Movie

Serial The Witcher Bakal Tayang Akhir Tahun 2019 di Netflix

Netflix rencananya akan merilis serial tv The Witcher pada akhir tahun 2019 ini. Pemeran utamanya pun sudah ditunjuk yaitu Henry Cavill sebagai pemeran Geralt of Rivia, Freya Allan akan memerankan Ciri, Anya Chalotra berperan sebagai Yennefer dan Triss akan diperankan oleh Anna Shaffer.

art by Bekhan Sagov

Netflix memang sudah terkenal merilis serial-serial tv yang sangat baik disegi jalan cerita dan kualitasnya, beberapa serial tv yang terkenal yaitu Narcos yang berceritakan tentang kehidupan Pablo Escobar dari bawah hingga kematiannya, tapi kita tidak akan membahas itu.



Alur Cerita The Witcher ini akan diset 20 tahun sebelum kejadian Game The Witcher 3, Artinya Geralt of Rivia bakal lebih muda dari tampilan game The Witcher 3: Wild Hunt, dan jalan cerita serial tv ini pun akan mengikuti cerita novelnya.

Tentunya sebagai penggemar dari game The Witcher dan pecinta novelnya akan menunggu serial tv dari Netflix ini, apakah kesuksesan serial tv The Witcher ini akan mengikuti kesuksesan dari game The Witcher 3: Wild Hunt yang dikembangkan oleh CD Projekt Red?. Well, kita tunggu saja akhir tahun ini.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker