Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Sinopsis Drama Korea Hot Stove League (2019 – 2020)

Drama Hot Stove League merupakan drama yang mengusung genre sport. Jarang – jarang loh, ada drama Korea yang mengambil sport sebagai genre utamanya. Jadi buat kamu yang suka olahraga terutama baseball atau kasti, drama ini akan cocok untuk kamu.

Hot Stove League tayang perdana di SBS pada 13 Desember 2019 menggantikan drama populer yang dibintangi Suzy dan Lee Sung Gi yaitu Vagabond. Kemudian pada tanggal 14 Februari tahun ini, Hot Stove League telah menayangkan episode terakhirnya.

Kedua bintang utama drama ini yakni aktor tampan korea Namgung Min dan aktris cantik korea Park Eun Bin sebelumnya pernah bermain bersama di drama MBC berjudul Hur Jun, The Original Story pada 2013 lalu. Selain kedua bintang utama tersebut, aktor muda pendatang baru yang sedang naik daun berkat perannya di drama Sky Castle yakni Joe Byeong Gyu, juga ikut bermain dalam drama ini.

Namgoong Min dan Park Eun Bin
Namgoong Min dan Park Eun Bin

Suka dengan cerita time travell ? Berikut adalah Beberapa rekomendasi drama korea bertema perjalanan waktu

Drama ini bercerita tentang Baek Seung Soo (Namgoong Min) yakni seorang manager baru dari sebuah tim baseball profesional yaitu tim Dreams. Tim ini merupakan tim yang berada pada peringkat paling bawah di Stove League.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Sebelumnya Seung Soo pernah menjadi seorang manager tim olahraga lain yang kurang populer. Namun karena sistem pengelolaan perusahaan dan sponsor yang buruk tim tersebut dibubarkan, walaupun mereka berhasil memenangkan kejuaraan olahraga tersebut.

Cuplikan Drama Hot Stove League
Cuplikan Drama Hot Stove League

Sinopsis drama korea lainnya : Sinopsis Drama Korea Wise Doctor Life

Di sisi lain ada Lee Se Young (Park Eun Bin), yang memiliki begitu banyak cinta pada olahraga baseball. Dia juga merupakan manager tim dreams dan satu – satunya perempuan yang ada di tim tersebut. Berkat rasa cinta yang begitu besar yang dimilikinya pada tim baseball ini, dia mampu bertahan di tim ketika banyak orang yang mulai menyerah satu per satu.

Drama ini akan berfokus pada tim dreams yang mana merupakan tim baseball berperingkat terakhir di Stove League. Kali ini mereka sedang bersiap – siap untuk menghadapi musim baru dengan manager baru Baek Seung Soo. Pada setiap episode, penonton dapat melihat bagaimana para pemain dan support team menghadapi setiap masalah yang ada sebelum musim terbaru dimulai.

Tags

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.