagi hubungan persahabatan keduanya. Terutama ketika Qi Yue dan Jia Ming berkencan, walaupun Jia Ming memiliki ketertarikan pada An Sheng, begitupun An Sheng yang tertarik pada Jia Ming.

Masalah juga muncul ketika An Sheng dan Qi Yue bekerja bersama. Keduanya jatuh hati pada lelaki yang sama, yaitu Han Dong. Namun, Han Dong memiliki ketertarikan kepada sosok Qi Yue yang diam, tetapi pintar dan pemberani.

Masalah yang muncul tersebut menguji hubungan persahabatan antara keduanya dan tak jarang membuat keduanya kerap bertengkar, tetapi mereka berusaha mencari cara untuk tetap bisa ada dan menjaga satu sama lain.

Another Me merupakan drama yang tayang mulai 22 Juli hingga 4 September 2019. Drama ini ditayangkan di layanan streaming iQiyi. Selain melalui layanan streaming iQiyi, drama Another Me juga bisa ditonton di kanal YouTube iQiyi Indonesia.

Bila Penasaran dengan drama Another Me, maka bisa melihat trailer berikut ini untuk menambah ketertarikan dengan kisah persahabatan An Sheng dan Qi Yue.

Sedan cari judul drama china ? Coba tonton beberapa judul drama china terbaik saat ini.

Trailer Another Me


Kisah bagaimana An Sheng dan Qi Yue mencoba mempertahankan persahabatan di tengah berbagai masalah yang menerpa kehidupan persahabatan mereka berdua tentu bisa menjadi kisah menarik yang bisa diikuti.

Bila kamu tengah mencari drama yang penuh dengan cerita haru serta perjuangan mengenai mempertahankan perssahabatan, maka Another Me bisa menjadi salah satu pilihan drama yang bisa masuk dalam daftar.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.