Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Netflix Akan Hadirkan Film Resident Evil Dalam Bentuk Serial TV

Resident Evil akan hadir dalam versi serial TV dan bergenre pure-horror ini akan dirilis di platform Netflix.

Setelah Paul Anderson menutup atau menyudahi seluruh franchise film Resident Evil, film ini pun akan kembali dibuka tetapi dalam bentuk serial TV.

Namun yang menjadi perbedaannya adalah di serial ini tidak ada unsur action seperti filmnya. Serial ini akan menggunakan konsep yang ada digame Resident Evil 7. Lebih banyak konsep mistik dan horrornya ketimbang action.

Namun hingga saat ini masih belum jelas siapa pemeran atau karakter utamanya yang dipakai, apakah Leon, Alice, Claire atau karakter lainnya.

Pada awalnya serial ini akan digarap oleh James Wan, namun dia hanya sampai sebatas konsepnya lalu menyerahkannya kepada Capcom dan keluar dari proyek ini karena sibuk dengan film Aquaman dan Conjuring Universenya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Serial ini akan benar-benar menyajikan genre horror yang menurut rumor akan digarap oleh kreator dari serial The Haunting of Hill House dan kemungkinan akan dirilis pada tahun 2019 ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.