Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Review Web Drama: Dear My Name (2019)

Kalian suka drama yang bertema fantasi yang anti – mainstream? Mungkin web drama ini cocok untuk kamu tonton. Drama ini tayang di Youtube chanel Playlist Global dan dibintangi oleh member termuda B1A4 Gongchan.

Drama ini mendapatkan respon positif dan rating yang lumayan bagus di situs mydramalist. Terus drama ini memiliki 6 episode dan akan ada season 2 yang dirilis pada tahun ini.

Sebelumnya saya mau bertanya, kamu pernah gak berandai – andai tentang jodoh kamu? Atau berpikir cara untuk mengetahui siapa jodoh kamu? Nah, di web drama bergenre fantasi ini, bercerita mengenai takdir seseorang yang disebut dengan nameverse, dimana nama dari jodoh sebagian besar orang telah tertulis di tangannya masing – masing.

Yah walaupun ada sedikit orang yang justru gak memiliki nama jodohnya di drama ini.

Jadi, drama ini berpusat pada seorang pria bernama Yoo Jae Ha (Gongchan) yang merupakan seorang mahasiswa fotografi dan Jung Ji Woo yang merupakan juniornya di jurusan arsitek. Yoo Jae Ha merupakan seseorang yang tidak memiliki ketertarikan pada apapun. Dia juga memiliki sifat yang tenang. Namun suatu hari setelah bertemu dengan Jung Ji Woo, dia mulai tertarik pada gadis itu dan perlahan hari – harinya yang tenang berubah.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Awalnya Yoo Jae Ha sempat salah paham terhadap Jung Ji Woo, dia mengira gadis itu merupakan seorang laki – laki dan membuatnya bimbang terhadap ketertarikan seksualnya. Di sisi lain, Jung Ji Woo selama hampir 6 tahun mencari sosok Yoo Jae Ha yang ditakdirkan untuknya, sampai – sampai dia tidak pernah mejalin hubungan pacaran dengan siapapun.

Cuplikan Dear My Name (2019)
Cuplikan Dear My Name (2019)

Dia pun sempat senang saat bertemu dengan Yoo Jae Ha yakni seniornya di kampus. Tapi Yoo Jae Ha tampaknya berusaha menghindarinya. Meski begitu, Jung Ji Woo yakin kalau Yoo Jae Ha adalah Yoo Jae Ha yang ditakdirkan untuk berjodoh dengannya.

Web drama ini memiliki story line yang ringan, unik, dan mudah dipahami. Terus dengan jumlah 6 episode yang bisa dibilang cukup pendek, drama ini terkemas dengan sangat baik. Tapi karena cuma punya 6 episode membuat kita penontonnya merasa kurang puas. Untunglah di tahun 2020 ini, season ke dua dari web drama ini akan dirilis.

Terus, buat kamu yang penggemar genre fantasi dan belum nonton drama ini, kamu bisa menontonnya di youtube channel Playlist Indonesia dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.